another part

Tuesday, March 28, 2017

Before You Turn 23


Postingan ini aku bikin H-1 ulang tahun Chaca. Bukannya apa-apa, tapi sepertinya besok aku akan sangat sibuk. And if you read this, honey, baby, I'm sorry, okay? Hahaha. It's not an excuse but I have to tell you this. Meskipun aku tau kamu ga begitu peduli tentang ulang tahun, but I do. Dan karena satu dan lain hal.. Mungkin ini salah satu caraku untuk menunjukkan betapa aku ingin Chaca ngerasa deket sama aku. Meskipun kita lagi jauhan. Jaraknya ya..bukan hatinya. HAHAHAHA

Tahun ini adalah ulang tahun kedelapan yang dilewatin Chaca bareng aku. And yea, finally we both turn 23. Time flies really fast, right? But still, I love him more and more. Chaca isn't kind of perfect boyfriend, neither do I. But I think, he's the best for me. Honey, Baby, thanks for not giving up on me. Hehehe.

Di postingan yang khusus aku persembahkan buat Chaca ini *ceilah*, sejujurnya aku gatau mau nulis apaan. So let's get started with my first impression about Chaca. Pertama kali liat Chaca itu pas berangkat sekolah dan itupun dari jauh. Cuman kepikiran: "Wah ada cowok putih, ganteng!" Dan voila! Minggu depannya kita dah pacaran. I know nothing about Chaca when we started our relationship. And here I am now, 7 years something kenal Chaca and he turns out to be the most annoying person on earth I've ever met!!!!! Pernah satu kali Chaca bilang "Cita-citaku tu gangguin adek seumur hidup" and I was like...rrrrr...okay.

Dan kalo misal nih ada yang nanya sesayang apa aku sama Chaca, hmmm sejujurnya aku gatau. Perasaanku ke Chaca itu udah beyond that. Hahaha. But let me tell you 23 things I love about him. It supposed to be secret but heyyyy tomorrow is his birthday.
  1. Chaca Ganteng. Mungkin karena aku cinta kali ya.. Jadi sejelek apapun dia sekarang, dia tetep ganteng buat aku. Hahaha.
  2. Chaca Baik. Dia jahat sih kalo sama aku. Suka ngeselin, suka bikin marah, dll dll. Tapi aku tau kalo deep down inside his heart, dia baik. Selalu baik. Sama semua orang.
  3. Chaca Realistis. Thanks God! Disaat aku hidup penuh kemenyean sebagai korban drama korea, korban webtoon dan korban kisah cinta alay. Aku punya Chaca yang menyadarkanku bahwa kisah cinta kita nggak sesempurna apa yang aku bayangin tapi aku bersyukur karena aku ngejalaninnya sama Chaca.
  4. Chaca Bertanggung Jawab. Beda banget sama aku yang gampang menyerah, Chaca selalu tanggung jawab sama apapun yang udah jadi pilihan dia. Dan sedikit-sedikit nular sih. Meskipun sedikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit...banget.
  5. Chaca Kang Ngabisin Makanan Aku. Jadi ya tiap aku liat makanan apapun dimanapun tuh aku bisa langsung pengen dan ngebeli semuanya dan ujung-ujungnya Chaca deh yang abisin. Haha
  6. Chaca's Laugh. Aku tuh kayak sering banget ngelucu tapi garing. Dan sekalinya berhasil ngelucu atau buat Chaca ketawa, rasanya tuh kayak seneeeeeeng banget. Haha
  7. Chaca's Hugs. Semacam super jarang tapi rasanya kayak pain killer gitu hahaha.
  8. Chaca's Belly. I don't know why I mention this tapi perut Chaca ini aset berharga yang aku cinta. Hahaha. Perut om-om.
  9. Chaca's Cheeks. Pipi tercubitable everrrr.
  10. Chaca's Shoulder. A shoulder to cry on. Hah? Ga nyambung ya? Yaudahlah.
  11. Chaca Always Makes Time for Me. Sesibuk apapun dia, segasempet apapun, Chaca selalu aja nemu waktu buat kabarin aku.
  12. Chaca Si Perencana. Kebalikan banget sama aku, Chaca tuh selalu well prepared atas apapun.
  13. Chaca Si Open Book. Nggak ada yang nggak aku tau dari dia. Dia tuh kebaca banget nggabisa boong pokoknya. Hahaha
  14. Chaca Si Manja. Terlepas dari sikapnya yang semuamuanya maunya dilakuin sendiri tanpa merepotkan orang lain, tapi kalo sama aku jadi kayak "selama bisa ngerepotin adek, kenapa enggak?" zzzz.. Tapi aku suka cara dia membuatku merasa dibutuhkan haha.
  15. Chaca Mr. Bersih-Bersih. Ampun deh... Terbaik emang Chaca masalah kebersihan. Ini nggak boleh ditaruh disini itu nggak boleh ditaruh disitu. Ini dibuang itu dibuang.
  16. Chaca Super Praktis. Alhamdulillah banget banget banget ini kebalikanku yang rempong. Chaca bisa lho pergi-pergi berhari-hari cuman bawa satu ransel doang..
  17. Chaca Pengertian. Meskipun banyak nggak pekanya, tapi kalo dikomunikasikan dengan baik, Chaca ini sebenernya super pengertian lho hahaha.
  18. Chaca Sabar. Dengan sifatku yang super duper annoying, sepertinya memang kesabaran Chaca sudah tahan uji.
  19. Chaca Bertahan. Dari sekian banyak hal yang seharusnya bikin dia pergi, tapi dia memilih buat bertahan sama aku. Mungkin karena aku cantik HAHAHAHA ENGGAKLAH.
  20. Chaca Setia. Yang inimah nggak perlu dipertanyakan ya.. Terbaik pokoknya dia.
  21. Chaca Sayang Aku. Jarang bilang sih. Cuman aku tau. Atau sok tau. Wkwkwk. Pokoknya Chaca sayang banget sama aku kayaknya. Haha
  22. Chaca is The Best (Inshaa Allah). Buatku, Chaca yang terbaik pokoknya. Semua-muanya.
  23. Chaca adalah Chaca. Gimanapun Chaca, seperti apapun dia, kayaknya nggak akan merubah perasaanku ke dia. Jadi ya...udah. Sebenernya list ini nggak ngefek. Karena kesimpulannya aku tetep sayang sama dia no matter what. Hahahaha

So yeah, I think this is the end of my cheesy post haha. Honey, Baby, I love you.. Wkwkwk.

Saturday, March 11, 2017

Hei..

Jika tanpa sengaja kau singgah
Lalu bertemu sajakku
Tolong cari aku dalam benakmu
Dan rindukan aku, tentangku, juga kita
Satu menit saja.. Karena aku merindumu..
Tidak dengan sengaja tentunya
Tapi siapa aku mampu melawan rindu?