another part

Friday, February 24, 2017

Escape from Skripsi



Instead of finishing my "skripsi", here I am. Writing a post for my blog. And yea, this is super rare selfie of me. And no, this is not me right now.

Setelah melewati beberapa periode wisuda, you know..rasanya tuh kayak yang "HELLOOOOOO... NGAPAIN AJA LO SELAMA INI?" "KEMANA AJAAAAA?" blalalala. And believe me, it's kinda suck! I hate myself. I hate my mood. I hate everything. Kesel aja bawaannya. Dulu, waktu SMA aku tuh pernah semacam bikin janji sama diriku sendiri kalo seberat apapun tugas kuliah nanti, aku nggak bakal ngeluh. And I'M NOT. But skripsi... Rasanya tuh kayak...tau deh.. Nggak bisa digambarin.

Padahal, dulu kalo liat orang stress karena skripsi bawaannya kayak mau nyinyir aja hahaha. Tapi ternyata...emang berdarah-darah perjuangannya. Ga deng. Terlalu mendramatisir dikit. Skripsi tu gampang kok. Tinggal dikerjain. Ngumpulin moodnya ituloooooh! Ya Allah.. Entah harus butuh tekanan kayak apa baru bisa mulai dan langsung kelar. Dan aku tuh tipe deadliner banget. I work under pressure. Kalo nggak ada pressurenya? Ampunlah. Parah deh pokoknya.

Mungkin karena aku jarang ngeblog kali ya.. jadi kayak nggak terbiasa lagi sama kata-kata. Hahaha. Kerjaanku hari-hari cuman goler-goler aja. Nggak jelas banget. Mau ngapa-ngapain serba nanggung karena skripsi belum kelar. Kesel sendiri kan jadinya? Ngapa-ngapain males, ngapa-ngapain nanggung, satu-satunya jalan keluar cuman kelarin skripsi trus move on ke kegiatan yang lain. Tapi sekarang malah lagi stuck banget. Kalo kata pepatah "hidup segan, matipun tak mau" kali ya..

Hahaha.. Yaudah deh. Udah mau jam dua malem. Mau nyekripsi lagi. Siapa tau besok kelar. Yakan?

Btw buat siapapun kamu, pejuang skripsi di luar sana.. "SEMANGAT YAAAAA!!! I KNOW EXACTLY HOW YOU FEEL. LET'S FIGHT TOGETHER!!!"

No comments:

Post a Comment