another part

Tuesday, December 29, 2015

Resolusi Tahun Baru (RTB) 2016

Resolusi Target Tahun Baru 2016

Ini penting banget diubah karena dengan kata resolusi tuh seolah-olah kayak ngegampangin. Kalo misal tahun ini nggak tercapai, bisa diresolusiin tahun depan atau tahun depannya lagi. Dan aku lebih memilih pasang target biar kayak ada beban-bebannya gitu. Jadi bener-bener struggling for it. Beberapa resolusi tahun 2015 ini udah tercapai dan beyond expectation, tapi beberapa juga nggak tercapai :( Ah sedih.. Makanya tahun 2016 ini aku mau belajar jadi orang yang well-planned biar kalopun segala sesuatunya meleset, melesetnya nggak jauh-jauh amat hehehe. Let's start!

1. Punya Kamera Baru

Nah, yang ini target paling deket sih. Soalnya emang butuh banget. Semoga bisa segera kebeli awal-awal tahun ini. Nabunglah Be, jangan main sama jajan mulu >,<

2. WISUDA Tahun Ini

Tahun ini rasa-rasanya harus ngurangin jatah main buat ngelarin skripsi sama ngejar wisuda tahun ini. Kalo aku sih target dari awal emang wisuda tahun 2016. Cuman aku dikasih deadline sama ayahku wisuda Agustus huaaaaaaaa :"( Doakan aku ya!!!

3. Liburan ke Luar Jawa

Tahun lalu liburan ke luar negeri jadi target, ternyata nggak terlaksana. Ke Bali juga jadi target, tapi nggak terlaksana. Tahun 2016 pengennya sih kelaksana. Makanya ditulisnya liburan ke luar Jawa. Bisa Bali, Lombok, atau bahkan ke luar negeri. Hehehe. Tapi bukan prioritas sih.. Yang penting kuliah dulu.

4. Rajin Ngeblog!

Ini penting banget ditulis biar nggak skip ngeblog mulu. Kalo bisa sih jangan sampe ada yang bolong tiap bulan. Syukur-syukur bisa seminggu sekali atau dua kali. Bahannya ada kok. Sumpah ada. Cuman nulis itu butuh mood. Kayak sekarang misalnya, bisa kan sehari nulis 2-3 kali? Ya bisa! Karena lagi mood! Hahaha

5. Punya Tabungan di Akhir Tahun

Pengennya tahun 2016 mulai rajin ikutan challenge. Siapa tau menang kan? Duitnya bisa ditabung, dipake buat jalan-jalan atau beli-beli apa gitu-gitu. Pengennya sih akhir tahun 2016 udah settle down masalah keuangan. No more bokek day. Inshaallah udah kerja juga. AMIN!!!!

6. Semua Direncanakan dengan Baik

Udah beli agenda. Udah nulis resolusi. Jadi sekarang yang terpenting adalah action! Mau sebaik apapun perencanaannya tapi kalo eksekusinya males-malesan ya nggak akan jadi. Intinya, semoga 2016 nanti ilang magernya, ilang ngaretnya, ilang nyante-nyante mulunya.

7. Chaca?

Mau gimanapun targetnya, pokoknya semua itu mau aku jalanin bareng Chaca. Maksudku, tahun depan dan depannya dan depannya depannya depannya lagi, aku mau sama Chaca terus. Doakan segera mengulang hitungan dari angka satu ya :)

Bismillahirrohmanirrohim... 2016, aku akan mempersiapkanmu dengan matang!!!! Hahahaha

source: https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/


1 comment:

  1. Semoga cepat ke beli kamera nya :)
    Salam kenal yaa. Follow balik boleh ? :)

    http://octalana.blogspot.com

    ReplyDelete