another part

Tuesday, December 29, 2015

Catatan Akhir Tahun (CAT) 2015

Hi Guys!! It's me again! Hehehe. Dan setelah sekian lama ngedraft, akhirnya CAT tahun ini rilis juga yayy! It's gonna be a super long post and don't force yourself to read it all. Karena sebenernya CAT ini kutulis untukku sendiri di masa depan biar bagaimanapun nanti aku di masa depan, aku masih akan selalu ingat masa-masa sekarang. And yeah, 2015 was a great year to me and thanks to God, I feel beyond blessed.

CAT tahun ini udah mulai aku bikin sejak pertengahan Oktober. Biat nggak kelewat kayak taun lalu saking malesnya nulis hahahaha. Terlalu cepet sih emang, but I JUST CAN'T WAIT!!! Hahahaha

Tahun ini, alhamdulillah, menjadi best year of my life wkwkwkwk. Semua tanjakan dan turunan hidup, serta liku-likunya, membuatku menjadi aku yang sekarang. Lebih kuat beberapa tingkat hahaha. Pokoknya, intinya, tahun ini beyond expectation! Aaaaaak... I'm so happy :)

Sooooo, let's turn the time machine on and throwback to the very first month....

JANUARI
Whoop whoop! Januari means ujian dan liburan dan ulang taun! Hehehe. And I always love my birthday because I feel like for once in a year, semua orang mencintaiku ❤️ Lebih dari bersyukur, karena masih dikasih umur sampe segini... Semoga Allah memanjangkan umurku biar bisa bahagiain orang-orang sekitarku dan bertobat tepat waktu. Hehehe. Still tryin' to be a better person sih intinya wkwkwk. Dan awal tahun ini alhamdulillah dikasih kesempatan liburan ke Malang! Yayy!! Tapi janji ngepostnya belum ditepatin sampe sekarang dan rasanya udah lupa mau nulis apa.

FEBRUARI
Sebenernya aku udah lupa apa yang terjadi di bulan Februari selain di bulan ini liburan telah usai dan saatnya masuk kuliah lagi. Ketemu temen-temen lagi. Dan iya, ini semester terakhir yang masih ada kuliah bareng sama temen sekelas ber80an itu. Kelasku kelas besar, dan setelah semester ini, masing-masing akan sibuk dengan prioritas kelulusan masing-masing. Di samping mikirin KKN sih hehehe..

MARET
Maret itu bulannya Chaca. Ulang taun Chaca. Yang rasa-rasanya aku udah heboh sejak awal bulan tapi yang dihebohin biasa aja. Chaca hates birthday. But I love birthday. So what? I'm his girlfriend aka. Big boss. What? Hahaha. Maret juga jadi bulan bersejarah karena aku ikut wwim pertama kalinya dan ngerasa nemuin apa yang selama ini kosong (lebay amat njir) di hidupku. HAHAHA APASIH INI ALAY ABIS. Tapi intinya gitu, ketemu banyak temen-temen baru dan komunitas-komunitas seru. Yhaaaa pokoknya bebe berekspansi ke dunia di luar comfort zone hahaha. Dan dari situlah semua bermula...

APRIL
Mulai berantem nggak jelas sama Chaca. Dan for the first time in almost 6 years (kala itu), kita putus. We've been through every hard time but that time we decided to broke up. It's kinda sad. Our hardest time in forever. Meskipun akhirnya balik lagi sih.. Tapi bulan ini bener-bener jadi titik balik buat kita berdua. Buat hubungan kita dan mau digimanain hubungan kita. Akhirnya kita berdua mulai lagi. Tapi dengan pondasi yang berbeda dan pemahaman yang berbeda. Can't tell the detail but it surely was our hardest time. Ever. Ohya, tapi yang perlu diapresiasi dari bulan ini adalah aku naik gunung (or maybe bukit) untuk pertama kalinya!!! Yeehaaw!!!

MEI
Aku juga sedikit banyak (lebih ke banyak) lupa aku ngapain aja bulan ini. Tapi seingetku lagi gencar-gencarnya (halah) main sama temen-temen geng hahaha. Pokoknya almost everyday nongkrong and nongkrong is my lyfe gitu lah gampangnya wkwkwk. Tapi juga karena baru memulai lagi sama Chaca ya seneng aja hahaha. Habis putus tuh kayak aku baru tau the other side of him. Sisi dimana Chaca sayang banget banget banget sama aku yang sebelumnya dia nggak pernah tunjukin. Pokoknya sayang Chaca banget nggak ngerti lagi.

JUNI
Masih doyan main-main. Doyan banget-bangetan. Prioritas segala macem udah mulai hancur berantakan. Pokoknya seolah-olah aku bukan aku lagi. Bukan aku yang stuck di comfort zone gitu. Tapi masih aku yang skala prioritasnya berantakan dan tambah berantakan nggak ngerti lagi. Belum lagi KKN di depan mata yang di pikiranku aku udah nggak ada semangat-semangatnya sama sekali. KKN should be fun but I don't feel any fun. Ini ngomong apasih -_- Pokoknya Juni ini bulan terlabil urusan KKN. Di saat semua orang udah settle down, aku masih yang uring-uringan banget.

JULI
It's KKN time!!! Dan sudah memasuki bulan ramadhan. I'm so excited for lebaran but I hate KKN so much. Awal KKN tuh kayak yang sedih banget-bangetan ninggalin temen-temen nggabisa nongkrong hahahaha. Trus ketemu sama 100% orang baru. Nggak ada yang kenal sebelumnya dan harus tinggal bareng selama 2 bulan. OMG. OMFG. Intinya dari awal udah males. Tapi senengnya, tinggal sama keluarga yang baik banget banget banget nggak ngerti lagilah baiknya. Trus yayy ada yang nyambung karena juga merasakan hal yang sama hahaha.

AGUSTUS
Kawinan kakakku. Dan yang jelas lebaran. Lebarannya kerasa singkaaaaaaaaaaat banget. Abis cuman libur bentar dan harus KKN. Dan entah kenapa semua permasalahan KKN itu tumpah di bulan ini astaghfirullah bete banget. Jadi males lah jelas mau ngapa-ngapain. Pokoknya pas bulan ini berakhir rasanya tuh udah yang seneng banget. Suuuuuper happy. For me, sorry to say that KKN is just another step. It was special. But that's all. Some people maybe find a new family, new life partner, and blablabla but most of people in my team is just "somebody that I used to know" for me. Ada satu dua yang masih catching up sampe sekarang, tapi yang lain bener-bener, yaudahsih hahahaha. They were stranger at first and stay stranger at the end. Hahahaha.

SEPTEMBER
Mulai kuliah bagi yang masih kuliah. Me? Jelas masih hahaha. Mengulang. Dan belum ambil skripsi. Dan masih santai-santai aja. Dan mager aja rasanya mau ngapa-ngapain. Prioritas masih berantakan. Still wanna have fun with my life. Hehehe. Tapi yaudah.. Yaudah aja. Hahaha. Ohya, LIBURAN!!! Seminggu ke Karimunjawa and it was really fun!!! Setelah semua hal membosankan selama 2 bulan ke belakang, akhirnya liburan juga!!! Yayyyy!!!

OKTOBER
It's WWIM!!! Instagram's birthday and I met so many new friends. Thanks to instagram. I love you but also hate you because you made me forget about my blog hahahaha. Menyenangkan rasanya ketemu banyak temen baru tahun ini #garagarainstagram. Dan beberapa udah kayak keluarga sendiri yang bisa diandelin kapan aja. Pokoknya gitu. Hehehe. Ohya, hampir aja kelupaan. Aku kan menang challenge WWIM12. Hahaha. It's my highlight moment of the year sih... Dapet kamera!! Ah seneng banget lah nggak ngerti lagi.

NOVEMBER
I don't believe it's November already. Dan yayy it's me and Chaca's 6th anniversary!!! Woohooooo!!! Can't believe that. Enam tahun bareng Chaca kayak SD hahaha. Berarti abis ini hubungan kita masuk SMP wkwkwk. Alhamdulillah, masih dikasih kesempatan sama Allah untuk bareng-bareng sama Chaca. Semoga, tahun depan bisa ngulang itungannya dari awal hahahaha. Jangan dulu deng. 2-3 tahun lagi aja kali ya... I'm so happy. We're happy couple. And alhamdulillah, kali ini senengnya berlipat-lipat. Terima kasih sayang, karena masih bertahan sama aku hahaha.

DESEMBER
Rasanya masih nggak percaya kalo sekarang udah akhir tahun. Dan alhamdulillah sekarang udah mulai kembali mengatur skala prioritas. Udah tau mana yang mesti dipikirin dan mana yang enggak perlu terlalu dipikirin. Pokoknya alhamdulillah!!! Alhamdulillah for everything. Bulan ini bulan yang settle down lah istilahnya. Duduk manis, nggausah kebanyakan capek dan enjoy life!

After all, THANKS ALLAH, I'm ready for 2016!!!!!!


No comments:

Post a Comment