another part

Wednesday, September 30, 2015

Lack Of Post Becaaaaaaaaaaaause

Seperti hangat senja yang menghilang seiring dengan redupnya langit yang kemudian menuju dingin malam. Baiklah, agar lebih mudah, biar kukatakan saja bila baik aku maupun kamu maupun kalian tentu menyadari betapa waktu berlalu begitu cepat. Melesat bagaikan meteor yang melewati atmosfer bumi, bercahaya kilat, lalu BOOM! Hilang. Ah, entahlah aku menulis apa.

Beberapa bulan ini, seperti yang ada dalam update-an instagram ataupun path ataupun twitterku (jika kalian mengikuti perkembangannya), sebenarnya aku telah melewatkan banyak sekali hal penting untuk ditulis disini. Sayangnya, aku terlalu pemalas untuk menyusunnya dalam sebuah rincian dan yah... tentu saja alasan klasik seperti koneksi yang tidak lancar, maka sebenarnya tulisan ini hanya ingin menegaskan jika karena hal itu semua, aku menulis dengan terbata-bata. Krisis tulisan meskipun sebenarnya kaya akan bahan. Well...

Sekarang akupun menjadi kebingungan harus memulai dari mana dan menulis tentang apa terlebih dahulu. Karena timelineku yang sangat tidak jelas dan terlalu banyak agenda yang kulakukan dalam beberapa bulan terakhir. Dan yaaaaaah... terutama setengah tahun terakhir ini hahahaha. Sepertinya 21 tahun hidupku diuji dalam waktu setengah tahun saja. BAYANGKAN! Hahaha.. Lebay sih tapi alhamdulillah aku bisa melewatinya. Dan aku bisa bilang bahwa tahun 2015 ini, LUAR BIASA!

Hampir saja aku kehilangan banyak hal, tapi dari "hampir" itu aku mendapatkan banyak hal dan terutama belajar banyak hal. Baiklah, biar kusederhanakan saja, tahun ini bisa dikatakan sebagai tahun titik balik kehidupanku dimana aku mulai merubah sudut pandangku terhadap hidup yang kujalani. Dan ya... akhir-akhir ini aku sempat merasa bingung dan kehilangan prioritasku tapi ya sudahlah.. Yang paling penting aku sudah berada di jalurku kembali. Dan coba tebaaaaaaaaaaak? Lagi-lagi Chaca menyelamatkanku :)

Cerita apa lagi ya? Mungkin nanti di postingan selanjutnya. Entah setelah ini, besok, atau beberapa hari lagi :D

See ya!!


1 comment: