another part

Tuesday, July 28, 2015

I Love You, Mars!

Women are from Venus and men are from Mars. Me? I'm from Pluto. Isn't it too obvious? Lol
As I said before, I'm going to write about the only Chaca in the world. I don't even know why he's the only one I wanna write about. And as always, pardon my language. I'm not a smart girl like other.

Chaca.
Satu-satunya yang tidak berubah. Tidak seperti waktu, tidak seperti rindu. Ah, sayang.. Maafkan aku yang tak bisa menjanjikanmu cinta yang lebih-lebih setiap harinya. Tak bisa juga menjanjikanmu aku akan selalu ada di setiap pagimu. Cintaku dinamis sayang, seperti iman. Kadang bertambah, kadang berkurang. Tapi seperti keimananku juga, cintaku tak pernah hilang. Hahaha. Jangan tertawa sayang.. Seperti biasa, tulisan ini tak akan panjang dan berbelit-belit. Tak juga penuh kata-kata pujian dan dambaan. Hehehe. Meskipun begitu, inilah satu-satunya tempat aku bisa jujur akan perasaanku. Bahwa aku tak pernah bisa berbohong dengan tulisanku. Karena jika saja kau tau, jari-jari ini bergerak lebih cepat dari omong kosong yang sedang terjadi di otakku. Maaf. Lagi-lagi, kata-kataku terasa beku. Kaku. Aku sudah lama tak menulis. Dan hal ini membuatku rindu. Tak hanya menulis tentangmu, tapi menulis tentang resahku. Yang bahkan pada malam-malam yang menghantuiku, aku tak pernah tahu.

I Love You, Mars!
I really am. Dan aku tak pernah tau kenapa jari-jariku tak bisa berhenti menulis tentangmu. Terima kasih, ya.. Kucukupkan sampai disini. Biar berlanjut dalam doa. Juga dalam mimpi. Tentang kamu, tentang cinta, tentang kita.


No comments:

Post a Comment