another part

Tuesday, March 17, 2015

The Weirdest Girl From Pluto

Bumi berotasi, eh?
Dan hidupku masih gini-gini aja stuck disini, doing nothing. Well, HELLO EVERYBODY! Miss me, miss me not?

I'm sorry. I really am. I just can't keep my promise to keep blogging, at least one post a month. February was suck. But, it's okay. I'm fine. Do I? NO! Of course not! Aku bahkan nulis posting ini dalam keadaan setengah marah. Setengah memaki pada diriku sendiri, kenapa semua ini bisa terjadi? Semua apa? Well, I don't even know what happen with me. Is everything alright? No. I hate it. Tapi aku ngerasa ada yang salah sama otakku. Please don't get me wrong.. Aku hanya merasa lelah. Terlalu lelah untuk hal-hal yang ada di otakku yang tidak bisa kuperjelas satu-satu. Lalu, apa kabar hatiku? Ah, untung saja ia baik-baik saja. Selalu baik-baik saja. Tapi entahlah, terlalu banyak prasangka dan firasat membuatku mengkhawatirkan banyak hal yang seharusnya tidak perlu kupikirkan. Bahkan tidak perlu mampir di hatiku.

Aku kangen Chaca. Rasanya kalo dia disini semua baik-baik aja. Semua akan kembali seperti yang seharusnya. Semua gundah tiba-tiba hilang. Semua ketidakbaikan juga sirna. Aku kangen kamu, be.. Bahkan akhir-akhir ini pikiranku tidak bisa tidak berisi tentangmu. Tapi syukurlah, karena dengan begitu, aku merasa setidaknya aku masih punya keberuntungan karena memilikimu. Abe juga kan? Aku tau kok. Hanya saja abe nggak pernah mau bilang. Bahkan rasa-rasanya aku bisa menghitung berapa kali kata sayang yang keluar dari bibirmu tanpa kusuruh selama 5 tahun ini. Tidak sampai sepuluh kali, Be.. -_- Ah, lagi-lagi aku menulis tentangmu kan.. Heh!! Tanggung jawab! Rinduku ini butuh obat!!! Hahaha

Oh well, btw aku akhirnya dapat tim KKN. Yah meskipun cuman di Pacitan sih. Itupun juga diuring-uringin mulu sama Chaca. Chillax baby.. Chillax. Bahkan jika jatuh cinta boleh memilih, aku tidak akan pernah mengganti pilihanku untuk jatuh cinta sama Abe.. Jadi, percaya sama aku ya? Dan yaaaaah.. temen-temenku baik-baik semua alhamdulillah. Mungkin juga karena akunya yang too extrovert, jadi akunya langsung kayak yang krasan gitu sama mereka. Tapi mungkin karena ini masih awal, jadi kayak yang kerasa berat banget ngejalaninnya. Entahlah, semoga nanti ke depannya bakalan semakin dimudahkan. Overall, nggak ada masalah serius tentang topik KKN ini.

Masalah seriusnya adalaaaaaaaaaaaah.. AKU KURANG PIKNIK! KU RANG PIK NIK!!!! Makanya jadi gampang baper. Gampang sensi. PMS kali ya. Udah ya, semakin malem semakin ngelantur aku nulisnya. See you soon everyone!

love,
The Weirdest Girl From Pluto

No comments:

Post a Comment