another part

Monday, March 30, 2015

Happy Birthday Chaca

Jadiiiii...
Ulang taun Chaca kali ini aku nggak bikin apa-apa. Atau mungkin belum. Entahlah. Idenya udah ada, cuman eksekusinya yang belum sempet. Dan berhubung aku anak DEATHLINE banget, aku biasanya ngebut di akhir-akhir mendekati hari H. Tapi kali ini aku nggak bisa. Kenapa? Karena aku diintilin Chaca kemana-mana -_- Inshaallah minggu ini atau minggu depan ya.. Hahaha. Sebenernya Chaca juga nggak pengen-pengen banget, tapi aku tau kok Chaca bakalan seneng banget kalo dapet surprise yang aneh-aneh meskipun telat. Dan lagi...kemaren banyak yang nanyain "project"ku buat ulang taun Chaca apa. Hehehe.. Itu juga yang bikin aku jadi semangat bikin "project aneh-aneh" buat Chaca. Tujuannya sih simple. Selain buat hadiah ke Chaca, juga buat inspirasi orang lain kalo mau kadoin pacarnya atau orang yang disayang. Hehehe.. WISH ME LUCK ya!!!


Ulang tahun Chaca tahun ini seru banget. Malah berasa kayak aku yang ulang taun. Hehehe. Too many stories. Ibarat HP, sekarang batereku 100%. Dan sebenernya ada banyak hal yang pengen aku tulis. Hanya saja rasanya blog menjadi terlalu publik untuk menceritakan hal-hal yang aku anggep privacy. Hehehe.. Intinya, ini ulang taun keenam Chaca bareng aku. Semoga, ulang tahun Chaca ke 1000 nanti pun masih sama aku. Hehehe

Trakhir...aku cuman mau bilang...

Selamat ulang tahun sayang :)

No comments:

Post a Comment