another part

Saturday, January 31, 2015

Blogger Omdo

Nggak ngerti lagi lah kenapa mood ngeblog hilang timbul gini. Padahal udah niat banget dari awal kalo mau rajin ngeblog. Ide ada. Waktu sisa-sisa. Foto apalagi. Udah menuh-menuhin laptop. Nih liat.


Jadi inget pas sebelum baruannya Silverine (nama laptop akyu). Dukun, laptop aku sebelum Silverine, seperti yang semua temen sekelasku SMA ketahui, sudah bergaris-garis gegaranya ketendang aku pas tidur. Nah, ditambah lagi isinya yang mirip-mirip Silverine gini. Udah penuh. Trus kan waktu itu awal kuliah, ngobrollah sama ayah. Aku bilang "Yah, itu laptop adek layarnya rusak. Kalo ganti LCD mahal banget katanya. Trus memorinya penuh masa. Beliin laptop baru dong ehehehe ehehehe ehehehe" Yhaaaa.. padahal beli hardisk doang juga bisa ._. Alesannya nggak bisa diterima emang, tapi ujung-ujungnya dibeliin juga huahahahaha. Dan yah.. ini laptop aku penuh lagi masaaaaaaaa? Wkwkwk

Back to the story...
Jadi akhir-akhir ini aku dikejar DEATHline kerja. Ceritanya liburan produktif. Muehehe. Bosku (yang nggak mau dipanggil bos) atau bos kami (satu tim berlima) uring-uringan mulu kayak aku kalo lagi PMS. Jadi akhir-akhir ini sebisa mungkin menghindari dia. Huahuahua. Tapi kerjaan aku tetep jalan dong. Cuman karena emang garis kecilnya belum jelas (kalo garis besar projectnya udah clear), jadi ya gini deh. Ehehe.. Btw di paragraf ini aku nulis "jadi" berapa kali ya? *part ini ditulis soalnya anak-anak satu tim suka pada bacain blogku HAHAHAHA*

Ohya, ngomongin tentang kuliah dan IP dan KKN, akhir-akhir ini rasanya udah pasrah banget sama KKN. Nggak ngerti lagi. Mungkin karena akunya yang nggak bisa survive dan terlihat lemah jadi ujung-ujungnya menye gini. Hahaha. Pokoknya dimanapun ntar aku KKN, semoga dikasih tempat yang emang sesuai sama aku dan akunya bisa bermanfaat buat orang-orang sekitar.

Jadi (again) sebenernya inti postingan ini mau nulis apa? Hahaha
Nyari-nyari alesan doang biar kesannya kayak sibuk dan nggak punya waktu ngeblog gitu. Hahahaha.. So, di hari terakhir di Bulan Januari ini.. aku cuman mau bilang, maaf banget belum bisa posting banyak ahehehe.. Tapi inshaallah setiap bulan di tahun ini aku bakalan posting hehehe.. Dan ini hint untuk postingan bulan depan yang harusnya aku posting bulan ini XD

ngambil di ask.fm aku hahaha (ask.fm/beityta)
SEE YA IN MY NEXT POST !!!!!

xoxo,

Beity (Bubbu :P)

1 comment: