another part

Tuesday, December 29, 2015

Resolusi Tahun Baru (RTB) 2016

Resolusi Target Tahun Baru 2016

Ini penting banget diubah karena dengan kata resolusi tuh seolah-olah kayak ngegampangin. Kalo misal tahun ini nggak tercapai, bisa diresolusiin tahun depan atau tahun depannya lagi. Dan aku lebih memilih pasang target biar kayak ada beban-bebannya gitu. Jadi bener-bener struggling for it. Beberapa resolusi tahun 2015 ini udah tercapai dan beyond expectation, tapi beberapa juga nggak tercapai :( Ah sedih.. Makanya tahun 2016 ini aku mau belajar jadi orang yang well-planned biar kalopun segala sesuatunya meleset, melesetnya nggak jauh-jauh amat hehehe. Let's start!

1. Punya Kamera Baru

Nah, yang ini target paling deket sih. Soalnya emang butuh banget. Semoga bisa segera kebeli awal-awal tahun ini. Nabunglah Be, jangan main sama jajan mulu >,<

2. WISUDA Tahun Ini

Tahun ini rasa-rasanya harus ngurangin jatah main buat ngelarin skripsi sama ngejar wisuda tahun ini. Kalo aku sih target dari awal emang wisuda tahun 2016. Cuman aku dikasih deadline sama ayahku wisuda Agustus huaaaaaaaa :"( Doakan aku ya!!!

3. Liburan ke Luar Jawa

Tahun lalu liburan ke luar negeri jadi target, ternyata nggak terlaksana. Ke Bali juga jadi target, tapi nggak terlaksana. Tahun 2016 pengennya sih kelaksana. Makanya ditulisnya liburan ke luar Jawa. Bisa Bali, Lombok, atau bahkan ke luar negeri. Hehehe. Tapi bukan prioritas sih.. Yang penting kuliah dulu.

4. Rajin Ngeblog!

Ini penting banget ditulis biar nggak skip ngeblog mulu. Kalo bisa sih jangan sampe ada yang bolong tiap bulan. Syukur-syukur bisa seminggu sekali atau dua kali. Bahannya ada kok. Sumpah ada. Cuman nulis itu butuh mood. Kayak sekarang misalnya, bisa kan sehari nulis 2-3 kali? Ya bisa! Karena lagi mood! Hahaha

5. Punya Tabungan di Akhir Tahun

Pengennya tahun 2016 mulai rajin ikutan challenge. Siapa tau menang kan? Duitnya bisa ditabung, dipake buat jalan-jalan atau beli-beli apa gitu-gitu. Pengennya sih akhir tahun 2016 udah settle down masalah keuangan. No more bokek day. Inshaallah udah kerja juga. AMIN!!!!

6. Semua Direncanakan dengan Baik

Udah beli agenda. Udah nulis resolusi. Jadi sekarang yang terpenting adalah action! Mau sebaik apapun perencanaannya tapi kalo eksekusinya males-malesan ya nggak akan jadi. Intinya, semoga 2016 nanti ilang magernya, ilang ngaretnya, ilang nyante-nyante mulunya.

7. Chaca?

Mau gimanapun targetnya, pokoknya semua itu mau aku jalanin bareng Chaca. Maksudku, tahun depan dan depannya dan depannya depannya depannya lagi, aku mau sama Chaca terus. Doakan segera mengulang hitungan dari angka satu ya :)

Bismillahirrohmanirrohim... 2016, aku akan mempersiapkanmu dengan matang!!!! Hahahaha

source: https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/


Catatan Akhir Tahun (CAT) 2015

Hi Guys!! It's me again! Hehehe. Dan setelah sekian lama ngedraft, akhirnya CAT tahun ini rilis juga yayy! It's gonna be a super long post and don't force yourself to read it all. Karena sebenernya CAT ini kutulis untukku sendiri di masa depan biar bagaimanapun nanti aku di masa depan, aku masih akan selalu ingat masa-masa sekarang. And yeah, 2015 was a great year to me and thanks to God, I feel beyond blessed.

CAT tahun ini udah mulai aku bikin sejak pertengahan Oktober. Biat nggak kelewat kayak taun lalu saking malesnya nulis hahahaha. Terlalu cepet sih emang, but I JUST CAN'T WAIT!!! Hahahaha

Tahun ini, alhamdulillah, menjadi best year of my life wkwkwkwk. Semua tanjakan dan turunan hidup, serta liku-likunya, membuatku menjadi aku yang sekarang. Lebih kuat beberapa tingkat hahaha. Pokoknya, intinya, tahun ini beyond expectation! Aaaaaak... I'm so happy :)

Sooooo, let's turn the time machine on and throwback to the very first month....

JANUARI
Whoop whoop! Januari means ujian dan liburan dan ulang taun! Hehehe. And I always love my birthday because I feel like for once in a year, semua orang mencintaiku ❤️ Lebih dari bersyukur, karena masih dikasih umur sampe segini... Semoga Allah memanjangkan umurku biar bisa bahagiain orang-orang sekitarku dan bertobat tepat waktu. Hehehe. Still tryin' to be a better person sih intinya wkwkwk. Dan awal tahun ini alhamdulillah dikasih kesempatan liburan ke Malang! Yayy!! Tapi janji ngepostnya belum ditepatin sampe sekarang dan rasanya udah lupa mau nulis apa.

FEBRUARI
Sebenernya aku udah lupa apa yang terjadi di bulan Februari selain di bulan ini liburan telah usai dan saatnya masuk kuliah lagi. Ketemu temen-temen lagi. Dan iya, ini semester terakhir yang masih ada kuliah bareng sama temen sekelas ber80an itu. Kelasku kelas besar, dan setelah semester ini, masing-masing akan sibuk dengan prioritas kelulusan masing-masing. Di samping mikirin KKN sih hehehe..

MARET
Maret itu bulannya Chaca. Ulang taun Chaca. Yang rasa-rasanya aku udah heboh sejak awal bulan tapi yang dihebohin biasa aja. Chaca hates birthday. But I love birthday. So what? I'm his girlfriend aka. Big boss. What? Hahaha. Maret juga jadi bulan bersejarah karena aku ikut wwim pertama kalinya dan ngerasa nemuin apa yang selama ini kosong (lebay amat njir) di hidupku. HAHAHA APASIH INI ALAY ABIS. Tapi intinya gitu, ketemu banyak temen-temen baru dan komunitas-komunitas seru. Yhaaaa pokoknya bebe berekspansi ke dunia di luar comfort zone hahaha. Dan dari situlah semua bermula...

APRIL
Mulai berantem nggak jelas sama Chaca. Dan for the first time in almost 6 years (kala itu), kita putus. We've been through every hard time but that time we decided to broke up. It's kinda sad. Our hardest time in forever. Meskipun akhirnya balik lagi sih.. Tapi bulan ini bener-bener jadi titik balik buat kita berdua. Buat hubungan kita dan mau digimanain hubungan kita. Akhirnya kita berdua mulai lagi. Tapi dengan pondasi yang berbeda dan pemahaman yang berbeda. Can't tell the detail but it surely was our hardest time. Ever. Ohya, tapi yang perlu diapresiasi dari bulan ini adalah aku naik gunung (or maybe bukit) untuk pertama kalinya!!! Yeehaaw!!!

MEI
Aku juga sedikit banyak (lebih ke banyak) lupa aku ngapain aja bulan ini. Tapi seingetku lagi gencar-gencarnya (halah) main sama temen-temen geng hahaha. Pokoknya almost everyday nongkrong and nongkrong is my lyfe gitu lah gampangnya wkwkwk. Tapi juga karena baru memulai lagi sama Chaca ya seneng aja hahaha. Habis putus tuh kayak aku baru tau the other side of him. Sisi dimana Chaca sayang banget banget banget sama aku yang sebelumnya dia nggak pernah tunjukin. Pokoknya sayang Chaca banget nggak ngerti lagi.

JUNI
Masih doyan main-main. Doyan banget-bangetan. Prioritas segala macem udah mulai hancur berantakan. Pokoknya seolah-olah aku bukan aku lagi. Bukan aku yang stuck di comfort zone gitu. Tapi masih aku yang skala prioritasnya berantakan dan tambah berantakan nggak ngerti lagi. Belum lagi KKN di depan mata yang di pikiranku aku udah nggak ada semangat-semangatnya sama sekali. KKN should be fun but I don't feel any fun. Ini ngomong apasih -_- Pokoknya Juni ini bulan terlabil urusan KKN. Di saat semua orang udah settle down, aku masih yang uring-uringan banget.

JULI
It's KKN time!!! Dan sudah memasuki bulan ramadhan. I'm so excited for lebaran but I hate KKN so much. Awal KKN tuh kayak yang sedih banget-bangetan ninggalin temen-temen nggabisa nongkrong hahahaha. Trus ketemu sama 100% orang baru. Nggak ada yang kenal sebelumnya dan harus tinggal bareng selama 2 bulan. OMG. OMFG. Intinya dari awal udah males. Tapi senengnya, tinggal sama keluarga yang baik banget banget banget nggak ngerti lagilah baiknya. Trus yayy ada yang nyambung karena juga merasakan hal yang sama hahaha.

AGUSTUS
Kawinan kakakku. Dan yang jelas lebaran. Lebarannya kerasa singkaaaaaaaaaaat banget. Abis cuman libur bentar dan harus KKN. Dan entah kenapa semua permasalahan KKN itu tumpah di bulan ini astaghfirullah bete banget. Jadi males lah jelas mau ngapa-ngapain. Pokoknya pas bulan ini berakhir rasanya tuh udah yang seneng banget. Suuuuuper happy. For me, sorry to say that KKN is just another step. It was special. But that's all. Some people maybe find a new family, new life partner, and blablabla but most of people in my team is just "somebody that I used to know" for me. Ada satu dua yang masih catching up sampe sekarang, tapi yang lain bener-bener, yaudahsih hahahaha. They were stranger at first and stay stranger at the end. Hahahaha.

SEPTEMBER
Mulai kuliah bagi yang masih kuliah. Me? Jelas masih hahaha. Mengulang. Dan belum ambil skripsi. Dan masih santai-santai aja. Dan mager aja rasanya mau ngapa-ngapain. Prioritas masih berantakan. Still wanna have fun with my life. Hehehe. Tapi yaudah.. Yaudah aja. Hahaha. Ohya, LIBURAN!!! Seminggu ke Karimunjawa and it was really fun!!! Setelah semua hal membosankan selama 2 bulan ke belakang, akhirnya liburan juga!!! Yayyyy!!!

OKTOBER
It's WWIM!!! Instagram's birthday and I met so many new friends. Thanks to instagram. I love you but also hate you because you made me forget about my blog hahahaha. Menyenangkan rasanya ketemu banyak temen baru tahun ini #garagarainstagram. Dan beberapa udah kayak keluarga sendiri yang bisa diandelin kapan aja. Pokoknya gitu. Hehehe. Ohya, hampir aja kelupaan. Aku kan menang challenge WWIM12. Hahaha. It's my highlight moment of the year sih... Dapet kamera!! Ah seneng banget lah nggak ngerti lagi.

NOVEMBER
I don't believe it's November already. Dan yayy it's me and Chaca's 6th anniversary!!! Woohooooo!!! Can't believe that. Enam tahun bareng Chaca kayak SD hahaha. Berarti abis ini hubungan kita masuk SMP wkwkwk. Alhamdulillah, masih dikasih kesempatan sama Allah untuk bareng-bareng sama Chaca. Semoga, tahun depan bisa ngulang itungannya dari awal hahahaha. Jangan dulu deng. 2-3 tahun lagi aja kali ya... I'm so happy. We're happy couple. And alhamdulillah, kali ini senengnya berlipat-lipat. Terima kasih sayang, karena masih bertahan sama aku hahaha.

DESEMBER
Rasanya masih nggak percaya kalo sekarang udah akhir tahun. Dan alhamdulillah sekarang udah mulai kembali mengatur skala prioritas. Udah tau mana yang mesti dipikirin dan mana yang enggak perlu terlalu dipikirin. Pokoknya alhamdulillah!!! Alhamdulillah for everything. Bulan ini bulan yang settle down lah istilahnya. Duduk manis, nggausah kebanyakan capek dan enjoy life!

After all, THANKS ALLAH, I'm ready for 2016!!!!!!


Sunday, December 6, 2015

Skip Blogging

Ya ampun omfgandqpdjabavqjana!-?.&:@-",!/?-)/&/& !!!!!
Nggak kerasa udah skip blogging selama 2 bulan 😭😭😭 Huah! Blogger macam apa aku ini. Well, sebenernya di draft udah ada beberapa tulisan siap posting, tapiiiiiiii ya gitu. Cuman disimpen-simpen doang karena mager nerusin. Eh berarti belum siap posting ya? Ahahaha.

Worst blogger on earth, huh?

Padahal bahan ada, banyak! Foto juga ada, banyak! Waktu juga, banyak! Banget! Nggak ada alesan untuk nggak blogging sih sebenernya, cuman kan mood manusia nggak bisa ditebak. Satu waktu pengen gini satu waktu yang lain pengen begitu. Haha. Baiklah kalau begitu, I promise to write more this month, ok? Wish me luck!

Wednesday, September 30, 2015

Positive Life

source: https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/

Lack Of Post Becaaaaaaaaaaaause

Seperti hangat senja yang menghilang seiring dengan redupnya langit yang kemudian menuju dingin malam. Baiklah, agar lebih mudah, biar kukatakan saja bila baik aku maupun kamu maupun kalian tentu menyadari betapa waktu berlalu begitu cepat. Melesat bagaikan meteor yang melewati atmosfer bumi, bercahaya kilat, lalu BOOM! Hilang. Ah, entahlah aku menulis apa.

Beberapa bulan ini, seperti yang ada dalam update-an instagram ataupun path ataupun twitterku (jika kalian mengikuti perkembangannya), sebenarnya aku telah melewatkan banyak sekali hal penting untuk ditulis disini. Sayangnya, aku terlalu pemalas untuk menyusunnya dalam sebuah rincian dan yah... tentu saja alasan klasik seperti koneksi yang tidak lancar, maka sebenarnya tulisan ini hanya ingin menegaskan jika karena hal itu semua, aku menulis dengan terbata-bata. Krisis tulisan meskipun sebenarnya kaya akan bahan. Well...

Sekarang akupun menjadi kebingungan harus memulai dari mana dan menulis tentang apa terlebih dahulu. Karena timelineku yang sangat tidak jelas dan terlalu banyak agenda yang kulakukan dalam beberapa bulan terakhir. Dan yaaaaaah... terutama setengah tahun terakhir ini hahahaha. Sepertinya 21 tahun hidupku diuji dalam waktu setengah tahun saja. BAYANGKAN! Hahaha.. Lebay sih tapi alhamdulillah aku bisa melewatinya. Dan aku bisa bilang bahwa tahun 2015 ini, LUAR BIASA!

Hampir saja aku kehilangan banyak hal, tapi dari "hampir" itu aku mendapatkan banyak hal dan terutama belajar banyak hal. Baiklah, biar kusederhanakan saja, tahun ini bisa dikatakan sebagai tahun titik balik kehidupanku dimana aku mulai merubah sudut pandangku terhadap hidup yang kujalani. Dan ya... akhir-akhir ini aku sempat merasa bingung dan kehilangan prioritasku tapi ya sudahlah.. Yang paling penting aku sudah berada di jalurku kembali. Dan coba tebaaaaaaaaaaak? Lagi-lagi Chaca menyelamatkanku :)

Cerita apa lagi ya? Mungkin nanti di postingan selanjutnya. Entah setelah ini, besok, atau beberapa hari lagi :D

See ya!!


Monday, September 21, 2015

Moody Life, Moody Blogger

In the mood of blogging because there're so many things I want to share. And.. guess what?

Just found this quote and this is exactly what I feel about right now :S

Monday, September 7, 2015

Sit Down, Let Me Tell You A Story


Ibarat anak sekolah, hubunganku dan Chaca akhir tahun ini bisa lulus SD. Jangan tanya apa tipsnya karena bahkan 6 tahun bersama tidak membuat kami berhenti bertengkar bahkan terkadang untuk hal-hal sepele. Apalagi dengan keadaan yang rasanya akhir-akhir ini terasa sulit. Mungkin karena hubungan kami sedang memasuki masa puber hahahaha. Tapi selalu saja, sesulit apapun masalah yang kami hadapi, jatuh cinta satu sama lain tetap menjadi hal yang paling mudah. Sangat mudah :)

Jika dipikir ulang, lucu rasanya melihat Chaca dari tahun ke tahun dan tak ada perubahan yang berarti dalam hubungan kami. Chaca 15 tahun, Chaca 16 tahun, Chaca 17 tahun, Chaca 18 tahun, Chaca 19 tahun, Chaca 20 tahun, Chaca 21 tahun. Wow! Sepertinya baru kemarin kami saling mengenal dan tanpa kita sadari kita sudah tumbuh bersama. Seperempat tahun hidupku sudah kuhabiskan dengannya dan akan terus berlanjut. Hal ini mengingatkanku kepada Chaca umur 15 tahun yang selalu bilang "Jangan diitungin bulannya! Jalani aja..." Iya sayang, iya... ini udah jalan 6 tahun kok :P

Suatu malam, dan banyak malam yang lain, salah satu kawan dan kawan yang lain bercerita tentang kisah cinta mereka. Banyak cerita. Dan seperti pada umumnya, di akhir cerita selalu ada permintaan saran dan tanggapan kan? Sejujurnya, saya tidak pernah bisa untuk memberikan solusi atas segala curhatan yang ditujukan kepada saya. Kenapa? Karena saya sangat tidak berpengalaman. 6 tahun yang berputar seperti roda ini rasanya lempeng-lempeng aja. Hahahaha. Aku sayang Chaca, Chaca sayang aku. Hidup kami hanya seputar aku, Chaca dan hal itu-itu aja yang aku rasa tidak menarik sama sekali untuk diceritakan.

Sejujurnya, jika dilihat secara sekilas saja, aku dan Chaca adalah kutub magnet yang berbeda namun saling tarik menarik dalam cinta (HAHAHAHAHA SI ANJIR NULIS APAAN SIH). Intinya kami berdua tipe orang yang berkebalikan dan nggak punya kesamaan sama sekali dalam hal apapun. Ya kecuali cinta itu tadi. Hahaha. Udah ah lama-lama ngelantur ngomongnya. Padahal awalnya niat nulis cerita ala-ala yang sweet gitu tapi ujung-ujungnya alay juga. Intinya, aku beruntung punya Chaca, dan Chaca sangat sial karena jatuh cinta sama aku. Aku yang anak kecil banget, aku yang rewel, aku yang baperan, aku yang payah, aku yang banyak deh jelek-jeleknya. In the end, what I'm trying to say is...


Tuesday, July 28, 2015

Nah!


Ngomong doang emang gampang. Ngequotes doang emang gampang. Tapi kenyataannyaaaaaaaa? Hidup emang nggak segampang katanya. Seindah kelihatannya. Tapi pada dasarnya... Inna maal usri yusro fainna maal usri yusro kan?

Don't Worry, Baby!


I Love You, Mars!

Women are from Venus and men are from Mars. Me? I'm from Pluto. Isn't it too obvious? Lol
As I said before, I'm going to write about the only Chaca in the world. I don't even know why he's the only one I wanna write about. And as always, pardon my language. I'm not a smart girl like other.

Chaca.
Satu-satunya yang tidak berubah. Tidak seperti waktu, tidak seperti rindu. Ah, sayang.. Maafkan aku yang tak bisa menjanjikanmu cinta yang lebih-lebih setiap harinya. Tak bisa juga menjanjikanmu aku akan selalu ada di setiap pagimu. Cintaku dinamis sayang, seperti iman. Kadang bertambah, kadang berkurang. Tapi seperti keimananku juga, cintaku tak pernah hilang. Hahaha. Jangan tertawa sayang.. Seperti biasa, tulisan ini tak akan panjang dan berbelit-belit. Tak juga penuh kata-kata pujian dan dambaan. Hehehe. Meskipun begitu, inilah satu-satunya tempat aku bisa jujur akan perasaanku. Bahwa aku tak pernah bisa berbohong dengan tulisanku. Karena jika saja kau tau, jari-jari ini bergerak lebih cepat dari omong kosong yang sedang terjadi di otakku. Maaf. Lagi-lagi, kata-kataku terasa beku. Kaku. Aku sudah lama tak menulis. Dan hal ini membuatku rindu. Tak hanya menulis tentangmu, tapi menulis tentang resahku. Yang bahkan pada malam-malam yang menghantuiku, aku tak pernah tahu.

I Love You, Mars!
I really am. Dan aku tak pernah tau kenapa jari-jariku tak bisa berhenti menulis tentangmu. Terima kasih, ya.. Kucukupkan sampai disini. Biar berlanjut dalam doa. Juga dalam mimpi. Tentang kamu, tentang cinta, tentang kita.


Monday, July 27, 2015

Brainquake

It's July already, huh?
Dan lagi-lagi aku berlari dengan jari-jariku ketika kalut dalam pikiranku sudah tak terbendung lagi. Hahahaha. Lucu adalah ketika waktu yang kau rasa bersahabat ternyata mempermainkanmu tanpa sadar. Dan dalam sebulan saja, sudah banyak yang berlalu dan berubah. Luar biasa! Tapi rasa-rasanya aku dan hidupku dan kesendirianku sama saja. Bahkan di tempat paling berisik di bumipun, entah itu dimana, aku merasa memiliki ruang hampa dalam otakku yang terus-terusan berbicara. Heran. Seperti seolah aku memiliki duniaku sendiri disaat dunia di luar sana tidak memilihku untuk menghuni. Masih membaca sampai sini? Terima kasih. Karena setelah ini seperti biasa, jari-jariku akan dengan sadar dan tanpa sadar menulis tentang seseorang yang statis dalam hidupku. Siapa lagi kalo bukan Chaca. Dan supaya aku seolah blogger yang rajin menulis, maka akan kutulis tentangnya di postingan setelah ini. Ciao.


Saturday, June 20, 2015

It's Always Been You


"Tahukah kau, sayang?
Dari semua hal yang menjadi sulit akhir-akhir ini,
merindukanmu selalu menjadi hal yang mudah bagiku."

Monday, June 15, 2015

Deep

Touch Of Pink




"Confidence is not they will like me.
Confidence is I'll be fine if they don't."

Everyone Has Their Own Dream House (1)

And this is mine..

source: https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/

It's Okay To Write Again

Hello again! After the lack of post, I'm here to bombing your blogger home with my postssss. Hahaha. Anyway, I've been blogging since January 1st 2011 and that means I've been blogging for almost five yearsssss. Hahaha can you believe that?

And today, this morning, with full of energy, I try to write again. And if you wonder, where've I been for the last 2 months, the answer is.. I'm going to nowhere. It means I'm here, alive, but too lazy to write something on my blog :( Blame me, readers! I'm that kinda pathetic girl with severe laziness. Hoahahaha. But, this morning, I woke up with uncertain mood:( And as I said earlier, writing is my psychiatric drug. So I decide to write again, here. Not only for you, my readers, but also for me.

So, what has happened in 2 months?
.
.
.
Whatever it is.. it has taught me many things.. :)


Breathe


Skip blogging for almost 2 months and start writing with this kind of thing? Hahaha.. I'm sorry but too many things happen in just 2 months. And it makes my life goes up and down. I wanna share them all but... I don't know. Hehehe. All I wanna do is breathe. Just breathe...

Tuesday, April 14, 2015

Cerita Tentang Perjalanan Hati

Kutinggalkan disini sebuah cerita tentang perjalanan hati..
Untuk semua yang bertanya-tanya tentang cinta dan luka..
Biar keduanya mengudara seiring dengan waktu yang berlalu..
Terkadang, apa yang kalian lihat sebagai cerita yang utuh, sebenarnya dijalani oleh dua orang yang rapuh..

Ini ceritaku, kepada kalian yang menduga-duga kenapa, aku jawab beginilah adanya
Entah untuk sementara, ataupun selamanya
Kami, aku, belum tau...
Keputusan ini tidak datang secara tetiba
Meskipun sebenarnya, sepertinya semua ini terkesan tergesa
Biar kuserahkan pada Pemilik Waktu saja
Jadi, pada akhirnya....................................
Sebenarnya aku sendiri juga bertanya-tanya :)

Monday, March 30, 2015

Happy Birthday Chaca

Jadiiiii...
Ulang taun Chaca kali ini aku nggak bikin apa-apa. Atau mungkin belum. Entahlah. Idenya udah ada, cuman eksekusinya yang belum sempet. Dan berhubung aku anak DEATHLINE banget, aku biasanya ngebut di akhir-akhir mendekati hari H. Tapi kali ini aku nggak bisa. Kenapa? Karena aku diintilin Chaca kemana-mana -_- Inshaallah minggu ini atau minggu depan ya.. Hahaha. Sebenernya Chaca juga nggak pengen-pengen banget, tapi aku tau kok Chaca bakalan seneng banget kalo dapet surprise yang aneh-aneh meskipun telat. Dan lagi...kemaren banyak yang nanyain "project"ku buat ulang taun Chaca apa. Hehehe.. Itu juga yang bikin aku jadi semangat bikin "project aneh-aneh" buat Chaca. Tujuannya sih simple. Selain buat hadiah ke Chaca, juga buat inspirasi orang lain kalo mau kadoin pacarnya atau orang yang disayang. Hehehe.. WISH ME LUCK ya!!!


Ulang tahun Chaca tahun ini seru banget. Malah berasa kayak aku yang ulang taun. Hehehe. Too many stories. Ibarat HP, sekarang batereku 100%. Dan sebenernya ada banyak hal yang pengen aku tulis. Hanya saja rasanya blog menjadi terlalu publik untuk menceritakan hal-hal yang aku anggep privacy. Hehehe.. Intinya, ini ulang taun keenam Chaca bareng aku. Semoga, ulang tahun Chaca ke 1000 nanti pun masih sama aku. Hehehe

Trakhir...aku cuman mau bilang...

Selamat ulang tahun sayang :)

Tuesday, March 17, 2015

My Kind Of Healing Therapy


Oh, btw I don't use my social media to impress people :)
You can see me in real life and I can be 180 degrees different to the person you imagine. So, don't expect too much on me. I'm normal people with normal life. And writing is like my psychiatric drugs because this is how I keep myself under control. Hehehe

Complicated Life



Isn't it funny how day by day nothing changes but when you look back everything is different? -C.S. Lewis

The Weirdest Girl From Pluto

Bumi berotasi, eh?
Dan hidupku masih gini-gini aja stuck disini, doing nothing. Well, HELLO EVERYBODY! Miss me, miss me not?

I'm sorry. I really am. I just can't keep my promise to keep blogging, at least one post a month. February was suck. But, it's okay. I'm fine. Do I? NO! Of course not! Aku bahkan nulis posting ini dalam keadaan setengah marah. Setengah memaki pada diriku sendiri, kenapa semua ini bisa terjadi? Semua apa? Well, I don't even know what happen with me. Is everything alright? No. I hate it. Tapi aku ngerasa ada yang salah sama otakku. Please don't get me wrong.. Aku hanya merasa lelah. Terlalu lelah untuk hal-hal yang ada di otakku yang tidak bisa kuperjelas satu-satu. Lalu, apa kabar hatiku? Ah, untung saja ia baik-baik saja. Selalu baik-baik saja. Tapi entahlah, terlalu banyak prasangka dan firasat membuatku mengkhawatirkan banyak hal yang seharusnya tidak perlu kupikirkan. Bahkan tidak perlu mampir di hatiku.

Aku kangen Chaca. Rasanya kalo dia disini semua baik-baik aja. Semua akan kembali seperti yang seharusnya. Semua gundah tiba-tiba hilang. Semua ketidakbaikan juga sirna. Aku kangen kamu, be.. Bahkan akhir-akhir ini pikiranku tidak bisa tidak berisi tentangmu. Tapi syukurlah, karena dengan begitu, aku merasa setidaknya aku masih punya keberuntungan karena memilikimu. Abe juga kan? Aku tau kok. Hanya saja abe nggak pernah mau bilang. Bahkan rasa-rasanya aku bisa menghitung berapa kali kata sayang yang keluar dari bibirmu tanpa kusuruh selama 5 tahun ini. Tidak sampai sepuluh kali, Be.. -_- Ah, lagi-lagi aku menulis tentangmu kan.. Heh!! Tanggung jawab! Rinduku ini butuh obat!!! Hahaha

Oh well, btw aku akhirnya dapat tim KKN. Yah meskipun cuman di Pacitan sih. Itupun juga diuring-uringin mulu sama Chaca. Chillax baby.. Chillax. Bahkan jika jatuh cinta boleh memilih, aku tidak akan pernah mengganti pilihanku untuk jatuh cinta sama Abe.. Jadi, percaya sama aku ya? Dan yaaaaah.. temen-temenku baik-baik semua alhamdulillah. Mungkin juga karena akunya yang too extrovert, jadi akunya langsung kayak yang krasan gitu sama mereka. Tapi mungkin karena ini masih awal, jadi kayak yang kerasa berat banget ngejalaninnya. Entahlah, semoga nanti ke depannya bakalan semakin dimudahkan. Overall, nggak ada masalah serius tentang topik KKN ini.

Masalah seriusnya adalaaaaaaaaaaaah.. AKU KURANG PIKNIK! KU RANG PIK NIK!!!! Makanya jadi gampang baper. Gampang sensi. PMS kali ya. Udah ya, semakin malem semakin ngelantur aku nulisnya. See you soon everyone!

love,
The Weirdest Girl From Pluto

Saturday, January 31, 2015

Blogger Omdo

Nggak ngerti lagi lah kenapa mood ngeblog hilang timbul gini. Padahal udah niat banget dari awal kalo mau rajin ngeblog. Ide ada. Waktu sisa-sisa. Foto apalagi. Udah menuh-menuhin laptop. Nih liat.


Jadi inget pas sebelum baruannya Silverine (nama laptop akyu). Dukun, laptop aku sebelum Silverine, seperti yang semua temen sekelasku SMA ketahui, sudah bergaris-garis gegaranya ketendang aku pas tidur. Nah, ditambah lagi isinya yang mirip-mirip Silverine gini. Udah penuh. Trus kan waktu itu awal kuliah, ngobrollah sama ayah. Aku bilang "Yah, itu laptop adek layarnya rusak. Kalo ganti LCD mahal banget katanya. Trus memorinya penuh masa. Beliin laptop baru dong ehehehe ehehehe ehehehe" Yhaaaa.. padahal beli hardisk doang juga bisa ._. Alesannya nggak bisa diterima emang, tapi ujung-ujungnya dibeliin juga huahahahaha. Dan yah.. ini laptop aku penuh lagi masaaaaaaaa? Wkwkwk

Back to the story...
Jadi akhir-akhir ini aku dikejar DEATHline kerja. Ceritanya liburan produktif. Muehehe. Bosku (yang nggak mau dipanggil bos) atau bos kami (satu tim berlima) uring-uringan mulu kayak aku kalo lagi PMS. Jadi akhir-akhir ini sebisa mungkin menghindari dia. Huahuahua. Tapi kerjaan aku tetep jalan dong. Cuman karena emang garis kecilnya belum jelas (kalo garis besar projectnya udah clear), jadi ya gini deh. Ehehe.. Btw di paragraf ini aku nulis "jadi" berapa kali ya? *part ini ditulis soalnya anak-anak satu tim suka pada bacain blogku HAHAHAHA*

Ohya, ngomongin tentang kuliah dan IP dan KKN, akhir-akhir ini rasanya udah pasrah banget sama KKN. Nggak ngerti lagi. Mungkin karena akunya yang nggak bisa survive dan terlihat lemah jadi ujung-ujungnya menye gini. Hahaha. Pokoknya dimanapun ntar aku KKN, semoga dikasih tempat yang emang sesuai sama aku dan akunya bisa bermanfaat buat orang-orang sekitar.

Jadi (again) sebenernya inti postingan ini mau nulis apa? Hahaha
Nyari-nyari alesan doang biar kesannya kayak sibuk dan nggak punya waktu ngeblog gitu. Hahahaha.. So, di hari terakhir di Bulan Januari ini.. aku cuman mau bilang, maaf banget belum bisa posting banyak ahehehe.. Tapi inshaallah setiap bulan di tahun ini aku bakalan posting hehehe.. Dan ini hint untuk postingan bulan depan yang harusnya aku posting bulan ini XD

ngambil di ask.fm aku hahaha (ask.fm/beityta)
SEE YA IN MY NEXT POST !!!!!

xoxo,

Beity (Bubbu :P)

Sunday, January 25, 2015

Happy (Super Late) Birthday Baby Minnie Beity :)


I know I'm kinda freaky freak girl. But, who can resist your happiest day of the year? Ahehe.. Ah, finally I'm 21 years YOUNG (I hate the "old" word because it doesn't suit me well hahaha). I know it's too late to congratulate myself but here I am.. celebrating my birthday and congratulating myself. Ehehe.. For me, birthday isn't just "Hey, I'm getting old today" or "thank you for the gift, surprise and blah-blah-blah". It's another new beginning OMG. That's why I always love my birthday.

January 3rd might be passed. But It's still January, rite? And I think I have soooo many things I want to share and it starts from my birthday. I'm kinda super duper happy this month because I've visited many places, discovered new things, tried new experiences and met soooo many new people, good people. And yeah, I have to write it all asap before I forget everything. You know, my memory is suck. That's why I keep it safe by write it everywhere. Huahaha.. Yea, I'm that clumsy..

As time goes by, I know I have to be careful because there is something self destructive within me. All I have to do is accept myself. Then I’ll be free from the burden of needing everyone to accept me. The real me. And from now on, I don’t chase people anymore. I learned that I’m here, and I’m important. I’m not going to run after people to prove that I’m matter. You know.. I’m tired. I really am.

And starting today, I need to forget what’s gone. Appreciate what still remains and look forward to what’s coming next. I’ll be grateful for small things, big things, and everything in between. Count my blessings, not my problem. I wouldn’t change. I just want to find myself. Happy Birthday, me! Am I the only one or everyone else also get excited on their birthday? Ehehe.. Thank you for everyone who have made my birthday. I feel blessed :)

Thursday, January 22, 2015

Another "More"

Sehari di Kota Atlas

Ciyaaa!!
Akhirnya setelah mendamba selama bertahun-tahun, aku ke Semarang jugaaaa!! *anaknya emang lebay*. Udah sok-sok pengumuman dari lama gitu trus bilang ke pacar, eh taunya dia kabur hikzzzzzzzz. Jadi, apa dayaku, aku ke Semarang dan Chaca sedang berpetualang. Hahaha. Tapi seru lho by the way.. Ceritanya sok-sokan mau short trip gitu sekalian ketemu sama cahabat dari jaman tk. Jadilah semaleman kita berdua nggak tidur karena ngobrol. Mulai dari yang ngobrol ecek-ecekan sampai yang berat-berat. Imo, my life time best friend, dan kayaknya cuman dia satu-satunya yang entahlah, kita nggak pernah berantem sama sekali lho... Dan meskipun jauh-jauhan, atau nggak ketemu lama, kita masih tetep nyambung aja dong. Hahaha. Disini saya mau bilang:

yang namanya sahabat itu, sejauh apapun dia berada, selama apapun kalian berpisah, saat bertemu kalian tetap saja orang yang sama.

Buset.. ajib banget kan ya.. Hahaha.. Ohya, kemaren pas ke Semarang seharian maen sama temenku dan temen-temennya ke Gedong Songo yang mana aku tidak tau apa-apa tentang tempat itu. Hikz. Itu ternyata jauh dan naik-naik ke puncak gunung. Dan yaaah... da aku mah apa atuh? Lebih cocok jadi anak pesisir. Hahaha... Ohya aku juga sempet ke Brown Canyon tempat yang lagi heitzzzzz di Semarang dan yah...out of expectation sih sebenernya hahaha.. Tapi nggapapa deh. Yang penting udah pernah aja wkwkwk.

Sebenernya saya kasian juga sih sama blog ini, soalnya berasa kayak pembuangan foto yang tidak terpublished di instagram, tapi tetep aja diisi foto mulu hahaha. Oh ya, karena saya merasa sangat tidak produktif di tahun 2014, saya akan mencoba jauh lebih produktif di tahun ini.. Hehehe tapi entahlah kenyataannya entar. Apakah ini hanya semangat di awal tahun ataukah suatu ketetapan hati yang sungguh-sungguh. Etdaaaaaaaah...

Oh dan yah.. akhir-akhir ini saya (sok-sokan) disibukkan dengan project baru yang akan segera launching dalam waktu dekat ini. Hehe, detailnya nanti saja kalo sudah resmi. Lagian saya anaknya pengumuman kok jadi tiap saya ngerjain sesuatu pasti koar-koar. Hahaha.. Okay, enough for the haha hihi.. I'll show you the pics..








Ehehehe.. foto di Gedong Songonya malah nggak ada. Ada sih tapi minta disembunyiin banget. Haha.. Oh ya malemnya sebelum balik Jogja, saya sempet hunting gitu di sekitaran Kota Lama. Tapi karena cuaca nggak bersahabat, jadi ya fotonya gini-gini doang. Haha.. Maaf ya saya kurang expert juga hahaha.. Jadi yhaaa... seadanya. See you in next postsss!!

Tuesday, January 20, 2015

Self Reminder

20 of 365

Hello Everyone!

HAPPY NEW YEAR 2015 !!!!!

ehehe, I know it's super duper late but ehehe.. it's still January so..yeah, forgive me pweaaaasseee.. Hehehe

Happy New Year and Happy 4th Birthday to my blog!!! Yee haw!!
I don't believe I've been blogging for 4 years like really.. 4 yearsssssss..
Hahaha..

Usually I make CAS (Catatan Akhir Tahun) but last year, 2014, I didn't make it. I can't and I just can't.. Hehe.. Maybe it's because my laziness throughout the whole year. Muehehe


Setiap orang berbeda dalam memaknai tahun baru. Begitupun saya. Bagi saya, tahun baru bukan hanya sekedar meniup terompet, hura-hura sepanjang malam, dan hal-hal sejenisnya. Jujur saja, saya lebih memilih tidur ataupun melakukan kegiatan lain di rumah. Hahaha. Tahun baru, lagi-lagi bagi saya adalah momen yang tepat untuk memulai semua dari awal. Mendapatkan kesempatan baru untuk memulai dengan baik dan atau meneruskan yang sudah berjalan. Hahaha.. Mainstream memang, tapi sepertinya dari tahun ke tahun resolusi saya hampir sama dan alhamdulillah sudah tercoret satu per satu. Ada beberapa yang tidak tercapai pasti, tapi saya mengimbangi dengan pencapaian di hal lain. Hahaha.. Sok banget elah. Dan overall, 2014 saya menyenangkan. Apalagi tujuan hidup selain bahagia dunia akhirat? Ehehehe

Dan yah.. sayangnya saya memulai tahun baru di blog ini dengan terlambat. Tapi sebenarnya itu tidak masalah asalkan saya tetap menulis. Toh tujuan awal saya membuat blog ini adalah untuk mengabadikan momen di tiap bulan sepanjang tahun agar kelak ketika saya sudah lebih tua dari sekarang, saya akan tetap mengenang ini semua. Entah saya akan merasa malu atau geli membacanya, tapi setidaknya saya akan merasa bersyukur, bahwa di hari muda saya, saya menulis. Menulis untuk diri saya di masa depan. Mungkin juga untuk dibaca anak-anak saya, cucu-cucu saya. HAHAHAHA astaga lama-lama menye -_______-

Sebagai pelengkap posting pertama di tahun 2015, saya mau menulis resolusi tahun (tidak terlalu) baru! Huehehe.. Bukan untuk sok-sokan atau apa, tapi ketika ada orang lain yang baca, pasti saya merasa malu kalau masih males-malesan mencapainya. Ehehe.. Sooooo... Here I go..

RESOLUSI TAHUN BARU 2015

1. Ningkatin ibadah (paling enggak bayar hutang puasanya nggak mepet Ramadhan) hahaha

2. Naikin berat badan dong (2-3 kg udah seneng banget)

3. Beli hp baru (ini tiap tahun pasti ada tapi nggak baru-baru hp-nya)

4. Kerja! Dan dapet duit sendiri

5. Lebih produktif

6. Ke luar negeri mungkin

7. Ke Bali/Lombok hahahahahaha -_-

8. RAJIN NGEBLOG KAYAK DULU

9. Nggak berantem mulu sama Chaca (6 years to go) Yayy

10. Naikin IP hahaha

11. Sukses KKN boleh lah ya

Ada lagi sih banyak.. tapi biar di buku aja deh hahaha. Kayaknya yang perlu ditulis di blog segitu dulu deh. Ntar kalo inget lagi ya tinggal diedit toh.. Wkwkwk.. Dadaaah! See you in next post <3