another part

Sunday, December 7, 2014

I'm Capricorn Anyway


Heyhoo!
It's me agaiiiin :P

I feel lonely by the way and I don't know whyyy..
But, it's okay. It always is. Hehe

Mengapa orang-orang berubah? Mengapa orang-orang cenderung menghindar? Mengapa orang-orang tidak beranjak tapi menghindar dan berubah? Pertanyaan-pertanyaan itu sering muncul akhir-akhir ini. Entah aku yang terlalu sensitif atau memang seperti itulah wajarnya sekarang. Aku tidak tau. Tapi itu tak jadi masalah. Karena aku yakin, jawaban itu tak harus selalu datang sekarang. Tak juga harus besok. Kenapa? Karena waktu selalu menjadi jawaban terbaik yang kudapatkan.

Mengapa aku seolah menjadi apatis terhadap hidup? Terhadap orang-orang. Terhadap apa itu rasa percaya. Apakah bahkan saat ini masih ada hal-hal seperti itu? Heyyy, orang-orang terus berlari. Pergi satu demi satu namun juga datang silih berganti. Aku bosan. Tapi ini hidup aku tau. Amarah yang meledak-ledak itu seiring waktu berubah menjadi kekecewaan yang mendalam dan entah nanti atau lebih nanti, akan membuncah pada waktunya. Hahaha

I'm capricorn anyway..
I will always be.
Bisakah..
Mungkinkah..
Untuk sekali lagi, aku tidak dikecewakan?

No comments:

Post a Comment