another part

Saturday, December 6, 2014

ANNI(FIVE)RSARY


Hello Bello My Dearest Reader!
Last month, November, was actually our (me and Chaca) five anniversary. Wo-hoo!
Semacam percaya nggak percaya, aku sama Chaca bisa survive selama ini. Banyak yang nanya tipsnya apa. Tapi kita berdua bahkan nggak punya tips. Haha.. Tapi mungkin, ini..

STAY TOGETHER, NO MATTER WHAT.
NO MATTER WHAT, STAY TOGETHER.

Should I put this quotes in our wedding invitation? Hihi..


Buat aku personal, hidup lima tahun sama Chaca itu kayak yang OMG! I'm so LUCKY to have him. Tapi belakangan aku sadar, I'm not lucky, I'm blessed. Ya Allah, semoga terjalnya jalan yang nanti kita lalui selalu Engkau mudahkan. Seperti sebelum-sebelumnya. Aku tau sih, yang kemaren-kemaren itu bukan apa-apa, dan besar kemungkinan kedepannya nanti aku sama Chaca bakal nemuin masalah yang jauuuuuuuuh lebih berat dari ini. Tapi aku, kita berdua yakin kok kalo kita akan selalu bisa survive.


Terlepas dari itu semua..

Thank you for take me to be your best friend, your faithful partner, and to love me unconditionally through all of our life together.. I love you, Abe {}

No comments:

Post a Comment