another part

Thursday, October 23, 2014

ROCKTOBER!

Hello again! Long time no see. Muehehe
Sorry sorry sorry for being very lazy person. But, OMG I just can't write anything. But hey, I just changed my blog's look.Idk, but I didn't feel satisfy with this newest header. This is even the longest time I've ever took to make a header and the result was terrible. :((

May I speak bahasa?
Boleh lah orang blog aku juga. Hahaha.
Oke, jadi awalnya pengen main tipografi gitu kan tapi yahhhhh failed! :( jadinya emang simple, tapi too simple. Jadi ke-bubbleast-annya nggak nampak. ahehe. Tapi yaudahlah udah terlanjur juga kan.. Trus banner, foto author, rules dll juga udah terlanjur diganti. hahaha

             

Enough about the header thing. I'll share you story of my life these past few months.

Jadiiiii... Kupikir menjadi duapuluh tahun rasanya akan sama saja dengan tahun-tahun sebelumnya. The same happiness, same sadness, same roller coaster. But hey! Ternyata perkiraanku salah. From now on, I feel like I have my own responsibility for my life, my future and of course my dream. Tapi bukan saya sepertinya kalau tidak membuat masalah. Hahaha. I betrayed my daddy's trust :( I broke his heart and made him disappointed :( Ya Tuhan... Nggak mau lagi rasanya liat ayah yang kayak gitu. Beliau marah, jelas! Tapi gurat kecewa dari matanya sama sekali tak bisa disembunyikan.

Mungkin bagi beliau ini bukan pertama kalinya saya "nakal". Tapi kali ini sudah keterlaluan. Saya tau saya salah, tapi entahlah, rasanya saya seperti telah membuktikan sesuatu pada beliau bahwa apa yang beliau khawatirkan selama ini tidak terjadi kepada saya.

Mengenai harapan dan mimpi, semuanya beliau serahkan kepada saya. Apapun yang membuat saya bahagia, beliau juga akan bangga. Namuuuuuuun, ketika saya menanyakan apa harapan terbesar beliau kepada saya, beliau menjawab "Ayah cuman mau kamu jadi anak yang pintar dan baik hati". Ya Allah, hati saya teriris mendengarnya. Harapan semua orang tua pada umumnya, tapi saya merasa saya sangat gagal mewujudkannya. Meskipun ini bukan pertama kalinya, tapi lagi-lagi saya hanya bisa berjanji, pada diri saya sendiri, bahwa setelah ini, setelah semua baik-baik saja, saya akan memulai lagi dari awal. Membangun sedikit demi sedikit harapan ayah pada saya yang seakan runtuh dalam hitungan hari. Meyakinkan diri saya sendiri, bahwa saya bisa lebih dari ini. Dan saya tau saya bisa.

Cukup untuk sedih-sedihnya.. Hehehe. FYI, semua sudah baik-baik saja sekarang. And I can proudly say.. "I HAVE THE BEST DAD IN THE WORLD!!!!!!"

Ohya, akhir-akhir ini sepertinya ada banyak kejadian yang mengejutkan bagi saya. Ada beberapa teman saya di kelas yang menikah. AAAAAAAAAAAAAAAAAA... So happy to hear that. Tapi, saat saya melihat kepada diri saya sendiri, kayak yang "Hey, lo kemana aja selama ini?" "Lo udah ngapain aja?" "Persiapan apa yang udah lo lakuin buat masa depan lo?" "Gembar-gembor pengen nikah muda tapi lonya sendiri nggak kemana-mana, nggak ngapa-ngapain". Yeah, I'm that pathetic girl :( Bahkan, sama Chaca aja kalah. Chaca yang selalu cuek tiap ditanyain rencana ke depan itu, nyatanya lebih siap daripada saya sendiri.

Dan nggak kerasa....ternyata udah hampir 5 tahun bareng-bareng sama Chaca. Dari yang masih super bocah, sampe sekarang udah duapuluh tahun astagaaaaaaaaaa... Udah nggak waktunya pacaran yang haha hihi, udah nggak masanya pacaran yang main kesana-kesini seneng-seneng tiap hari. Karena sekarang udah waktunya menghebatkan satu sama lain. Mempersiapkan diri tapi tetep let it flow. Karena saya percaya, ketika waktunya tiba, semua akan terjadi dengan indahnya :)

Sudah dulu ya..
Have a nice day!!!

No comments:

Post a Comment