another part

Friday, October 31, 2014

Malam Terakhir di Bulan Oktober

Hai, apakah itu aku atau kamu
Tertidur di sisi dipan dengan tangan yang berkutat lepas namun mata yang terpejam
Sejauh mana pengetahuanmu yang kau dapat dari tidur setengah nyenyak ini
Hei, aku masih belum menyadari
Apakah itu kamu atau aku

Tigapuluh malam, bayangkan!
Lelap dengan sisa-sisa sia-sia
APAKAH ITU AKU ATAU KAMU?
Mendusta pada nirwana, mengakali kepak sayap, lalu melarikan diri
Ke surga yang dibuat sendiri
Jadi heyyyy
Apakah itu kamu atau aku?

Lebih baik tak lagi kupusingkan pertanyaan itu
Lebih baik aku diam dalam diam
Mengertikah engkau?
Bahwa malam di Bulan November akan secerah bulan tanggal pertama (lagi)
Bisakah langsung kumenuju kesana?
Bisakah besok terlewat begitu saja?
Ah, tidur selalu menjadi jawaban malam dalam diam.
Sssssst..
Apakah itu aku atau kamu?
Kamu atau aku?

Ya, itu aku.

No comments:

Post a Comment