another part

Wednesday, June 11, 2014

ARTJOG '14

Akhirnya, setelah hampir dua tahun tinggal nomaden di Jogja, saya ke ARTJOG juga yayy! Hahaha. Surprise? Akhir-akhir ini jadi anak posting banget kayak jaman SMA. hehe. Oke, back to the topic. ARTJOG 2014 ini mengangkat tema "Legacies of Power" yang diusung dengan alasan bahwa tahun 2014 ini merupakan tahun politik di negara kita. Ohya, jadi ARTJOG itu semacam pameran kesenian kontemporer yang diadain tiap tahun di Jogja dengan tema yang berbeda-beda. Info lengkap klik disini :)

So, last nite, barengan sama anak-anak kelas bersepuluh, saya ke ARTJOG '14 aja loh :D Dan well, sebagai mahasiswa politik dan dateng ke pameran yang temanya politik trus kayak yang "ah iya nih" "iya bener bener" dan komentar khas di kelas *ceilah*

And here I go again.. another photobomb on your dashboard!! Heheheh

































taken by CANON EOS KISS X2
all captured by me except my pict (captured by momon/athia)

2 comments:

  1. Kampret.
    Keren-keren banget !!!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya!!! sayangnya saya kesana cuman sekali dan nggak puas baca tiap caption karena waktunya mepet dan rame sekali...

      Delete