another part

Monday, June 30, 2014

Ramadhan Kareem!

Assalamualaikum everyone!
Nggak kerasa ya tiba-tiba udah ramadhan lagi. Alhamdulillah, hutang puasa tahun lalu sudah lunas beberapa hari sebelum ramadhan *teteup deadliner* hehe jangan ditiru yaa :D Yang belum, hutang maaf saya ke kalian semua.. Maafkan semua kesalahan saya selama ini ya hehe.. Saya banyak sekali khilafnya. Inshaallah saya juga sudah memaafkan kesalahan kalian. Semoga ramadhan tahun ini lebih lebih lebih baik dan barokah daripada tahun-tahun sebelumnya. Amin:)
Ramadhan Kareem to everyone!!!!!!

Wednesday, June 11, 2014

ARTJOG '14

Akhirnya, setelah hampir dua tahun tinggal nomaden di Jogja, saya ke ARTJOG juga yayy! Hahaha. Surprise? Akhir-akhir ini jadi anak posting banget kayak jaman SMA. hehe. Oke, back to the topic. ARTJOG 2014 ini mengangkat tema "Legacies of Power" yang diusung dengan alasan bahwa tahun 2014 ini merupakan tahun politik di negara kita. Ohya, jadi ARTJOG itu semacam pameran kesenian kontemporer yang diadain tiap tahun di Jogja dengan tema yang berbeda-beda. Info lengkap klik disini :)

So, last nite, barengan sama anak-anak kelas bersepuluh, saya ke ARTJOG '14 aja loh :D Dan well, sebagai mahasiswa politik dan dateng ke pameran yang temanya politik trus kayak yang "ah iya nih" "iya bener bener" dan komentar khas di kelas *ceilah*

And here I go again.. another photobomb on your dashboard!! Heheheh

































taken by CANON EOS KISS X2
all captured by me except my pict (captured by momon/athia)

Thursday, June 5, 2014

THANKS :")

HEY YOU !! Thank you soooooo much!

Two posts in a day? Hell YEAH! It's because of you. I just red my shout box and OMG! I found soooo many positive feedback from my visitors. Thank you GUYS! I lost my words :") You just gave me new spirit to learn more and more so I can post in English and updates as often as I can. Thank you thank you thank you :")

by the way, you can find me on another socmed
fb: AW Nur Baity
twitter: @beityta
instagram: @beityta
path: Beity A.W.
ask.fm: @beityta

and you can contact me by email beityta@gmail.com

see ya on my next post!

love,

Beity :)

Babybeach!

HOLA :))

        Menindaklanjuti posting header kemaren, hari ini, setelah beeeeeeerhari-hari mengumpulkan semangat untuk menulis, akhirnya saya memutuskan untuk posting Liburan Hari Kejepit-jepit kemarin. Okay, pardon istilah yang saya bikin. So, seperti yang semua orang di Indonesia ketahui, minggu lalu, ada dua tanggal merah yang posisinya ngeselin banget setengah mampus. Kejepit-jepit! Dan secara teori, saya sudah merencanakan liburan kemana-mana. Tolong di highlight, SECARA TEORI. Dari yang mau backpackeran, berenang, ke pulau, dan berbagai hal ekstrim lainnya. Dan pada praktiknya, TA-DAAA!!! Saya liburan beneran aja looooh :P Tapi cuman ke pantai hahaha Lol

       Skip the detail. To be honest, saya males cerita panjang-panjang. Hahaha. Intinya, akhirnya setelah argueing all night long, kami, para RANDOM! memutuskan untuk pergi berenam ke pantai di Gunung Kidul. Tapi eksekusinya jadi berlima doang. Si bocah setan Onica tiba-tiba membatalkan karena lebih memilih pulang dan mendapatkan uang. Huff. Mahasiswa. Udah ya.. Sebenernya saya cuman butuh tempat buat share foto-foto liburan. Hahaha... Abisnya banyak banget dan bagus-bagus dan I'm not kinda facebook girl so I choose to share here. By the way, I wore beige pants and red maroon shirt. Beige and Red Maroon? PERFECT! And you're gonna look zupah stunning!!!!!! Kata siapa ke pantai nggak boleh pake baju merah? :)





































Ohya, all captured by my CANON EOS 1100D standar lens and manual (autonya rusak :"{ )
and edited by photoscape

and.. my favorite pic after all...


terima kasih sudah mampir:)
kalo ada pertanyaan, tentang apapun.. ask me on ask.fm/beityta
and don't forget to follow my ig @beityta for my updates.
SEE YA!!!!