another part

Tuesday, April 29, 2014

APRILON

Heyhoo~
Perkembangan nih, saya udah mulai nulis-nulis lagi haha. Seneng nggak? Seneng nggak? Hehe. Entah kenapa setiap saya liat traffic dan terus bertambah secara signifikan setelah saya posting sesuatu, saya jadi semangat nulis (lagi). Yah meskipun yang nengokin blog saya cuman satu dua orang, tapi well.. I'M HAPPY AND THANK YOU FOR SUPPORT ME wkwkwk sok iya banget nih~

Yayy! Akhirnya keturutan juga bikin posting APRILON. Haha. Meskipun saya nggak tau mau nulis apa tapi yang penting APRILON \m/ Btw, tadi saya abis UTS Metode Kualitatif. Dan saya sama sekali nggak belajar dan alhamdulillah UTSnya terbuka YAYY! I LOVE TECHNOLOGY!!!!!! Karena it means saya tetep bisa menuhin lembar jawab. Haha. Oya, buat saya, UTS adalah hari-hari paling indah selama kuliah. Kenapa? Karena UTS adalah liburan yang disisipi ujian. Hahaha.. Iya, UTS itu banyak liburnya, banyak take homenya :)) Ketauan banget nggak sih betapa saya sangat tidak produktif? Wait, at least saya ngeblog :P

2 comments: