another part

Sunday, March 31, 2013

Hey, I'm Back

Have been missing me? Hahaha..
I'd like to say I'm really really sorry because I've get lost for a long time. But, DON'T WORRY! I'm BACK :P *sok artis banget cyiin*

Well, beberapa bulan terakhir, sebulan dua bulanan kali ya... Aku emang jarang banget bahkan nggak pernah ngeblog (nulis dan blogwalking) sama sekali, bahkan kemaren sempet juga aku private. Niatnya sih pengen baikin blog, ganti header segala macem, etapi nggak sreg, jadi ya balik lagi kayak gini.. hehe.. Maybe next time lah ya kalo ada waktu luang.. *sok sibuk lagi* Pengen bikin blog jadi lebih simple dan "aku banget" tapi masih belum punya daya untuk desain dan nggak ada upaya untuk belajar. Dan mungkin juga niat buat ambil double degree taun ini bakalan terurungkan karena masalah financial. Haha.. Yaudah, mungkin emang harus lebih nerima takdir dan serius di JPP aja :) Maybe next time, next year, or next chance:D

Sebenernya, alesan pertama yang bikin males ngeblog adalah.... alasan yang sangat klise, yaitu modem rusak. Jadi, berhubung leptop aku yang lama (Dukun) udah tua dan lcd nya udah nggak karuan, makanya aku dapet hadiah adiknya Dukun pas ulang taun aku kemaren. And she's a girl, an asus laptop, her name is Samantha Silverina Seanis. Buat yang belum tau, aku orangnya suka kasih nama buat barang-barang aku:) Semacam, harus. Dan tau nggak sih? Kalo kita kasih nama ke barang-barang yang menurut kita penting, ikatan batin antara kita dan barang-barang kita bakalan lebih erat? Hehehe.. Balik lagi ke modem rusak. Berhubung Sea ini windows 8 dan modem belum bisa beradaptasi, maka setelah semalaman aku pake ngenet, bangun-bangun udah koit aja nih modem. Hikhik.. Dia nggak mau detecting device, yaudah deh akhirnya aku utak-atik dan nyerah karena nggak bisa-bisa. Solusi terakhir, datanglah aku ke galeri smartfren di amplaz, jogja buat nanya. Eh, ternyata nggak bisa, dan beneran rusak. Tapi senengnya, aku dapet modem baru dari smartfren! Sumpil nggak boong. MODEM BARU MASIH SEGELAN. Ya tapi harus lengkap kardus, garansi, dll-nya itu dibawa, yang walaupun pada akhirnya dibalikin ke kita lagi -________- Tapi heeeeeeeei, modem baru men!

Windows8 emang keren abisssssssss
asus vivobook s200
Yak yak.. setelah kendala modem. Adaaaaaaa aja halangannya. Too many things happened ndilalah, jadi males posting soalnya udah numpuk-numpuk juga. Selain itu galau IP. fufufu~ Gagal cumlaude menyebabkan semester ini harus lari-lari mengejar target. Meskipun masih di atas 3, tapi nggak puas benget lah sama pencapaian yang cuman segitu. Niatnya sih semester ini nggak jadi DEATHline hunter lagi, tapi masih aja penyakit the power of kepepetnya muncul pas akhir-akhir doang.. Pas awal tu rasanya nggak ada greget. :/ Yah doakan saya saja yah.. Semoga sukses lahir batin :D haha

PS: Fotonya apdet di post selanjutnya ya.. Bakalan jadi #superlateposting nih :\


12 comments:

  1. Ngos-ngosan aku mbacanya buuu....
    Berasa sambil lari-lari.. Hosh..hosh.. Hahaha
    emg keren gila ya windows 8.
    Ajib bgt leppy rusak lgsung ganti baru... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe... rusaknya udah lama, minta ganti barunya pas ada momen yg tepat :D hehe..

      Delete
  2. ayoooo kakak terus ngeblog dong,, biar punya alasan datang ke blog ini. lihat header gelandangan cantik tiduran di lapangan pacuan kuda #ehk #comentGueDihapus #pukpuk :'(

    ayooo menyebarkan energy.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. makasih lho ya :P
      semangat ngeblog! :d

      Delete
  3. Sesuatu yang bikin saya kadang males ngeblog adalah saking lemotnya modem saya

    ReplyDelete
  4. Samantha Silverina Seanis? Wow! Laptopku saja namanya cuman satu kata: 'Aoi'
    Ini baru habis off ya?
    Salam kenal!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe.. kan panggilannya "Sea" aja..
      iya, abis off lama.. Salam kenal :D

      Delete