another part

Tuesday, January 22, 2013

I Love This Quote :)

Hi, lagi-lagi posting.. Maaf ya mengganggu dasbor para follower blog:D Pasti bosen banget liat update dari blogku.. Hihihi.. Maaf loh ya...

Umm.. by the way, kali ini aku pengen ngebahas tentang quote atau lebih tepatnya about me -nya Mbak Dini
Begini kata-kata yang alhamdulillah, membius pikiranku :D

When your job is your passion, then it's a very perfect combination

Nahloh? Terbius nggak kalian? Atau seenggaknya terpukau? Atau emang akunya yang lebay? Hehehe..

Dari dulu nih, aku pengeeeeeeeeeeeen banget kerja yang sesuai passion aku, atau kuliah yang sesuai passion aku atau apalah pokoknya intinya gitu. Kayak apa rasanya? Pati seneng banget.. Bukannya aku kuliah saat ini nggak sesuai passion lho.. Tapi, aku pengen bener-bener konsentrasi ke semua passion aku. Aku suka Politik Pemerintahan, aku suka desain, aku suka fotografi.. I love ART. Dan semoga suatu hari nanti, aku bisa mendapatkan pekerjaan dengan kombinasi passion yang sempurna :)

4 comments:

  1. Wow, I feel so honored to see my name and my sentence in this post! Hehehe.

    Insya Allah bisa :) kuncinya adalah, memaksimalkan potensi diri pada passion yg kita miliki. Nanti, jika kita sudah terlatih dgn skill tsb, yg ada adalah org2 yg nyamperin kita utk melakukan hal yg kita sukai. Trust me, coz it happens *yes it still happens* to me :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe.. jadi menginspirasi lho mbak :3
      nanti suatu saat aku pengen kayak mbak dini :D
      tapi kan passion aku too much.. jadinya kerjanya juga ntar bingung.. *masih semester satu udah mikir kerja*
      tapi makasih banget lho mbak masukannya :D
      I wish I could meet you, in real :D

      Delete
  2. bener banget, kadang gue juga mikir kayak gitu, kerja sesuai passion itu surga dunia banget, ga ada beban kayaknya. Semoga aja entar bisa beberapa tahu kedepan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya :) pengen bangeet bangetaaaaan... ntar kerjanya tuh sesuai sama apa yang kita suka. jadi kerjanya nggak setengah hati :D

      Delete