another part

Wednesday, January 2, 2013

CAT and RTB



Hello Everybodyeeeeeh :)

ditulis bulan December, 2012
December runs really fast, right? And this year is almost over. Wew. It feels like yesterday I still wear high school uniform and now I’m a college student. Ah-mazing! And as usual, I want to make a review for everything I’ve done this year and after that I’ll write my new year resolution. Hehehe.. Udah ya pake bahasa inggrisnya. Itu pasti jelek banget-bangetan. Gabakal ada bule nyasar kesini juga. Hehehe... Nah, sekarang waktunya nulis CAT alias Catatan Akhir Tahun dan bikin Resolusi Tahun Baru. Yayy! Tepat 1 Januari besok, blogku tepat berusia 2 tahun. Horeeeee :D Selamat Hari Menetas My WOWnderful Extraordinary Second Life :3 I Heart You sooooo much! Dan buat kedepannya aku berharap blogku ini bisa lebih banyak share sesuatu yang lebih “penting” dari sekedar curcolan gejeku. Hehehe... Dan yaaah... Tanggal 3 besok juga aku nambah angka di belakang angka 1... Rrrrrr... Semacam ngga rela nambah umur, jadinya kan nambah tanggung jawab juga.. Haha.. Yaudah deh, syukurin aja, alhamdulillah :)

Langsung aja ah ya.. My Catatan Akhir Tahuuuuuuuun... Yippiiiiiiiieeee :D

JANUARI.

Januari tahun ini umur aku 18 tahun. Hehehe. I got Garuda T-Shirt as birthday present from myabe. Hahaha... Itu waktu jaman-jamannya piala AFS deh kayaknya. Dan kayaknya juga aku ngerayain ulang taun 2x. Hehehe.. Sekalinya sama anak kelas, trus yang kedua sama anak solusi :) kyaaaa~  Trus Januari kemaren itu isinya tryout semua. Fyiiiuuuuhhh.... Capek hati dan pikiran. Trus akhir Januari isinya ujian pondok... Wew.. Asiknyaaaa.... Bulan ini juga pas bikin BT alias buku tahunan. Waktunya foto angkataaaaaan dan foto kelompok.. Hwehehehe... Oya, Januari ini aku udah mulai sibuk milih-milih universitas. Sambil daftar-daftar juga. Alhamdulillah, Januariku selalu Januari :)


FEBRUARI.

Umm.. Februari apa ya? Februari awal masih jaman-jamannya ujian pondok. Trus sibuk tryout biasalaaaaah... Anak kelas tiga mah gitu-gitu kerjanya :P Oya, Februari ini ulang taunnya banyak banget orang loooh... Salah beberapanya adalah Cikra dan Mbaknin.. Hahahaha... Umm... Mau jujur nih.. Plis semoga orangnya ga baca, amin. Aku suka sama Mbaknin sejak kelas 2 SMA lhoo. huwowooooo~ Maksudnya bukan suka yang dalam tanda kutip aku "belok" loh ya... Yah, pokoknya gitu-gitu.. Hahahaha.... (Ngakunya nggak banget -_______-) yasudah, biasalah ya.. Anak SMA kan suka labil, suka ngefans-ngefans gitu.. Iya, soalnya kakak kelasku yang cowo gada yang ganteng, makanya ngefansnya sama mbak-mbak kece... Honestly, ada banyak yang aku fans, tapi gamau aku sebutin, ntar mereka pada ilfeel sama aku. Huahahahaha... Udah sekian. Jangan dibahas kemudian:|

MARET

Maret ulangtaunnya CHACAKUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU :3 kalo mau liat pideonya adaloooh... Tapi lahacia :P Hahaha... Ini juga udah jaman-jamannya intensif UAN. Pokoknya waw bangeeeeet... Ekstra kerja keras. Tapi sekarang udah lupa rasanya :| Ha Ha.. Eh, bulan ini aku keterima di HI UPN lhoo.. Setelah bulan lalu aku ketrima di Manajemen Unissula :) Huwowooo... Apalagi ya? Udah sih seingetku yang penting-penting itu doang :P


APRIL

UAN WOOOOOOOOOOOOOOYYYYY !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Udah gitu aja. Deg-degan, nervous, yang perasaan gitu-gitu segala macem lah.. Hehehehe

MEI

Bulan yang berat. Aku sampe ga sempet ngurusin blog. Eh, sempet ding. Sempet banget malah. Tapi juga jaman-jamannya sibuk di rumah. Bimbel, les, segala macem. Oya, banyak masalah juga. Privasi sih.. Hahaha.. Sampe lupa. Trus bikin blog baru yang bubbugaya. Yah pokoknya masa-masa labil lah... Labil banget. Hehehehe. Pokoknya sebulanan dan hampir dua bulanan itu ngeblognya di sono terus. Hehehe... Ini tuh masa-masa keterpurukan pokoknya -_- Masa-masa gagal undangan dls.. Ah gitu-gitu lah :/


JUNI

Juni tuh kayaknya udah mulai move on deh... Hehehe... Udah berjuang di tulis, trus akhirnya berhasil setelah digantungin itu rasanya seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeng.......banget. hehehe... Oya, pokoknya surga dunia deh... Seneng banget-bangetan :D


JULI

Juli juga masih euforia masuk ugm. Yang aktif di IMAGE dll.. Yah pokoknya udah punya temen banyak.. Hahaha... Ibarat ayam, baru menetas pokoknya.. Hehehehe


AGUSTUS

Ini nih... jamannya mondok, nyantri, sebelum masuk kuliah sampe lebaran pokoknya... Banyak dapet ilmu nih disini.. Hehehe... Tapi ya...pokoknya gitu. hehehehe


SEPTEMBER

Yayy! Kuliah! Jadi gini toh rasanya kuliah? rasanya ospek... rasanya ldr... rasanya banyak lah.. nanonano banget... Banyak ketemu hal-hal baru :) Sayangnya pake acara kecelakaan segala :/


OKTOBER

Udah maen UAS aja nih jurusan.. abis makrab yang seru, trus mulai kenal lebih deket sama anak-anak kelas yang ber-81.. hehehe... eh, abis itu udah uas. uas pertama sebagai mahasiswa. trus mulai ngerasain tugas-tugas yang seabrek -________- fyuuuuuuh....


NOVEMBER

3tahun loh.. hehehe... Begitulah.. Tapi banyak yang terjadi.. Banyak pelajaran. Harus lebih mandiri dan pokoknya gaboleh bergantung sama siapapun. Gaboleh percaya dengan mudahnya sama siapapun. Everything's possible.


DECEMBER

Masih berusaha move on dan belajar apapun dengan lebih giat. Belajar tentang hidup.



Jadi, RESOLUSI TAHUN BARU 2012 apa yang udah tercapai?

Ummm... Apa ya? Kalo buat aku sih, dari semua harapan yang paling aku pengen, yang bener-bener tercapai, yang menurutku paling memuaskan adalah, AKU BISA KULIAH TAHUN INI DI TEMPAT YANG BENER-BENER AKU PENGEN. BELAJAR APA YANG JADI PASSION AKU. Buat aku, ini yang paling puas. Trus lagi, aku juga alhamdulillah banget, banyak bertambahnya, nambah ilmu, wawasan, temen, pelajaran hidup, yah pokoknya gitulah.. Alhamdulillah :) Overall, 2012 ini indah :') Thanks Ya Allah :) Alhamdulillah :D

RESOLUSI TAHUN BARU 2013? #2013WISHES

    • Pengen ningkatin ibadah yang utama, sholat nggak males-malesan, awal waktu diusahain, nggak nunda-nunda sholat. Trus ibadah sunnah dijalanin lagi. Yah.. pokoknya gitu-gitu lah.. Nambah kualitas dan kuantitas komunikasi sama Allah :)

    • Belajar yang bener, kuliah yang bener. Nggak mepet-mepet deathline kalo ngerjain tugas. Inshaallah ambil double degree. Cari beasiswa, cari aja sih:P Paling apply apply aja dulu. Maklum.. bukan mahasiswa berprestasi. IP? Yah.. Pokoknya bagus lah.. :D

    • Bisa mulai bisnis, nggak narget sih, tapi kalo bisa, buat benerin hp pake duit sendiri. Iya, hapenya lagi rusak soalnya. Pokoknya tahun ini saving, kurangin spending -__-

    • Sukses LDR, lebih dewasa, lebih mandiri, nggak ngambek-ngambek lagi. Pokoknya jadi cewe yang kuat. Hahahaha

    • Jadi temen yang baik :D
    • Pokoknya overall better than 2012 :) amin...

10 comments:

  1. Happy new year be..!! DAN SAYANGNYA LAGI AKU BACA POSTINGMU YANG INI. haha
    Ayok sebutin semua kakak kelas yang kamu fans-in. hhaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. suwe suwe mbaknina tak block seko blogku. aaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkk >,< :$

      Delete
  2. semoga semua list wishesnya terlaksanakan dengan baik, btw follback ya kak :)

    ReplyDelete
  3. semoga resolusinya tercapai yaaaa :)
    aamiin...
    SEMANGAAAAAAAAAAAAAAT :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiiiiiiiiin :DDD
      makasih qaqaa :3
      You too... Semangat juga yaaa :D

      Delete
  4. nomor 1 sama banget, semoga kita bisa jadi lebih solehah, amieeeeeeen :)
    semangat buat semua resolusinya, semoga Alloh mengabulkan, Amien...:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua wanita, semua hamba, pasti punya keinginan yang sama..
      amiiin :)
      semoga sama2 tercapai ya resolusinya :D

      Delete
  5. waagg akhir tahun ditutup dengan memahami arti move ion XD
    semoga resolusi tercapai O:)
    sama nih masih suka nunda sholat -_- smoga 2013 udah enggak :'3

    ReplyDelete
    Replies
    1. move on kaleee... bukan move ion :P
      amin amin 0:)
      hahaha.. amin juga.. mari berjuang melawan setan malas :D

      Delete