another part

Sunday, January 27, 2013

A WOWnderful Day with My Soulsister

Hello Everybodiiiih... How's your holiday? Udah pada kemana aja nih? Lagi-lagi posting kali ini mau pamer foto hunting. Hehehe.. Semoga nggak pada kapok main ke blogku ya ya ya ;;) *mata kucing*

So, kemaren, tepatnya hari Sabtu, tanggal 26 Januari 2013, temen, sahabat, sodara, SOULSISTER aku, Sibul, bela-belain ke Jogja cuman buat ketemu aku. Diaa dateng sama Bapak sama Mama sama Dwi. Namanya temen udah kayak sodara ya, yah.. meskipun kita sering berantem, marahan ato apalah gitu-gitu layaknya sodara, tapi pas ketemu akhirnya leleh juga *lu kira es batu be?*. Sebagai prolog nih ya.. Sibul itu temenku SMP di Kediri. Pas awal masuk nih, si Sibul udah mengibarkan bendera perang. Dia itu disana ceritanya jadi maknya preman-preman kelas. Hahaha.. Tapi, gegara kita sama-sama siaran di radio bareng trus sering crita-crita gitu kan, jadinya akur deh, bahkan deket banget. Sampe-sampe kita umroh bareng waktu itu -___- Lucu ya.. Namanya juga ababil SMP :D Dan well, kita berpisah pas SMA, dia tetep di Kediri dan aku pindah ke Jombang, hiks, sedih banget pokoknya. Kata anak-anak, Sibul waktu aku pindah dulu kayak orang gila, suka ngelamun dan begitulah.. bayangin sendiri. Hehehe..

Terakhir kali ketemu Sibul pas kelas X ato XI deh kayaknya. Waktu kita berdua sama-sama ikutan AFS dan tahap I, II, sayangnya, aku gagal di tahap III sedangkan Sibul lolos tahap-tahap selanjutnya daaaaaaaaaaaaan ke Amerikalah dia selama setaun, itulah kenapa dia kupanggil Sibul, Si Bule, got it? Hehehe... Nah, kenapa kita berdua jarang ketemu? Ibaratnya orang pacaran nih ya, aku sama Sibul ini LDR. Aku rumah di Magelang kuliah di Jogja, sedangkan Sibul rumah di Sengatta, Kaltim dan sekolah (iye, FYI, dia sekarang masih kelas 3 SMA looooh... hahahaha.... kan ke Amrik setaun:P) di Kediri.

Dan setelah berbagai rencana yang nggak pernah kesampaian.... akhirnya kemaren ketemu diaaaaaaaaaaaaa!!!! Akkk... seneng banget rasanya. Dia kan nginep di Hotel Mutiara, Malioboro, dan paginya aku motoran dari Magelang ke Jogja cuman buat nemuin dia. Sampe di depan hotel, aku sms dia kan, trus aku liat Bapak dan langsung teriak "Pak!" trus si Bapak langsung heboh "Ya Allah Nak..." trus salim.. Disuruh masuk hotel deh.. Eh, baru masuk si Sibul udah lari turun tangga dan langsung teriak "BEITYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY" dan yah... kitapun berpelukan, semua orang ngeliatin kita -_- hihihi... Langsung naik kan.. ke kamar, trus ketemu sama Mama deh, kata Mama "Ya Allah nak, kamu kecil sekali..." lagi-lagi komen begitu dari Mama tiap ketemu aku. Hahaha...

Abis ngobrol di kamar sama Mama, Sibul, Bapak, soalnya Dwi diem mulu, kita disuruh langsung jalan aja. Yaudah deh kita (aku sama Sibul) langsung turun dan nyari taksi. Soalnya nggak boleh motoran sama Bapak. Seharian itu kita ke Bonbin (Kebun Binatang) Gembira Loka, trus the house of Raminten, trus ke Amplaz trus balik Malioboro lagi. Dan you know what? Itu hari paling menyenangkan yang udah terjadi selama tahun 2013 ini *tahun 2013 baru mulai be..*. And as usual, let's pictures talk to you.


itu photobox di Amplaz gosipnya menaikkan tingkat kecantikan 7x lipat pemirsyaaah~ Andai mukaku emang semulus itu.. Andai aku aslinya seputih itu... Ah sudahlah~




































53 comments:

  1. Keyen foto2nya, tapi sayang pasti tuh minuman udah habis deh.... Afs apaan yak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. salah fokus tuh..
      afs itu.. cek aja di afs.org :)
      gabisa jelasinnya :D

      Delete
    2. mau fokus ke emba'nya paling2 juga udah ada yg punya *modus

      Delete
  2. Lg2 poto holiday -,
    kamfret, gue dari taun baru sampe sekarang belom holiday2 -,-

    gw belom pernah ke gembiraloka, itu di jogja kan td kalo gasalah baca? Haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. iri ya pasti:P
      cepetan libur dong makanya...

      iya... :D

      Delete
  3. terakhir ke gembira loka pas kelas 3 SMA...
    katanya sekarang udah di renov ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya sih gitu... aku terakhir kesana sebelum yg kemaren ini malah pas SMP -_-
      jadi keliatan banget bedanya :D

      Delete
  4. sahabat ketemuan, serasa dunia punya miliknya, walaupun nggak punya duit sekalipun *jiah....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... tapi kita berdua punya duit loooh~

      Delete
    2. sampe2 kalo mw bayar cepat2an ngambil dari dompeet hahah

      Delete
  5. Aaaa asyik liburannya..
    Aku juga lagi sibuk2nya liburan nih xD Hihi

    ReplyDelete
  6. emang paling bahagia kalo ketemu teman lama haha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe.. iya niih.. hepi bangetttt :D

      Delete
  7. bentar bentar gue penasaran sama yang foto ini siapa ?

    ReplyDelete
  8. itu nggak ngeri megang ular ?
    jarang-jarang cewek malah girang megang ular :D

    ReplyDelete
  9. calon foto model alay hoho,
    btw udah pernah blom nyoba foto sama binatang buas lainnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku nggak alay :(
      huhuhu... belom pernah:D
      itu aja takut... hehehe

      Delete
  10. wah...berasa liat album foto aja..hehe

    si bul nya,pke jilbab itam yaa??

    ReplyDelete
    Replies
    1. stlah diliat kmbli,kyknya sibul pke jlbab merah yaa??hehe

      Delete
    2. padahal di header jelas gede banget ada fotoku :(

      Delete
    3. segitu miripnya ya kita? hehehehe

      Delete
  11. Hmmmm asik tuh liburannya.

    Betewe..kangen jogja banget deh jadinya.
    Amplaz demenan gue.
    Tapi kalo ke gembiraloka terakhir pas masi jaman ketjil.
    *padahal 4 taon kul di jogja, kaga prnah ke bonbin lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe...
      sini kak ke Jogja ntar kita potobox di amplaz :D

      Delete
  12. senang memang ketemu sahabat yang udah lama ga jumpa...
    apalagi cewek, bisa rangkul2an, foto2 bareng...kalau cowok kayak gitu dibilang homo..wkwkwk

    ReplyDelete
  13. wua...
    senengnya yang bisa liburan.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. iyadong... sama sosis lagi :D

      Delete
  14. hua hua sedih deh gua malah masih pacaran sama UAS .
    gua juga ntar mau liburan yang bener-bener seru :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. ntar giliran kamu yang libur akunya udah masuk :/
      hahaha..
      monggo~ nanti pamerin ke aku ya :D

      Delete
  15. kameranya bagus... ngiri :'<
    *elus2 hape nokia 3110*

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi? kameranya yg dilihat? oke fine, nggapapa :''')
      mihihi.. lebe ah aku. iyadongg.. unyu kan? itu efek pemilik :3

      Delete
  16. argh, kenapa komen aku ilaaaaaang...wah, enak banget ya jalan jalan mulu cc kerjaannyaaaa:D foto fotonya keyen banget kameranya sama modelnyaaah...cc di magelang yaa??? tau ambarawa? tau khan? tau doooong???tau yaaaaa????

    ReplyDelete
    Replies
    1. sumpah demi apa tapi aku nggak hapus. ciyus deh.. enelan...
      hahaha.. yang dipost yg jalan2.. yang enggak jalan2 nggak diposting :D
      makasih :3
      iya magelang :D
      tau koook... kalo mau ke semarang lewat :D

      Delete
  17. gue juga banyak rencana tp gak pernah kesampaian :'|
    coba disana ada gue ~ #eaaakkkkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. pukpuk...
      -_- terakhirnya apa banget -__________-

      Delete
  18. Telat comment kagak ???
    well Thanks my sosis
    will see you soon,
    dengan tema bareng SI MABA ya hhahah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kagak telat..
      hahaha..
      siplah..
      buruan lulus makanya :D

      Delete
    2. hihihihii iya iya iya
      wait ya wait !

      Delete
  19. hotel mutiara malioboro itu deket dari malioboro kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya...dekat dengan Mall Malioboro juga :D

      Delete
    2. hahahaha
      lapo iku munir tanya-tanya??
      apa mau nginep juga ndek jogja? hahaha

      Delete
  20. enak ya yang liburan dan jalan jalan. aku ndekem di sangata :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. tapi mbak nina kan enak, kalo kuliah juga bisa jalan2:D

      Delete
  21. waah seru yaaa liburaannya :D narsis bgt fotonya dimana mana hehe ..
    salam kenal yaaaa di tunggu kunjungan baliknya :)

    ReplyDelete
  22. Yang bawah di Gembira Loka Zoo itu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa.. semuanya di gembira loka :D

      Delete