another part

Monday, December 17, 2012

People Who Inspiring Me

Every woman in this world love fashion, rite? Yeah, So do I. I love fashion too. But, I'm not a fashionista. I just wear what I want to wear. Daaaaaaaan... seringkali juga kita terinspirasi dari orang lain. Well, me too... Sebenernya malu juga sih bikin posting gini, tapi ya..menurut norma akademik yang mengharuskan kita menulis daftar pustaka, catatan perut dan catatan kaki sebagai kaidah penulisan agar kita tidak dicap plagiat, saya juga akan mencantumkan daftar pustaka fashion saya #hallah. Ya kan soalnya aku orangnya benci banget sama orang yang sukanya plagiat. Ish nyebelin banget deh amit-amit jangan sampe. Nah jadi... di bawah ini adalah beberapa orang yang paling sering aku tiru-tiruin.. Hahahaha...

  1. Alil (Agen Liliput)
  2. Mbak Nina (semoga orangnya ga baca, amin)
  3. udah sih itu aja
 Hahahaha... Jadi kan kalo si Alil sebenernya aku tiru-tiruinnya dia masalah ummm..... apa ya? Gatau apa tapi aku ngerasa suka tiru-tiruin dia. Huehehehehe... Kalo Mbaknin sih biasanya yang aku tiruin mukak (ekspresi) nya, trus gaya casualnya dia. Secara aku sukanya bacain blognya dia. Huahahaha.. Trus, umm.... Udah gitu-gitu sih. Hahahaha... Selebihnya aku make yang seadanya di lemari apa:| Soalnya aku bukan tipe-tipe cewe yang rela ngabisin duit buat beli-beli baju, sepatu gitu-gitu. Dan dari hasil uang sakuku, 95% duitnya habis buat makan :D hahaha.. Ah, udah ah. Gangerti juga ini aslinya mau ngomong apa :/

Dan ah ya, saya di kampus termasuk mahasiswa paling cupu dan mahasiswa bangku belakang. Begitulah. Sekian. HIDUP MAHASISWA INDONESIA.

2 comments:

  1. alhamdulillah bisa meng-inspirasi orang ya.. padahal aku gak kece badai. sama kayak kamu, cuma comot baju g ada di lemari loo.
    tapi kamu juga cantik kok be , mumumu :*

    ReplyDelete
  2. hehehehe.... iya mbak... thanks for being my inspiration :3 #hallah
    tadinya mau nulis people who really inspiring me.. hahahahaa...
    comot baju di lemari tapi bajunya kece semua ya mbak? :/ sama ajaaa -___-
    aku cantik? hahaha... editan ituuuu...aslinya nipu kok :|

    ReplyDelete