another part

Friday, October 12, 2012

:)

Alhamdulillah..
Allah masih sayang pake banget sama aku :')
Jadi ceritanya kemaren, Kamis, 11 Oktober 2012 sekitar pukul 6 sore lebih dikit, aku mengalami musibah, kecelakaan... Hehehehe.. Dan yah... sekarang masih bisa update blog:P

Ceritanya gini, aku pulang kuliah mampir shoping dulu buat beli buku, trus langsung cus asrama. Nah, pas masih di jakal km. 8, aku kan naik motor kan yak, yah lumayan cepet lah... Trus papasan sama mobil, nah di belakang tu mobil ada motor mau nyalip si mobil tapi malah nabrak aku. Dan itu motor cepet bangeeeeeet... Aku langsung jatuh dan kelempar dari motor sekitar 7 meter. Iya, 7 meter mameeeeen... Dan waktu itu aku liat sekelilingku banyak kendaraan bersliweran...Aku langsung duduk kan yak, trus pas mau bediri gabisa.. Akhirnya digotong sama orang-orang yang di pinggir situ. Dan  itu udah rameeeeeee banget.. Kakiku kesleo gitu. Dan waktu aku jatuh itu aku sempet ngeliatin motorku dalam keadaan aku masih berbaring di tengan jalan raya dan motorku jauh banget dan gantungan kuncinya lepas dan itu ada di sampingku. Gantungan kunci smiley itu masih senyum sama aku. Hahaha... Tapi sayangnya si Larva (motorku) remuuuuuuuuuuuuuuuk >,<

Trus abis itu kan aku dibawa ke RS Sardjito kan ya... Dan pas udah nyampe sana, sumpah deh ya... aku dianggurin gitu aja... Ditaruh di pojok duduk di kursi roda. Sedangkan orang yang nabrak aku langsung ditanganin gegara dia parah. Itu klingking kakinya ilang satu :| Dan aku liat... Dia bedarah-darah banyak dan aku ga kenapa-kenapa. Cuman kakiku bengkak dan tanganku suakit... Dan aku sendirian sodara-sodaraaaa :( Akhirnya aku telpon orang rumah dan langsung otw ke Jogja.

Sekitar setengah jam aku sendiri, akhirnya aku telpon temen-temenku, yang pertama sih Anna. Dan Anna, Kikik, Raven ternyata lagi bareng dan langsung menuju Sardjito bareng sama Hassa jugak. Terus aku juga broadcast ke temen-temen JPP 2012 dan langsung gerudug-gerudug dateng. Wah.. soswit sekali teman-temanku... Kira-kira 45 menit / sejam lah aku lupa, aku baru dibawa ke ruang ronsen. Dan hasilnya.... Kakiku gapapa, tapi kelingking tangan kananku patah. Sakit banget beroooo... :'(

Trus anak-anak pada gangguin gitu lah.. Pada nakutin... Soalnya aku brisik, cerewet gitu katanya dan malah foto-foto... Hahahaa.... Sekian apdet saya.. Saya menulis ini dalam kondisi kaki diperban dan kelingking dengan plat. Serta sekujur tubuh yang penuh dengan lebam biru-biru.

Sekian.

bubbumasihimut:)

No comments:

Post a Comment