another part

Sunday, September 9, 2012

Quotes untukku, Mungkin untukmu juga :|

Hai... Apakabar yang lagi punya pacar? Apa kabar yang lagi LDR? Dan apa kabar buat para jomblo semua? Kabarku tak terlalu baik, kau tau kenapa? Pergantian atmosfer yang terlalu cepat ini membuatku pusing. Bumi terasa berputar lebih cepat, lebih hebat. Dan Tuhan memisahkan aku dengannya 3jam. Jauh bukan? Dan apa-apa yang terjadi, who knows? Seorang teman bernama Tasya memberiku kata-kata...

"Meski ga semunya, tapi kebanyakan yang jauh akan tergantikan yang dekat.
Jangan menyerah terlalu cepat, tapi jangan bertahan terlalu lama..."

Aku menjadi sendiri sekarang. Dalam arti denotasi dan konotasi. Entahlah, jangan pusingkan aku dengan gosip orang ketiga, karena orang ketiga itu tidak benar-benar ada. Tanyakan hidupku maka orang ketiga adalah dia. Aku sibuk dengan diriku sekarang. Maaf, meski kutau, kata-kata itu sudah ribuan kali kuucap dan tak pernah cukup meski aku menambahnya menjadi jutaan...

No comments:

Post a Comment