another part

Thursday, September 20, 2012

Pembubaran Panitia :)

Halo apakabar? Gimana nih yang masih pada sekolah? Aku anak kuliahan loh :D #kumat #pamer
Jadi kemaren aku abis pembubaran panitia gitu deh.. Panitia BURNING ES... Jadi kita makan-makan gitu.. Nah, berikut fotonya :D

Jangan Kaget plis, aku emang tambah cantik :D

bukan berarti aku sudah dipesan Hassa lho ya -_-

my duo besties Raven aka Pampam and Anna

semoga mereka segera jadian. AMIN :D

kalo foto sama Anna tuh auraku kesedot -_-

cihuy sibuk ciyeciye

itu efekefek di belakang asik ya?

gaya Pampam




nah, abis makan-makan.. kita-kita menikmati ugm di malam hari, dan buat para jomblo atau LDR, TIDAK disarankan kesana. karena suasananya menjadi termehek-mehek dan nyesek sekali. oke?

itu lampulampu di samping GSP

aseeeeek

MKP Manajemen dan Kebijakan Publik), JPP (Jurusan Politik dan Pemerintahan), KI (Kedokteran Internasional class)

posenya -_-

keliatan deh childishnya >,<

gaya andalan :D

ini posenya ga banget deh kata Hassa

ga bisa kalem deh :(
gigiku -_-

kata Hassa gaboleh buka mulut

pose mingkem :|

azzeeeeggg

udah keliatan capeknya dan udah mau pulang

abis ini pulang

Sampai jumpa di posting selanjutnya :D

KEEP KEPO oke?

2 comments: