another part

Wednesday, April 25, 2012

Random Post

Hei Hoo GALS!

ummm.... Posting apa ya? Daily posting aja yak... Pra-UAN, UAN, Pasca UAN dan before and after dari rumahsakit. Yuk mari monggo >>

1. Pra-UAN.

GALAU ABISSSSSSS!!!! Eh, gga juga deng.. Eh, tapi iya. Ya gitu deh pokoknya. Yang sedang ato pernah UAN pasti tau rasanya. Tapi jangan dikira rasanya kayak UAN SD SMP lohh?? BEDA! 100% BEDA JAUUUUUHHH... Kenapa? Ya karena H-berapa UAN itu kerasa banget atmosfernya. Di berbagai sudut sekolah ditemui wajah-wajah suram karena kebanyakan belajar. Ditemukan juga berbagai macam wajah-wajah horor karena dihantui oleh UAN. Ya gitu deh pokoknya.. Suasana mencekam banget. Tapi alhamdulillah banget, kelasku adalah kelas pencair suasana :) jadi ya gitu... Masio hawa-hawa ujian, tapi gga kerasa sama sekali... Dan hasilnya, KITA LUPA KALO MENDEKATI UJIAAAAAAANNNNN >,<


2. UAN

UAN MAAAAKKK... ini UAAAAAAAAAANNNNNNN. UAAAAAAAAAANNN.. #kemudianpingsan. Yak begitulah kira-kira. Jadi ceritanya pas UAN itu aku ngungsi di asramanya maknoer. Soalnya di asramaku lagi pada pulang anak-anaknya. Yaweslah yaa.... Terpaksa ngungsi. Dan malam-malamkupun menjadi panjang. Panjang karena belajar. Karena aku SKS-an:( huaaaa... Baru nyesel kenapa nggak dari kemaren-kemaren nyicil belajar. Itu malamnya, dan paginya... YA ALLAH... PENUH PERJUANGAN SEKALI BANGET NGET NGET NGET !!! Siapa yang bilang UAN itu lebih gampang dari tryout heh? SAPA? SAPA? Buktinya apa? SAMA AJA SUSAAAAAAH ! huuuh.. Menyebalkan.. astaghfirullah... sabar aja deh... SEMOGA HASILNYA MEMUASKAN dan ALLAH membenarkan dengan tangan-tangan-NYA :DD #ngareeeepp


3. Pasca UAN

Rasanya CESSSSSSSSS.... Kayak es batu disiram air panas :D Langsung capcus GO HOME !! Tapi eiiittsss, tantangan di depan lebih menakutkaaaan >,<

4. Before and After di RUMAH SAKIT

Pengen? Jangan deh ya... Jadi ceritanya gini... Pas aku mau balik ke rumah, it means hari kamis alias UAN terakhir, kan anak-anak angkatan bikin acara pesta maicih, nah itu aku udah langsung kabur, secara aku udah dapet maicih dari Pipil dan aku ggamau cari penyakit. Eh, pas udah nyampe IC, perutku mulai kerasa sakit... Padahal tadi waktu istirahat aku cuman cicip-cicip dikit tuh maicih... Yaudah, aku biarin aja. Alhamdulillah wes gga sakit-sakit banget. Trus, next day, perutku mulai kerasa sakit dan mual. Hah? Jangan-jangan hamil. Manamungkin lah yaw... Periksa deh ke dokter.. Trus konsultasi-konsultasi n dikasih obat. Okai, obat diminum dan dua hari kemudian perut tetap menjadi-jadi. Akhirnya, Minggu sore ke Rumah Sakit Harapan Magelang, langsung deh opname. Pertamanya bahkan dikira usus buntu. Eh, ternyata gara-gara kebanyakan ngopi -____- . Manakutahu kan ya kalo ngopi itu dilarang buat orang yang punya maag akut kronis kayak aku... Hahahaha.. Tapi alhamdulillah banget, cuman dua hari nginep di rumah sakitnya, yey! Pulang deh.. Update blog deh :D hihihihi

No comments:

Post a Comment