another part

Wednesday, April 18, 2012

Alhamdulillah, Again :)

Alhamdulillah yah, very something! *mbakninabanget

Setelah beberapa waktu yang lalu sempet ngruwet, akhirnya.. Mungkin emang gini jalannya. Everything happen for a reason *kataandalannyamasalitt . Jadi, ceritanya aku dan beberapa temen yang lainnya, belasan lah pokoknya, daftar di UII gelombang 2, tapi nasib, kita telat ngirim. Yowesdeh, ikut gelombang 3 secara otomatis katanya. Nunggu lagi deh.. Tapi gapapa, barengan sama Chacaku. Beberapa bulan penantian (padahal cuman sebulan, tapi sumpah rasanya luamuaaaaaaaa), akhirnya keluarlah hasil gelombang 3. Tapi, eiiittssss, NAMAKU MANA MAAAAAAAKKK?? Nggak ada, SODARA! NGGAK ADA ! Lemes deh.. Yah.. Mungkin emang belum jalannya, tapi kok ada yang aneh? ANAK-ANAK yang segelombang sama aku kok nggak ada semua????? Pasti ada yang nggak beres nih. Akhirnya, kroscek deh. Tuhkaaaan beneeeeeeeeeeeer...... Dokumenku dan temen-temen segelombang keselip disononye. Assshh ! Nunggu lagi deh.. Tapi alhamdulillah BUANGET, penantianku nggak sia-sia. Karena aku diterima di Manajemen UII. Dan alhamdulillah, ini udah univ ketiga yang nerima aku. ALHAMDULILLAH ya Allah.. TanpaMu aku lemah :')

itu yang kublock anak gelombangku :D

No comments:

Post a Comment