another part

Wednesday, April 25, 2012

Random Post

Hei Hoo GALS!

ummm.... Posting apa ya? Daily posting aja yak... Pra-UAN, UAN, Pasca UAN dan before and after dari rumahsakit. Yuk mari monggo >>

1. Pra-UAN.

GALAU ABISSSSSSS!!!! Eh, gga juga deng.. Eh, tapi iya. Ya gitu deh pokoknya. Yang sedang ato pernah UAN pasti tau rasanya. Tapi jangan dikira rasanya kayak UAN SD SMP lohh?? BEDA! 100% BEDA JAUUUUUHHH... Kenapa? Ya karena H-berapa UAN itu kerasa banget atmosfernya. Di berbagai sudut sekolah ditemui wajah-wajah suram karena kebanyakan belajar. Ditemukan juga berbagai macam wajah-wajah horor karena dihantui oleh UAN. Ya gitu deh pokoknya.. Suasana mencekam banget. Tapi alhamdulillah banget, kelasku adalah kelas pencair suasana :) jadi ya gitu... Masio hawa-hawa ujian, tapi gga kerasa sama sekali... Dan hasilnya, KITA LUPA KALO MENDEKATI UJIAAAAAAANNNNN >,<


2. UAN

UAN MAAAAKKK... ini UAAAAAAAAAANNNNNNN. UAAAAAAAAAANNN.. #kemudianpingsan. Yak begitulah kira-kira. Jadi ceritanya pas UAN itu aku ngungsi di asramanya maknoer. Soalnya di asramaku lagi pada pulang anak-anaknya. Yaweslah yaa.... Terpaksa ngungsi. Dan malam-malamkupun menjadi panjang. Panjang karena belajar. Karena aku SKS-an:( huaaaa... Baru nyesel kenapa nggak dari kemaren-kemaren nyicil belajar. Itu malamnya, dan paginya... YA ALLAH... PENUH PERJUANGAN SEKALI BANGET NGET NGET NGET !!! Siapa yang bilang UAN itu lebih gampang dari tryout heh? SAPA? SAPA? Buktinya apa? SAMA AJA SUSAAAAAAH ! huuuh.. Menyebalkan.. astaghfirullah... sabar aja deh... SEMOGA HASILNYA MEMUASKAN dan ALLAH membenarkan dengan tangan-tangan-NYA :DD #ngareeeepp


3. Pasca UAN

Rasanya CESSSSSSSSS.... Kayak es batu disiram air panas :D Langsung capcus GO HOME !! Tapi eiiittsss, tantangan di depan lebih menakutkaaaan >,<

4. Before and After di RUMAH SAKIT

Pengen? Jangan deh ya... Jadi ceritanya gini... Pas aku mau balik ke rumah, it means hari kamis alias UAN terakhir, kan anak-anak angkatan bikin acara pesta maicih, nah itu aku udah langsung kabur, secara aku udah dapet maicih dari Pipil dan aku ggamau cari penyakit. Eh, pas udah nyampe IC, perutku mulai kerasa sakit... Padahal tadi waktu istirahat aku cuman cicip-cicip dikit tuh maicih... Yaudah, aku biarin aja. Alhamdulillah wes gga sakit-sakit banget. Trus, next day, perutku mulai kerasa sakit dan mual. Hah? Jangan-jangan hamil. Manamungkin lah yaw... Periksa deh ke dokter.. Trus konsultasi-konsultasi n dikasih obat. Okai, obat diminum dan dua hari kemudian perut tetap menjadi-jadi. Akhirnya, Minggu sore ke Rumah Sakit Harapan Magelang, langsung deh opname. Pertamanya bahkan dikira usus buntu. Eh, ternyata gara-gara kebanyakan ngopi -____- . Manakutahu kan ya kalo ngopi itu dilarang buat orang yang punya maag akut kronis kayak aku... Hahahaha.. Tapi alhamdulillah banget, cuman dua hari nginep di rumah sakitnya, yey! Pulang deh.. Update blog deh :D hihihihi

Moving Closer – Never the Strangers Song Lyrics

When you smile, everything’s in place
I’ve waited so long, can make no mistake
All I am reaching out to you
I can’t be scared, got to make a move
Come away with me
Keep me close and don’t let go
Inch by inch, we’re moving closer
Feels like a fairytale ending
Take my heart, this is the moment
I’m moving closer to you
I’m moving closer to you!!!
Who’d have thought that I’d breathe the air
Spinning around you atmosphere
I’ll hold my breath, falling into you
Break my fall and don’t let go
Inch by inch, we’re moving closer
Feels like a fairytale ending
Take my heart, this is the moment
I’m moving closer to you
Inch by inch, we’re moving closer
Feels like a fairytale ending
Take my heart, this is the moment
I’m moving closer to you
Moving closer
Closer to you
Moving closer
I’m moving closer to you

Wednesday, April 18, 2012

Istighosah Akbar Pra-UAN







abis istighosah males pulang. foto-foto deh. inget banget yang dipikirin hari itu 'BESOK UDAH UJIAN DAN EMPAT HARI KEMUDIAN KITA PISAAAAAAAAAAAH :'('

Alhamdulillah, Again :)

Alhamdulillah yah, very something! *mbakninabanget

Setelah beberapa waktu yang lalu sempet ngruwet, akhirnya.. Mungkin emang gini jalannya. Everything happen for a reason *kataandalannyamasalitt . Jadi, ceritanya aku dan beberapa temen yang lainnya, belasan lah pokoknya, daftar di UII gelombang 2, tapi nasib, kita telat ngirim. Yowesdeh, ikut gelombang 3 secara otomatis katanya. Nunggu lagi deh.. Tapi gapapa, barengan sama Chacaku. Beberapa bulan penantian (padahal cuman sebulan, tapi sumpah rasanya luamuaaaaaaaa), akhirnya keluarlah hasil gelombang 3. Tapi, eiiittssss, NAMAKU MANA MAAAAAAAKKK?? Nggak ada, SODARA! NGGAK ADA ! Lemes deh.. Yah.. Mungkin emang belum jalannya, tapi kok ada yang aneh? ANAK-ANAK yang segelombang sama aku kok nggak ada semua????? Pasti ada yang nggak beres nih. Akhirnya, kroscek deh. Tuhkaaaan beneeeeeeeeeeeer...... Dokumenku dan temen-temen segelombang keselip disononye. Assshh ! Nunggu lagi deh.. Tapi alhamdulillah BUANGET, penantianku nggak sia-sia. Karena aku diterima di Manajemen UII. Dan alhamdulillah, ini udah univ ketiga yang nerima aku. ALHAMDULILLAH ya Allah.. TanpaMu aku lemah :')

itu yang kublock anak gelombangku :D

STOP

curcol

UDAH YA, AKU CAPEK. AKU CAPEEEEEEEEK BANGET. SANA AMBIL AMBILIN SEMUA. APA YANG UDAH IDENTIK SAMA AKU DIIDENTIKIN SAMA KAMU. APA YANG UDAH AKU JADI KAMU. TERSERAH WES. AKU BILANGIN YA, AKU CAPEK. TITIK !

Tuesday, April 17, 2012

I Feel Sooo Weak

Ini UAN ketiga seumur hidupku. Dan aku ngerasa bener-bener takut. Ya, takutku beralasan. Ikhtiarku belum cukup. Dan kini aku merasa benar-benar lelah.. Sungguh, aku tak pantas bersikap demikian. Di atas langit, masih ada langit. Dan bahkan aku belum mencapai langit manapun. Harusnya aku lebih kuat dari ini. Harusnya aku tidak serapuh ini. Allah, apa yang harus kulakukan?

Friday, April 13, 2012

Aku Padamu, Kawan!

Rasanya baru kemarin aku memasuki gerbang sekolahku, dan sebentar lagi aku akan meninggalkannya. Waktu kadang memang tak bersahabat, lambat di awal dan akan berlari kencang di akhir. Saat segala kejenuhan telah menjadi rutinitas, saat segala kesibukan dan hiruk pikuk telah mendarah daging. Semuanya akan berlalu sebentar lagi. Bolehkan aku menangis? Dan buku tomat itu berkata, Menangis adalah upaya untuk tertawa lebih lepas. Sudah, Menangislah! Dan akupun menangis. Menatap senja dari kamarku yang mungin ragu kupandangi seperti ini minggu depan.

Apa yang sudah kudapat? Entahlah.. Rasanya seperti gelas ini masih kosong setelah aku berdiri di depan sungai jernih cukup lama. Aku masih merasa bodah. Kemana tujuanku selanjutnya? Semoga Allah masih akan menuntunku yang berpenutup mata.

Hey kalian, Kawan Seperjuangan!
Apakah ini perjalanan kembali atau berangkat ke langit? (bukutomat)
Dalam tiga tahun ini kita rapatkan barisan dan bergandengan, menyatukan langkah. Agar kita berdiri sama tegak. Semua itu akan kalian kenang kan? Cerita tentang cerianya kita akan kalian ceritakan pada anak-anakmu kelak kan? Ini semua indah, SANGAT indah. Masa-masa bening kita. cemerlang tawa cemerlang canda. Berbaris rapi menjaga ceria. KITA BERGERAK bersama. Selalu. Tapi sebentar lagi, kita akan menempuh jalan kita masing-masing. Tapi ingatlah, kita masih bernaung di atap yang sama, langit. Yang akan terus menyaksikan cerita kita.

2009-2010
Memulai berjalan. Tertatih-tatih. Kita mulai berani bermimpi. KITA AKAN JADI PEMENANG NANTI! Berjuanglah dengan mimpi-mimpi itu. We always be able :)

2010-2011
Kita semakin erat. Mengenal cinta, mengenal cerita. Kita menyadari kalau kita berbeda, tapi kita satu. Satu REENABLE.

2011-2012
Waktu terasa menyesakkan bukan? kita akan segera berpisah.

Tiga tahun itu cepat, kawan.. Jauh lebih cepat dibandingkan saat aku mengucap 'pengen cepet-cepet kuliah'. Jauh lebih cepat dibandingkan saat aku mengucap 'obrolan masa depanku dengan ellay'. huuffft... Ternyata waktu selalu saja sama. Terasa lambat di awal tapi cepat di akhir. Di saat kelambatan itu sudah menjadi rutinitas yang tak terpisahkan. Di saat kelambatan itu telah menyatu dengan hari-hari. Di saat kelambatan itu bukan lagi beban. Dan saat itulah waktu terasa kejam. Membunuh dengan perubahan.

Hidup ini memang siklus yang rumit.

Video Call with Siboel


Sunday, April 8, 2012

Friday, April 6, 2012

Quote

sometimes you have to be your own hero.
because sometimes, the people you can’t live without..
can live without you

mutia han

Quote

"Jika menjadi temanku membuatmu sakit, menjauhlah..
Karena terkadang aku lupa kalau kau bukan diriku.. "

bubbu