another part

Friday, March 9, 2012

Wisuda Coms Semarang

kalo dari samping kok cantik ya? :D




ini wisuda coms semarang, hiks, aku saldung *salahkerudung mameeeen... liat deh.. kerudungku item dan yang lainnya putiiih:( uwaaaa... malu gilak! aslinya tuh aku tau kalo pake kerudung putih, cuman, aku gga punya, makanya make item.. aslinya sih gga mau dateng, tapi eman-eman. soalnya di asrama gga ada wisuda:( abis, yg kelas tiga cuman dua orang tok sih? masak mau ikut ponti? aaawwww~

tapi dibalik keribetan itu semua, alhamdulillah, semua lancar, dapet petuahnya kyai kholil, duh, ayemnya hatiku.. hahaha.... oya, abe juga dateng, cuman gga sempet foto:(

No comments:

Post a Comment