another part

Thursday, March 22, 2012

Recommended Book


bener-bener harus baca! HARUS !!! aku aja yg lagi sibuk intensif selese kok satu hari. padahal tebel lhoo.. sampe 400an. aku keren kan? ENGGAK, bukunya yang keren! SO SWEEEEEEEEEEEEEET banget. bener-bener berasa masuk ke dunianya si Rosie dan Tegar. dan empat bunga cinta itu benar-benar LUAR BIASA! Anggrek, Sakura, Jasmine dan tentu saja Lily :)

'Akhirnya, Mawar akan tumbuh di Tegarnya Karang jika Kau menghendakinya' :D

No comments:

Post a Comment