another part

Thursday, March 15, 2012

Mahluk Unyu


guess who? sapa lagi kalo bukan mahluk sok imut pencuri hatiku #eaaa. critanya nih, malem ini lagi kangen banget sama chaca, makanya nulis ini. aku juga baru nyadar kalo udah lama banget gga posting alias cerita tentang dia. serius. bukan karena aku gga punya cerita tentang dia, cuman, males nulis aja. hahaha...

pengen deh, bikin satu laman yang isinya foto chaca semua. kalo gga tentang kita berdua, cuman kayaknya mesti tau timing kali ya... hahaha.. sabarlah, sebentar lagi. beberapa bulan lagi deng.. hehe.. doakan saja aku masih langgeng sama manusia sok imut ini :D

dan bener-bener gga kerasa, abis ini kita berdua udah sama-sama mau kuliah, dan semoga gga LDR, amin ya allah! waktu jalannya cepet banget ya? waktu aku jadian sama dia kita berdua masih sama-sama 15taun dan taun ini kita berdua sama-sama 18taun. woooaa! keren yah... #lebailebai << dibunuh saja.

chaca sekarang mahasiswa juga lho... keren kan? iya, dia keterima di UII jurusan psikologi. aku kemaren juga daftar di uii, cuman dokumennya keselip, trus diikutin gelombang empat deh :( padahal aku daftar mulai gelombang dua:( yah, apa boleh buat, kalo emang ini jalannya. semoga keterima juga, amin!

cerita apa lagi ya? mmm.... banyak loh yang bilang kalo aku sama chaca itu mirip, tapi menurutku yang paling mirip itu pipinya, matanya, bibirnya, hidungnya, sama senyumnya! #itunamanyasemuadodol! pokoknya gitu deh. ya, sebagai cewenya, seneng dong dibilang mirip, kan katanya kalo mirip jodoh. hehehe.. amin lagi deh!

sekian dulu deh, kalo diterusin gga ada abisnya. daripada kalian bosen baca:P

No comments:

Post a Comment