another part

Thursday, March 8, 2012

Curcol

"Kata Hannum, gapapa orang lain benci sama kita, yang penting kita jangan benci sama mereka"

makasih ya num, tadinya aku mau frontal cerita disini, tapi udahlah ggausah diperpanjang. jadi ceritanya tadi aku abis baca blog orang trus di blog dia tuh ngeremehin aku banget. okelah, terserahnya saja. terserah dia aku gimana di pikirannya. aku hidup bukan dari kata yang dia ucapin dan aku gga ngefek. hanya saja.. kok segitunya sih?

aku cuman mau pesen beberapa sama kamu, "mas"... (ganti elo-gue)

"Lo pikir gue senggak punya temennya sampe lo nulis gitu? Lo pikir gue senggak eksis lo??"

maaf dan makasih udah mau jadi temen sekaligus backstabber gue. dan asal anda tau mas, hati-hati kalo ngomong! sekian dan maaf buat reader blog yang lain.

2 comments:

  1. Wow sabar ya neng !! :* I lovee you kug, seperti apa pun kamu, you're my best, gk pikir kata orang :D :') :') lovee yuuu my beii

    ReplyDelete