another part

Friday, February 24, 2012

Terinspirasi dari Kamut

1.lagi apa?
>> liatin jam

2.kenapa?
>> keburu waktu leptopan abis

3.suka warna apa?
>> merah dong

4.nomer hp ?
>> ggapunya hape

5.perasaan saat ini ?
>> nyesek

6.alasannya?
>> ya nyesek aja

7.film yang disukai ?
>> the parents trap

8.baju yang sedang di pakai ?
>> rok item, kaos hello domo putih, kerudung item

9.jam berapa sekarang ?
>> 16.02

10.disebelah kamu siapa ?
>> anak asrama

11.lagi apa ?
>> lagi nulis 'lagi nulis'

12.pengen apa saat ini?
>> istirahat

13.hari ini kemana aja ?
>> asrama-IC, udah

14.hari ini ngapain aja ?
>> ro'an, online

15.makanan kesukaan ?
>> banyak

16.binatang kesukaan ?
>> gga ada

17.kamu anak ke ?
>> 5

18.dari berapa bersaudara ?
>> 8

19.punya ade ? berapa ? namanya ?
>> punya 3, hedar-ally-intan

20.punya kaka ? berapa ? namanya ?
>> punya 4, mbakzah-mbakida-mbakzu-kakanel

21.acara tv kesukaan ?
>> iklan

22.hal yang diimpi2kan ?
>> LULUS UN, kuliah di UGM, kerja, nikah, ...., masuk surga

23.cita cita kamu ?
>> drawer, designer

24.tempat favorit ?
>> kasur

25. benda fav ?
>> leptop, kamera

26.kalo jadi artis mw ?
>> GGA

27.teman kamu siapa aja ?
>> banyak

28.sahabat ?
>> ekky ambaryani pagau

29.kecengan/ gebetan ?
>> cowok kali... chaca

30.yang suka sama kamu ?
>> meneketehek


31.sekolah kamu dimana ?
>> SMA DU2

32.anak2 disekolah kamu kaya gimana ?
>> autis, hiahahaa

33.lagi kangen seseorang ?
>> kok tau?

34.siapa?
>> chaca

35.mantan2 kamu siapa aja ?
>> mau tau aja

36.hubungan dengan mereka?
>> biasa

37.hp kamu merek apa ?
>> dibilang gga punya hape juga

38.tanggal jadian kamu ?
>> 14

39.tanggal jadian sama mantan?
>> lupa

40.co yang sms kamu terakhir kali ?
>> chaca

41.isinya apa ?
>> Msh d ic? G blik?

42.yang sms itu siapa?
>> cowokku

43.ce yang terakhir kali sms kamu ?
>>  aida

44.isinya apa ?
>> udah kehapus

45.yang sms itu siapa ?
>> temen smp

46.pacar kamu siapa ?
>> chaca

47.orangnya gimana ?
>> ganteng BANGET!

48.berapa lama sama dia ?
>> 2taun lebih

49.merasa bersalah sama seseorang ?
>> iya

50.sama siapa ?
>> afika

51.kenapa memangnya ?
>> sering manggil2 dia :D

52.yang terakir kali ngewall ke kamu ?
>> moza

53.siapa dia ?
>> anak asrama

56.foto yang terakhir kali kamu upload ?
>> kartu peserta snmptn undangan

57.punya berapa tv ?
>> gga punya, yg punya ayah sama mamah

58.kamu tau anoa ?
>> tau

59.tau babi ?
>> lagunya justin bieber kan? #eh?

60.ada berapa jumlah murid dikelasmu ?
>> 15

61.kamu absen ke…?
>> 14

62.berapa jumlah murid disekolahmu ?
>> gga pernah ngitung

63.ada yang ingin dimakan ?
>> gga

64.apakah itu ?
>> dibilang gga ada juga

65.banyak tugas ?
>> banget! pelajar getolooh..

66.tugas apa saja ?
>> jangan ingatkan aku!

67.pengen liburan?
>> pengeeeeeeeeeenn

68.kemana ?
>> ke luar negri

69.pengen ke suatu tempat ?
>> iya

70.kemana ?
>> ke hatimu #eaaa

71.kalo udah di tempat itu mau ngapain ?
>> e.. e... e... #gombalgagal

72.merasa ngantuk ?
>> iyaa

73.besok mau ngapain ?
>> sekolah lah...

74.takut kecoa ?
>> gga terlalu

75. phobia sama apa ??
>> diselingkuhin

76. lagu yang ga pernah bosen kamu denger ?
>> apa ya?

77. hal paling bodoh apa yang pernah kamu lakuin ?
>> gga ada

78.klo waktu bisa di putar ulang, kamu mw putar ulang dari kapan ??
>> gga mau diputer

79. kapan waktu terasa bgt buat kamu ?
>> pas pelajaran dan mengantuk, ini kayaknya gga jalan2...

80. klo ngupil udahnya dikemanain ??
>> dibuang

81. klo kentut enaknya posisinya kaya gimana ?
>> nungging

1 comment: