another part

Thursday, March 1, 2012

Tag dari Teman Baru

Jadi critanya bubbu punya temen baru. nggak tau siapa nama aslinya, yang pasti, di blog namanya bocahsaico. artinya apaan juga kagak tau... hahahaa.. blognya asik kok.. semalem sempet blogwalking bentar dan dia nulis ini dan ada tag ke blogku.

nah, di postingan dia itu kan isinya pertanyaan-pertanyaan gitu kan. jadi, berikut cuplikannya:

Pertanyaan

1. Sebutkan 12 hal konyol yang pernah anda lakukan
2. Sebutkan 12 kebiasaan buruk anda
3. Sebutkan 12 target di tahun ini
4. Tag ke 12 blog yang anda suka
5. Buat 5 pertanyaan buat blog yang anda Tag

Jawaban:


 >> Hal konyol? 12? Apa ya?
sepertinya gga pernah.. maaf ya, gga bisa isi pertanyaan ini. abisnya emang gga ada sih ^^v

>> Kebiasaan buruk?
1. Mengakhirkan sholat
2. Males mandi kalo libur
3. Susah bangun pagi
4. Males belajar
5. Sering bolos les
6. Menyepelekan sesuatu
7. Suka gangguin orang
8. Berantakan
9. Lupa waktu kalo udah leptopan
10. Cuek sama orang
11. Ngupil pake jempol
12. Nggak bisa jaga emosi


>> Target tahun ini
1. LULUS UN dan semua ujian-ujian lain
2. Masuk PTN keinginan
3. Dapat beasiswa
4. KULIAH yang pasti
5. Tinggal di jogja
6. Hidup mandiri
7. Bahagiain ortu
8. Tetep langgeng sama Chaca
9. Bisa lancar nabung
10. Punya hape baru
11. Bisa jadi lebih baik
12. Bisa jadi yang terbaik :)


>> 12 blog yang kusuka yang akan kuberi pertanyaan
1. Hayefa
2. Chiicheerfull
3. The Amazing Cliche
4. The Chocochip Girl
5. Listen What I Write
6. Seperempat Santri
7. Chikkeydelova
8. Firdanboo
9. Big Bubble
10. Wisnu Murti
11. Czarinna's
12. 100km Distance


>> berikut pertanyaan saya untuk kalian yang saya tag
1. Ceritakan hal paling so sweet yang pernah terjadi di hidup kamu!
2. Sebutkan 16 target kamu tahun ini!
3. Sebutkan 16 orang yang kamu sayang. Termasuk aku di urutan keberapa terserah!
4. Tag ke 10 blog yang kamu suka!
5. Buat pertanyaan untuk blog yang kamu tag :)

8 comments: