another part

Wednesday, February 1, 2012

Quote for You, babe..

aku menyukai keegoisanmu, yang tak mengizinkan rinduku beranjak dari hatimu.. (dapat dari twitter)
melanjutkan quote di atas, akhirnya kubuat quote selanjutnya untuk abeku :)

aku menyukai keluguanmu, yang masih saja salah tingkah jika bersamaku
aku menyukai kerinduanmu, yang menahanku untuk tetap di sampingmu
aku menyukai kejujuranmu, yang memintaku selalu bersamamu
aku menyukai perangaimu, yang tak pernah lekang oleh waktu dengan cintamu
aku menyukai rasa sukamu padaku, yang seringkali kau tunjukkan dengan cara yang tidak biasa
aku menyukai rasa cintamu padaku, yang membuatku selalu jatuh cinta padamu, lagi dan lagi
aku menyukaimu, dengan seluruh rasa sukaku:* #lebai

kau tau?
jatuh cinta itu menyenangkan! :D

No comments:

Post a Comment