another part

Friday, February 10, 2012

FF

Hari ini tanggal sepuluh dan gue udah bener-bener lupa sama ulang taun elo sampe saat gue baca reminder si facebook. ASH! kenapa gue mesti ngeliat nama elo? itupun gue masih mikir berulang kali untuk memastikan iya atau enggak hari ini ulang taun elo. eh, gue akhirnya nyadar kalo iya. dan gue berasa keren banget karena gue lupa. bener-bener lupa. itu artinya elo bener-bener udah hilang dari hidup gue. alhamdulillah..

Trus tujuan gue nulis ini apa? ya karena gue pengen aja. siapa tau suatu saat lo baca dan elo tau kalo gue udah bener-bener move on dari rasa sakit gue karena elo. biar lo tau, lo itu bukan segalanya. sebodo amat sama elo yang kaya, yang ganteng, yang model, dan yang yang lain. gue udah gga peduli dan bener-bener gga peduli. insyaallah... dan gue berharap gue gga dipertemukan lagi sama elo di kehidupan gue mendatang oleh Allah. jangan sampe.

Oya, selamat ulang taun ya? semoga mulai taun ini, atau bahkan sudah mulai setelahku, tidak ada lagi cewe yang tersakiti. semoga elo bisa dan paham dengan baik giman perasaan cewe. dan gue juga makasih karena elo udah pernah nyakitin gue yang ternyata sekarang bikin gue jadi cewe yang kuat. bukankah dibalik seorang cewe yang kuat ada cowo yang pernah nyakitin? iya, gue gitu. dan gue udah punya rencana buat bikin cerita yang nantinya bisa gue share ke cewe-cewe lain biar gga kejebak cowok kayak elo. tapi berhubung banyak kejadian yang gue lupa, ya jadinya gue tunda-tunda mulu.

Udahan ya.. selamat menjalani hidup dengan cara elo... :)

2 comments:

  1. Semua berdasarkan pengalaman, aku seneng kamu kuat banget, jauuuuuuuh lebih kuat dri aku, dan makasih selalu menguatkan aku,...
    I love You m bbu

    ReplyDelete
  2. hihihii... iya suyuung... thanks for everything ya :D

    ReplyDelete