another part

Friday, February 10, 2012

Doa Reenable yang Dibaca Setiap Istigotsa Bareng

berhubung gga kuat nulis, copas dari ketua angkatan sajoo.. hahaha :)

ya allah ya tuhan kami, terima kasih atas segala rahmat yang engkau limpahkan kepada kami,terima kasih atas semua kesempatan yang telah engkau berikan kepada kami dan terima kasih pula atas nyawa yang masih engkau percayakan kepada kami.
ya allah, ampunilah dosa dosa kami, dosa kedua orang tua kami, dan dosa para pendahulu kami, baik yang d sengaja maupun yang tidak kami sengaja.
ya rabb, kami tahu sholat kami belum pantas di sebut sempurna, bahkan doa kami jauh lebih khusuk dari sholat yang kami kerjakan. tapi tolong, jangan jadikan itu sebagai taruhan untuk masa depan kami ya allah.
walau kami sering membohongi kedua orang tuaa kami, walau kami sering mengecewakan mereka,tapi kami tetap ingin membahagiakan mereka, kami ingin melihat mereka tersenyum, kami ingin berbakti kepada keduanya ya allah, kami ingin menyelamatkan mereka dari siksa api neraka, membawa mereka kembali ke surgaMU, dengan keberhasilan mereka mendidik kami menjadi anak anak yang solehah, para muslimah sejati.
ya allah, ingatkan kami jika kami tidak berada di jalanmu, ingatkan kami bahwa kedua orang tua kami sedang menunggu keberhasilan dan kesuksesan kami.
hilangkan rasa khawatir yang ada pada orang tua kami, guru guru kami dan pengasuh kami ya allah, jangan biarkan mereka menangis karna kami.
ya rabb, ijinkan kami untuk dapat membahagiakan kedua orang tua kami, pengasuh kami, angkatan kami dan sekolah kami tercinta SMA DU2.
ijinkan kami untuk dapat membawa nama sekolah kami ke kanca nasional maupun internasional.
ijinkkan kami untuk dapat mencetak sejarah bagi sekolah kami.
nilai tertinggi UAN se indonesia atas nama
" SMA DARUL ULUM 2 UNGGULAN BPPT RSBI JOMBANG "
ijinkan kami, angkatan enam belas untuk dapat tersenyum bersama meraih keberhasilan yang slama ini kami impikan.
lancarkanlah jalan kami untuk menuju ke perguruan tinggi yang kami inginkan, tempat yang dapat menjadikan kami manusia yang lebih baik lagi.
satukanlah angkatan kami, angkatan enam belas dalam satu tujuan, dalam satu arahmu ya allah.
jangan engkau biarkan kami menangis saat kami mengalami kegagalan dalam usaha kami. yakinkan kami bahwa apa yang engkau berikan kepada kami adalah yang terbaik bagi kami.
ya allah, sesungguhnya engkau maha mengetahui bahwa hati hati ini telah berkumpul untuk mencurahkan mahabah hanya kepadaMU, bertemu untuk taat kepadaMU, bersatu untuk berdakwah di jalanMU dan berjuang untuk menuntut ilmuMu. maka lapangkanlah dada kami, hilangkanlah penyakit hati yang ada dalam diri kami, hilanhkanlah rasa musykil terhadap pengasuh dan guru guru kami yang dapat menghalangi kami untuk mendapatkan barokah beliau. bukakanlah mata kami, mata batin kami, tunjukkanlah yang hak memnag hak dan yang batil memang batil. hitamkanlah bila hitam dan putihkanlah bila itu memang putih.
jauhkanlah kami dari rasa sombong yang dapat menghapus ilmu yang telah kami peroleh. bukakanlah akal fikiran kami, mudahkanlah kami dalam menerima ilmu yang engkau berikan lewat perantara guru guru kami.
ya allah, engkaulah sang pemilik segalanya, engkau maha mengetahui apa yang makhlukmu butuhkan, maka kami pasrahkan semua pada ketentuanMU karna engkau maha mengetahui apa yang terbaik bagi kami.


اللهم لا منعى لما اعطيت و لا معطى لما منعت ولا ينفض ذى الجد منك الجد

4 comments: