another part

Wednesday, February 29, 2012

Ours – Taylor Swift

Elevator buttons and morning air
Strangers’ silence makes me want to take the stairs
If you were here we’d laugh about their vacant stares
But right now my time is theirs
Seems like there’s always someone who disapproves
They’ll judge it like they know about me and you
And the verdict comes from those with nothing else to do
The jury’s out, my choice is you
So don’t you worry your pretty little mind
People throw rocks at things that shine
And life makes love look hard
The stakes are high, the water’s rough
But this love is ours
You never know what people have up their sleeves
Ghosts from your past gonna jump out at me
Lurking in the shadows with their lip gloss smiles
But I don’t care ’cause right now you’re mine
And you’ll say
Don’t you worry your pretty little mind
People throw rocks at things that shine
And life makes love look hard
The stakes are high, the water’s rough
But this love is ours
And it’s not theirs to speculate
If it’s wrong and
Your hands are tough
But they are where mine belong and
I’ll fight their doubt and give you faith
With this song for you
‘Cause I love the gap between your teeth
And I love the riddles that you speak
And any snide remarks from my father about your tattoos will be ignored
‘Cause my heart is yours
So don’t you worry your pretty little mind
People throw rocks at things that shine
And life makes love look hard
Don’t you worry your pretty little mind
People throw rocks at things that shine
But they can’t take what’s ours
They can’t take what’s ours
The stakes are high, the water’s rough
But this love is ours

Monday, February 27, 2012

Untukmu, Waktu

dua menit.
ditambah dua kali tiga detik.
aku melihatmu.
setiap harinya.
dan jika aku beruntung
mungkin ada tambahan tiga menit lainnya.

waktu-waktuku yang berharga.
yang kulalui denganmu meski dalam kedipan mata
kau akan segera pergi dan berlari.

terkadang, aku ingin menahanmu.
atau bahkan kau yang menahanku.

waktu, berhentilah sejenak saat itu.

Friday, February 24, 2012

Baibai Tampilan Lama

Terinspirasi dari Kamut

1.lagi apa?
>> liatin jam

2.kenapa?
>> keburu waktu leptopan abis

3.suka warna apa?
>> merah dong

4.nomer hp ?
>> ggapunya hape

5.perasaan saat ini ?
>> nyesek

6.alasannya?
>> ya nyesek aja

7.film yang disukai ?
>> the parents trap

8.baju yang sedang di pakai ?
>> rok item, kaos hello domo putih, kerudung item

9.jam berapa sekarang ?
>> 16.02

10.disebelah kamu siapa ?
>> anak asrama

11.lagi apa ?
>> lagi nulis 'lagi nulis'

12.pengen apa saat ini?
>> istirahat

13.hari ini kemana aja ?
>> asrama-IC, udah

14.hari ini ngapain aja ?
>> ro'an, online

15.makanan kesukaan ?
>> banyak

16.binatang kesukaan ?
>> gga ada

17.kamu anak ke ?
>> 5

18.dari berapa bersaudara ?
>> 8

19.punya ade ? berapa ? namanya ?
>> punya 3, hedar-ally-intan

20.punya kaka ? berapa ? namanya ?
>> punya 4, mbakzah-mbakida-mbakzu-kakanel

21.acara tv kesukaan ?
>> iklan

22.hal yang diimpi2kan ?
>> LULUS UN, kuliah di UGM, kerja, nikah, ...., masuk surga

23.cita cita kamu ?
>> drawer, designer

24.tempat favorit ?
>> kasur

25. benda fav ?
>> leptop, kamera

26.kalo jadi artis mw ?
>> GGA

27.teman kamu siapa aja ?
>> banyak

28.sahabat ?
>> ekky ambaryani pagau

29.kecengan/ gebetan ?
>> cowok kali... chaca

30.yang suka sama kamu ?
>> meneketehek


31.sekolah kamu dimana ?
>> SMA DU2

32.anak2 disekolah kamu kaya gimana ?
>> autis, hiahahaa

33.lagi kangen seseorang ?
>> kok tau?

34.siapa?
>> chaca

35.mantan2 kamu siapa aja ?
>> mau tau aja

36.hubungan dengan mereka?
>> biasa

37.hp kamu merek apa ?
>> dibilang gga punya hape juga

38.tanggal jadian kamu ?
>> 14

39.tanggal jadian sama mantan?
>> lupa

40.co yang sms kamu terakhir kali ?
>> chaca

41.isinya apa ?
>> Msh d ic? G blik?

42.yang sms itu siapa?
>> cowokku

43.ce yang terakhir kali sms kamu ?
>>  aida

44.isinya apa ?
>> udah kehapus

45.yang sms itu siapa ?
>> temen smp

46.pacar kamu siapa ?
>> chaca

47.orangnya gimana ?
>> ganteng BANGET!

48.berapa lama sama dia ?
>> 2taun lebih

49.merasa bersalah sama seseorang ?
>> iya

50.sama siapa ?
>> afika

51.kenapa memangnya ?
>> sering manggil2 dia :D

52.yang terakir kali ngewall ke kamu ?
>> moza

53.siapa dia ?
>> anak asrama

56.foto yang terakhir kali kamu upload ?
>> kartu peserta snmptn undangan

57.punya berapa tv ?
>> gga punya, yg punya ayah sama mamah

58.kamu tau anoa ?
>> tau

59.tau babi ?
>> lagunya justin bieber kan? #eh?

60.ada berapa jumlah murid dikelasmu ?
>> 15

61.kamu absen ke…?
>> 14

62.berapa jumlah murid disekolahmu ?
>> gga pernah ngitung

63.ada yang ingin dimakan ?
>> gga

64.apakah itu ?
>> dibilang gga ada juga

65.banyak tugas ?
>> banget! pelajar getolooh..

66.tugas apa saja ?
>> jangan ingatkan aku!

67.pengen liburan?
>> pengeeeeeeeeeenn

68.kemana ?
>> ke luar negri

69.pengen ke suatu tempat ?
>> iya

70.kemana ?
>> ke hatimu #eaaa

71.kalo udah di tempat itu mau ngapain ?
>> e.. e... e... #gombalgagal

72.merasa ngantuk ?
>> iyaa

73.besok mau ngapain ?
>> sekolah lah...

74.takut kecoa ?
>> gga terlalu

75. phobia sama apa ??
>> diselingkuhin

76. lagu yang ga pernah bosen kamu denger ?
>> apa ya?

77. hal paling bodoh apa yang pernah kamu lakuin ?
>> gga ada

78.klo waktu bisa di putar ulang, kamu mw putar ulang dari kapan ??
>> gga mau diputer

79. kapan waktu terasa bgt buat kamu ?
>> pas pelajaran dan mengantuk, ini kayaknya gga jalan2...

80. klo ngupil udahnya dikemanain ??
>> dibuang

81. klo kentut enaknya posisinya kaya gimana ?
>> nungging

Thursday, February 23, 2012

Orang Bilang

"Orang bilang aku menyia-nyiakan kesempatan
Tapi AKU BILANG,
aku memanfaatkan kesempatan dengan sebaik-baiknya"

ini tentang apa?
tentu saja SNMPTN Undangan.

Hai semua, kali ini aku mau cerita seputar perjalanan menuju SNMPTN Undangan.

Tahun ini, SNMPTN Undangan mengubah peraturan. Tahun lalu, dari sekolah RSBI diberi kesempatan mengirimkan 75% peringkat kelas siswa-siswinya pada semester 5 saja, yaitu semester 1 kelas 12. Tapi, tahun ini, kebijakannya berubah. sekolah Unggulan/RSBI hanya diperbolehkan mengirim 50% peringkat 'PARALEL' yang 'KONSISTEN' dari semester 3 sampai semester 5. Maksudnya, kalo mau ikut SNMPTN Undangan, harus masuk 50% peringkat paralel selama semester 3 sampai semester 5. Dan Alhamdulillah aku masuk:')

Untuk SNMPTN Undangan, kita diberi kesempatan untuk memilih 2 universitas dan untuk masing-masing universitas diberi dua pilihan. Padahal tahun lalu untuk masing-masing universitas diberi 3 pilihan. Lagi-lagi kebijakan berubah. Pada awalnya, aku memutuskan untuk mengambil semua kesempatan itu. Yaitu dengan cara mengisi keempat kesempatan yang diberikan. Pilihan pertama UGM ambil HI dan Ilmu Komunikasi lalu pilihan kedua UNDIP ambil HI dan psikologi. Lalu, kenapa berubah? Berikut pertimbanganku.

1. Kalo kita tidak diterima (naudzubillah) di universitas pilihan pertama, otomatis kita akan dilanjutkan diterima di pilihan kedua. Itu berarti aku akan kehilangan kesempatan mengikuti SNMPTN Tulis. Dan menurutku itu yang disebut menyia-nyiakan kesempatan EMAS.

2. Ayah bilang, ikuti dulu semua prosedurnya, ada pendaftaran, daftar, ada pendaftaran, daftar. Pokoknya kejar dulu apa yang dipengen, jangan sampai nanti nyesel pas udah keterima. Aku boleh pilih jurusan apa saja yang penting jurusan itu aku suka dan aku sanggup menyelesaikannya sampai akhir:)

3. Kenapa aku pilih UGM? Jawabannya simpel. Karena dekat dengan rumah. Aku mikirnya, nanti kalo aku udah kuliah kan pasti bawa kendaraan, jadi pasti lebih mudah kalo jalannya lurus, gga naik turun. Dan aku udah hafal sebagian besar jalan. Dan..dan..dan.. Ya pokoknya JOGJA. Aku suka Jogja:)

4. Kenapa ambil HI? Karena aku suka bahasa Inggris. Karena aku pengen cari beasiswa ke luar negeri. Dan entah karena apa, tapi aku pengen masuk HI :)

5. Kenapa pilihan kedua ambil Psikologi? Kenapa gga jadi Ilmu Komunikasi? Sebenarnya, sejak aku masih kecil, aku pengen banget jadi Dokter Jiwa. Pengen kerja di RSJ. PENGEN BANGET!! Dan aku suka mempelajari orang-orang. Dan alasan-alasan lain yang tidak bisa kusebutkan satu persatu:D

Tapi tapi tapi.. Apapun jalanku nanti, aku yakin, ALLAH KASIH AKU YANG TERBAIK. Selama aku sudah berusaha memperjuangkan cita-citaku. ALLAH SELALU KASIH AKU YANG TERBAIK.

Keep fighting! And WISH ME LUCK, guys!!

SNMPTN Undangan

Bismillahirrahmanirrahim..

"Ya Allah, cita-cita hamba setinggi langit
maka tuntunlah hamba
agar mampu berusaha melampaui langit"

rekomendasi


pendaftaran



kartu peserta


buat teman-teman yang baca posting ini, doakan bubbu ya! :D

Wednesday, February 22, 2012

SC

lagi-lagi aku lelah dengan kalian.
lagi-lagi aku harus mengalah sama kalian.
sadarkah kalian?
sudah berapa kali aku mengalah dengan keadaan.
sudah berapa kali aku berada di pihak yang tersalahkan.
dan aku diam.
aku bahkan menanggung semua beban.
kalian tak tau kan?
seberapa berat ini semua?
pernahkah kalian berpikir?
aku lelah.
pernahkah kalian berpikir?
bagaimana jika aku sudah tak sanggup?
tak khawatirkah kalian?
tolong... berhentilah menyiksa batinku.
aku benar-benar lelah dengan kenyataan yang semakin memusingkan.
aku ingin benar-benar hidup.
dan menjadi diriku tanpa terbebani nama besar.
aku ingin orang lain tau aku.
bukan karena apa-apa tapi memang karena aku adalah aku.
dan jika suatu saat aku terpaksa gagal,
aku mau orang lain melihat prosesku,
bukan membandingkanku dengan keberhasilan kalian.
aku beda.
dan kalian tau aku berbeda.
sejak aku lahir.
sampai aku beranjak dewasa sekarang.
allah tidak menciptakanku dengan sempurna.
tapi allah juga memberiku apa yang kalian tak punya.
meski aku tak pernah meminta.
ingatlah, aku bukan kalian dan bukan mereka dan bukan siapa-siapa.
aku juga bisa lelah.
aku juga bisa marah.
aku juga bisa mematikan hatiku.

dan kau,
jika kau membaca,
jangan mencelaku.
kau tak tau apa-apa tentangku.
tak usah berkata pada siapa.
aku tak mau mereka terluka.
cukup aku saja.

Tuesday, February 21, 2012

Foto Lama Bareng Dako

Sapa Dako? Dako sapa? Kasih tau gga yaaa...... LoL









Irreplaceable – Beyonce

To the left
To the left
To the left
To the left
To the left
To the left
Everything you own in the box to the left
In the closet that’s my stuff – Yes
If I bought it nigga please don’t touch
And keep talking that mess, that’s fine
But could you walk and talk at the same time
And It’s my mine name that is on that Jag
So remove your bags let me call you a cab
Standing in the front yard telling me
How I’m such a fool – Talking about
How I’ll never ever find a man like you
You got me twisted
You must not know about me
You must not know about me
I could have another you in a minute
matter fact he’ll be here in a minute – baby
You must not know about me
You must not know about me
I can have another you by tomorrow
So don’t you ever for a second get to thinking you’re irreplaceable
So go ahead and get gone
And call up on that chick and see if she is home
Oops, I bet ya thought that I didn’t know
What did you think I was putting you out for?
Cause you was untrue
Rolling her around in the car that I bought you
Baby you dropped them keys hurry up before your taxi leaves
Standing in the front yard telling me
How I am such a fool – Talking about
How I’ll never ever find a man like you
You got me twisted
You must not know about me
You must not know about me
I could have another you in a minute
matter fact he’ll be here in a minute – baby
You must not know about me
You must not know about me
I will have another you by tomorrow
So don’t you ever for a second get to thinking you’re irreplaceable
So since I’m not your everything
How about I’ll be nothing
Nothing at all to you
Baby I wont shead a tear for you
I won’t lose a wink of sleep
Cause the truth of the matter is
Replacing you is so easy
To the left
To the left
To the left
To the left
To the left
To the left
Everything you own in the box to the left
To the left
To the left
Don’t you ever for a second get to thinking you’re irreplaceable
You must not know about me
You must not know about me
I could have another you in a minute
matter fact he’ll be be here in a minute – baby
You must not know about me
You must not know about me
I can have another you by tomorrow
Don’t you ever for a second get to thinking you’re irreplaceable
You must not know about me
You must not know about me
I could have another you in a minute
matter fact he’ll be be here in a minute – baby
You must not know about me
You must not know about me
I can have another you by tomorrow
Don’t you ever for a second get to thinking you’re irreplaceable

Sunday, February 19, 2012

Bermain Jari

unyu banget kan.. ini jariku sama jarinya Rabi lhoo... hihiii~





judulnya >> JIKA MENIKAH MUDA, hahaaa

buat sibul, amati noh!

Banner Baru

ayo, ayo, ayo, yang punya blog silahkan pasang banner blog saya ya! :D
baru loooohhh....
hihihii :D


bikin pake apa coba?
gabungan antara photoshop, corel, lalu photoscape. hiahahahaaa... let's try and make it ya :D

Friday, February 17, 2012

Lyrics of Hit the Lights – Selena Gomez and the Scene

It’s the boy you never told ‘I like you’
It’s the girl you let get away
It’s the one you saw that day on the train
But you freaked out and walked away
It’s the plane you wanna catch to Vegas
Things you swear you’d do before you die
It’s the city of love that waits for you
But you’re too damn scared to fly
[Chorus:]
Hit the lights
Let the music move you
Lose yourself tonight
Come alive
Let the moment take you
Lose control tonight
Hit the lights
Let the music move you
Lose yourself tonight
Come alive
Let the moment take you
Lose control tonight
It’s the time that you totally screwed up
Still you’re tryna get it out your brain
It’s the fight you had when you didn’t make up
It’s the past that you’re dying to change
It’s all the money that you’re saving
While the good life passes by
It’s all the dreams that never came true
‘Cause you’re too damn scared to try.
[Chorus:]
Hit the lights
Let the music move you
Lose yourself tonight
Come alive
Let the moment take you
Lose control tonight
Hit the lights
Let the music move you
Lose yourself tonight
Come alive
Let the moment take you
Lose control tonight
It’s a mad, mad world
Gotta make an escape
It’s a perfect world
When you go all the way
Hit the lights
Let the music move you
Lose yourself tonight
So let’s go (go, go, go) all the way
Yeah let’s go (go, go, go) night and day
From the floor to the rafters
People raise your glasses
We could dance forever
[Chorus:]
Hit the lights
Let the music move you
Lose yourself tonight
Come alive
Let the moment take you
Lose control tonight
It’s a mad, mad world
Gonna make an escape
It’s a perfect world
When you go all the way
Hit the lights
Let the music move you
Lose yourself tonigh

Alhamdulillah :)

Alhamdulillah, subhanallah...
aku udah keterima di salah satu universitas.
lewat jalur PSB.
tepatnya di UNISSULA.

aku ambil ekonomi manajemen.


itu di bawah namaku ada nama si HANYOOOM, tapi salah.. hahaha.. namanya jadi haiDa.. masak manggilnya haid? wkwkwkk

bismillah, ini sebagai langkah awal..
semoga SNMPTN undangan nanti berhasil masuk di UGM.. amin!

doakan aku kawan :D

Thursday, February 16, 2012

Lyrics of Trouble Is a Friend – Lenka

Trouble he will find you, no matter where you go, oh oh
No matter if you’re fast, no matter if you’re slow, oh oh
The eye of the storm or the cry in the morn, oh oh
You’re fine for a while but you start to lose control…
He’s there in the dark
He’s there in my heart
He waits in the wings
He’s gotta play a part
Trouble is a friend yeah trouble is a friend of mine
Ah ooh…
Trouble is a friend but trouble is a foe, oh oh
And no matter what I feed him he always seems to grow, oh oh
He sees what I see and he knows what I know, oh oh
So don’t forget as you ease on down the road…
He’s there in the dark
He’s there in my heart
He waits in the wings
He’s gotta play a part
Trouble is a friend yeah trouble is a friend of mine
oh oh
So don’t be alarmed if he takes you by the arm
I won’t let him win but I’m a sucker for his charm
Trouble is a friend yeah trouble is a friend of mine
ah ooh
How I hate the way he makes me feel
And how I try to make him leave,
I try, oh oh I try…..

ME !

it's me! again, again, and again!












Bersama Maknoer :D

kebersamaan anak dan mamake :D









Happy Lil Class Family




guess who?
guess where?

dari kiri,
belakang- hanyooom, ellay
depan- maknoer, me and ploke

itu lagi upon padahal.. hiahahaa

Tuesday, February 14, 2012

Sunday, February 12, 2012

How Deep is Your Love - Bee Gees

I know your eyes in the morning sun
I feel you touch me in the pouring rain
And the moment that you wander far from me
I wanna feel you in my arms again
And you come to me on a summer breeze
Keep me warm in your love and then softly leave
And it’s me you need to show ….
How deep is your love? (how deep is your love?)
I really need to learn
‘Cause we’re living in a world of fools
Breaking us down
When they all should let us be
We belong to you and me
I believe in you
You know the door to my very soul
You’re the light in my deepest darkest hour
You’re my saviour when I fall
And you may not think
I care for you
When you know down inside
That I really do
And it’s me you need to show ….
How deep is your love? (how deep is your love?)
I really need to learn
‘Cause we’re living in a world of fools
Breaking us down
When they all should let us be
We belong to you and me
How deep is your love? (how deep is your love?)
I really need to learn
‘Cause we’re living in a world of fools
Breaking us down
When they all should let us be
We belong to you and me
How deep is your love? (how deep is your love?)

one of my fav song

Friday, February 10, 2012

Doa Reenable yang Dibaca Setiap Istigotsa Bareng

berhubung gga kuat nulis, copas dari ketua angkatan sajoo.. hahaha :)

ya allah ya tuhan kami, terima kasih atas segala rahmat yang engkau limpahkan kepada kami,terima kasih atas semua kesempatan yang telah engkau berikan kepada kami dan terima kasih pula atas nyawa yang masih engkau percayakan kepada kami.
ya allah, ampunilah dosa dosa kami, dosa kedua orang tua kami, dan dosa para pendahulu kami, baik yang d sengaja maupun yang tidak kami sengaja.
ya rabb, kami tahu sholat kami belum pantas di sebut sempurna, bahkan doa kami jauh lebih khusuk dari sholat yang kami kerjakan. tapi tolong, jangan jadikan itu sebagai taruhan untuk masa depan kami ya allah.
walau kami sering membohongi kedua orang tuaa kami, walau kami sering mengecewakan mereka,tapi kami tetap ingin membahagiakan mereka, kami ingin melihat mereka tersenyum, kami ingin berbakti kepada keduanya ya allah, kami ingin menyelamatkan mereka dari siksa api neraka, membawa mereka kembali ke surgaMU, dengan keberhasilan mereka mendidik kami menjadi anak anak yang solehah, para muslimah sejati.
ya allah, ingatkan kami jika kami tidak berada di jalanmu, ingatkan kami bahwa kedua orang tua kami sedang menunggu keberhasilan dan kesuksesan kami.
hilangkan rasa khawatir yang ada pada orang tua kami, guru guru kami dan pengasuh kami ya allah, jangan biarkan mereka menangis karna kami.
ya rabb, ijinkan kami untuk dapat membahagiakan kedua orang tua kami, pengasuh kami, angkatan kami dan sekolah kami tercinta SMA DU2.
ijinkan kami untuk dapat membawa nama sekolah kami ke kanca nasional maupun internasional.
ijinkkan kami untuk dapat mencetak sejarah bagi sekolah kami.
nilai tertinggi UAN se indonesia atas nama
" SMA DARUL ULUM 2 UNGGULAN BPPT RSBI JOMBANG "
ijinkan kami, angkatan enam belas untuk dapat tersenyum bersama meraih keberhasilan yang slama ini kami impikan.
lancarkanlah jalan kami untuk menuju ke perguruan tinggi yang kami inginkan, tempat yang dapat menjadikan kami manusia yang lebih baik lagi.
satukanlah angkatan kami, angkatan enam belas dalam satu tujuan, dalam satu arahmu ya allah.
jangan engkau biarkan kami menangis saat kami mengalami kegagalan dalam usaha kami. yakinkan kami bahwa apa yang engkau berikan kepada kami adalah yang terbaik bagi kami.
ya allah, sesungguhnya engkau maha mengetahui bahwa hati hati ini telah berkumpul untuk mencurahkan mahabah hanya kepadaMU, bertemu untuk taat kepadaMU, bersatu untuk berdakwah di jalanMU dan berjuang untuk menuntut ilmuMu. maka lapangkanlah dada kami, hilangkanlah penyakit hati yang ada dalam diri kami, hilanhkanlah rasa musykil terhadap pengasuh dan guru guru kami yang dapat menghalangi kami untuk mendapatkan barokah beliau. bukakanlah mata kami, mata batin kami, tunjukkanlah yang hak memnag hak dan yang batil memang batil. hitamkanlah bila hitam dan putihkanlah bila itu memang putih.
jauhkanlah kami dari rasa sombong yang dapat menghapus ilmu yang telah kami peroleh. bukakanlah akal fikiran kami, mudahkanlah kami dalam menerima ilmu yang engkau berikan lewat perantara guru guru kami.
ya allah, engkaulah sang pemilik segalanya, engkau maha mengetahui apa yang makhlukmu butuhkan, maka kami pasrahkan semua pada ketentuanMU karna engkau maha mengetahui apa yang terbaik bagi kami.


اللهم لا منعى لما اعطيت و لا معطى لما منعت ولا ينفض ذى الجد منك الجد

FF

Hari ini tanggal sepuluh dan gue udah bener-bener lupa sama ulang taun elo sampe saat gue baca reminder si facebook. ASH! kenapa gue mesti ngeliat nama elo? itupun gue masih mikir berulang kali untuk memastikan iya atau enggak hari ini ulang taun elo. eh, gue akhirnya nyadar kalo iya. dan gue berasa keren banget karena gue lupa. bener-bener lupa. itu artinya elo bener-bener udah hilang dari hidup gue. alhamdulillah..

Trus tujuan gue nulis ini apa? ya karena gue pengen aja. siapa tau suatu saat lo baca dan elo tau kalo gue udah bener-bener move on dari rasa sakit gue karena elo. biar lo tau, lo itu bukan segalanya. sebodo amat sama elo yang kaya, yang ganteng, yang model, dan yang yang lain. gue udah gga peduli dan bener-bener gga peduli. insyaallah... dan gue berharap gue gga dipertemukan lagi sama elo di kehidupan gue mendatang oleh Allah. jangan sampe.

Oya, selamat ulang taun ya? semoga mulai taun ini, atau bahkan sudah mulai setelahku, tidak ada lagi cewe yang tersakiti. semoga elo bisa dan paham dengan baik giman perasaan cewe. dan gue juga makasih karena elo udah pernah nyakitin gue yang ternyata sekarang bikin gue jadi cewe yang kuat. bukankah dibalik seorang cewe yang kuat ada cowo yang pernah nyakitin? iya, gue gitu. dan gue udah punya rencana buat bikin cerita yang nantinya bisa gue share ke cewe-cewe lain biar gga kejebak cowok kayak elo. tapi berhubung banyak kejadian yang gue lupa, ya jadinya gue tunda-tunda mulu.

Udahan ya.. selamat menjalani hidup dengan cara elo... :)

Thursday, February 9, 2012

MT

Sahabatku yang letih karena pekerjaan dan upayanya menggembirakan orang lain,
katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Mengetahui,

Engkau mengetahui bahwa aku terlalu letih
untuk berpikir dan merapihkan perasaanku malam ini.

Tapi, aku tahu bahwa aku memiliki hak untuk meminta dariMu,
dan di malam yang letih ini,
aku memohon agar dalam istirahatku malam ini
Engkau membebaskan jiwaku dari keletihan dan kekhawatirannya.

Tuhan, damaikanlah tidurku,
dan bangunkanlah aku dalam kedamaian dan kesehatan,
agar lebih lapang dadaku saat aku menghadiahkan diriku
bagi kebahagiaan keluargaku yang sangat kucintai.

Aamiin
 (doa galau tryout diknas dan upon dan universitas dan IQ yg semakin menurun. #alamaaak)

Saturday, February 4, 2012

HBD Bayi!

HBD Bayi..
sorry ya, gue cuman kasih postingan doang ke elo. abisnya kalo gue kasih foto apa tanda tangan, ntar lonya geer lagi. hahaha... tadinya juga gue gga kepikiran mau bikin posting buat elo, tapi gue terhura-hura liat laman lo di blog dan ada nama gue. waw! so excited. padahal ternyata gue belum follow blog elo. eh, ternyata elo udah ngefans sama gue. buktinya nih >> ini #ngaku gga lo kalo ngefans gue? haha

yaudah, langsung aja ya bay ya..
SELAMAT ULANG TAUN BAYI.. semoga lo cepet gede. cepet baligh, trus gga alay. inget siklus pertumbuhannya si raditya dika kan ya? anak-anak>>remaja>>alay>>dewasa. nah, elo tuh masih di alay. ALAY BANGET lebih tepatnya. dan masa penyembuhan elo tuh kayaknya masih lama. sabar ya bay ya.. gue doain elo  kok. gue kan aktivis anti alay. yah, secara gga langsung gue membasmi manusia-manusia kayak elo gitu deh.. tapi berhubung elo temen gue yaaaaa... gue masih kasih lo toleransi. apalagi sekarang lo ultah. oya, kasih gue pajak ulang taun atau lo gue bikin pura-pura mati sampe mati #loh?.

oke deh bayi, karena gue orangnya gga puitis kayak hannum, gue gga bisa kasih lo apa-apa.. maafkan nenek ya cuu.. #berubah jadi madame maicih. back to ucapan gue dan doa gue dan tagihan gue ke elo. gue tulis pake angka aja ya bay ya..
1. semoga lo dianugrahi rasa syukur yang cukup untuk mencukupkan elo di hidup elo.
2. semoga elo dikasih yang terbaik.
3. semoga elo ngasih gue kado. #kebalik. haha
4. semoga elo dapet tambahan rejeki yang banyak biar bisa traktir gue. #gue lagi pengen maicih level 10. segera kirim ke as'adiyah ya.. hahaha
5. semoga ... bla.. bla... blaa.. (doa seperti biasa Ya Allah..)..

AMIIIINN..

akhir kata, wassalam.

Wednesday, February 1, 2012

Lyrics of Count on Me – Bruno Mars

If you ever find yourself stuck in the middle of the sea
I’ll sail the world to find you
If you ever find yourself lost in the dark and you can’t see
I’ll be the light to guide you
Find out what we’re made of
What we are called to help our friends in need
You can count on me like one, two, three
I’ll be there and I know when I need it
I can count on you like four, three, two
And you’ll be there ’cause that’s what friends
Are supposed to do, oh yeah, ooh, ooh
If you toss and you turn and you just can’t fall asleep
I’ll sing a song beside you
And if you ever forget how much you really mean to me
Everyday I will remind you
Find out what we’re made of
What we are called to help our friends in need
You can count on me like one, two, three
I’ll be there and I know when I need it
I can count on you like four, three, two
And you’ll be there ’cause that’s what friends
Are supposed to do, oh yeah, ooh, ooh, yeah, yeah
You’ll always have my shoulder when you cry
I’ll never let go, never say goodbye
You can count on me like one, two, three
I’ll be there and I know when I need it
I can count on you like four, three, two
And you’ll be there ’cause that’s what friends
Are supposed to do, oh yeah, ooh, ooh
You can count on me ’cause I can count on you

Quote for You, babe..

aku menyukai keegoisanmu, yang tak mengizinkan rinduku beranjak dari hatimu.. (dapat dari twitter)
melanjutkan quote di atas, akhirnya kubuat quote selanjutnya untuk abeku :)

aku menyukai keluguanmu, yang masih saja salah tingkah jika bersamaku
aku menyukai kerinduanmu, yang menahanku untuk tetap di sampingmu
aku menyukai kejujuranmu, yang memintaku selalu bersamamu
aku menyukai perangaimu, yang tak pernah lekang oleh waktu dengan cintamu
aku menyukai rasa sukamu padaku, yang seringkali kau tunjukkan dengan cara yang tidak biasa
aku menyukai rasa cintamu padaku, yang membuatku selalu jatuh cinta padamu, lagi dan lagi
aku menyukaimu, dengan seluruh rasa sukaku:* #lebai

kau tau?
jatuh cinta itu menyenangkan! :D