another part

Tuesday, January 24, 2012

Si BULe

gga tau kenapa posting kali ini aku pengen nulis tentang sibul. tau sibul? baca posting ini deh. atau buka aja blognya dia. nah, hari ini, malem ini deng tepatnya, aku lagi kangen banget sama sibul. sampe nangis. ggatau. lebai banget deh, eh tapi emang iya, aku kangen banget sama sibul. bul, kamu baca postingku gga? aku berharap BANGET kamu baca postingku. oya, sibul itu panggilan sayangku ke kamu sekarang. tiba-tiba aku dapet inspirasi aja gitu. singkatan dari SI BULe. ahehehe.. gapapa kan bul? gapapa dong?:P

oya bul, aku mau cerita(kesannya aku cerita sama sibul doang nih, haha). masa si alya mau pindah asramaku bul? kebayang gga perasaanku? aku capek di-backstabber-in (tepatnya apa yah?) sama dia. tau sendiri kan si alya anaknya gimana? dia betty wanna be banget kan ya bul ya? dari smp. aku suka merah item dia suka merah item, aku jadi penyiar dia jadi penyiar, aku punya barang apa dia punya barang sama, tulisanku aja sampe ditiru bul. dan parahnya dia jadi selingkuhan mantanku. ya kan bul? sampe-sampe aku pindah ke DU dia ikut ke DU bul.. dan sekarang, dia mau pindah asrama. bayangin bul! kayak apa perasaanku ke dia. aku capek banget. aku musti gimana bul?

bul, aku pengeeeeeeen gitu kita kayak dulu. aku sekamar sama kamu (TERUS), kita sekelas (kecuali kelas diniyah sama kelas al qur'an), pokoknya kita bareng lah bul. kita siaran bareng. kita curhat bareng di jemuran. belajar bareng. inget gga bul? aku nangis loh bul nulis ini... aku gga peduli kalo kita kembaran kalo kita sama dalam hal apapun. aku gga peduli bul. aku malah seneng. tapi kenapa mesti alya bul? aku gga suka waktu aku dikeluarin dari radio dan digantiin dia. aku gga suka aku kena masalah sama One gara-gara dia. yang pacaran kan dia, kenapa aku yang dituduh bul? aku juga gga ganjen sama si abang guide, tapi kenapa aku lagi yang dituduh? selalu aja seperti itu bul.. aku capek bul...

bul, inget gga? kita dulu musuhan kan bul ya? kita selalu saingan. tapi akhir-akhirnya kita temenan. kita cocok. karena kita sama. kamu udah kayak sodara aku bul. ada apa-apa aku juga ceritanya pasti ke kamu. tapi sekarang kamu jauh bul.. rasanya buat menggapai kamu tuh jauh banget. kamu udah jauh melesat ngelewatin aku. dan aku masih stuck di tempat yang sama. dulu aku selalu bangga bisa ngalahin kamu. ngejekin kamu. bahkan dalam hal sepele. aku suka iseng godain kamu. suka liat kamu kalah dari aku. tapi kali ini enggak bul, kamu jauuuuuuuuh lebih menang dari aku. dan seperti yang aku bilang tadi, aku terlalu jauh buat menggapai kamu.

bul, bul, inget gga waktu kita thowaf pas ngaji al qur'an gara-gara kita ketiduran? inget gga waktu kita berdua dipaket ke anak cowok? inget gga waktu kita online di warnet pas kita periksa? inget gga bul? banyak bul yang kita laluin bareng, kita ling tien kung bareng juga kan ya bul ya? kita juga pernah dimusuhin sekelas. tapi kita berdua selalu menang. aku inget banget bul. kamu udah kasih aku banyak hal dan aku ngerasa aku gga pernah kasih kamu apapun. maaf bul ya..

tau gga bul? aku sayang banget sama kamu. kamu itu udah kayak adekku, kakakku, sahabat terbaikku bul. dan aku gga bisa gga nangis kalo lagi kangen sama kamu kayak gini. aku kesel banget bul sama leptopku yang udah ngilangin semua foto kita. jadinya kalo aku kangen kamu aku gga bisa liat foto kamu sama aku. bul, tau gga? aku kalo kangen suka mikir gini, 'sibul kangen sama aku gga ya?' 'sibul lagi apa?' 'sibul kayak apa ya sekarang?' 'terakhir kali aku liat sibul udah lama banget, kapan ketemu lagi?' 'sibul masih nganggep aku kayak aku nganggep dia gga ya?' aaaaaaaa sibuuuuuuul, aku kangen sama kamu buuuuuuul... cepet pulang doong, cepet kelas tiga trus lulus, biar kita bisa kuliah bareng, ato seenggaknya ketemu lebih sering sama kamu bul.. bul, love you:')





oya bul, itu foto jaman-jaman kita masih alay. tapi sekarang aku udah gga. kamu masih. hahaha.. bul, itu cincin kamu kasih ke aku kan bul ya? patah buuuul.. huhuuu.. maaf ya bul ya? :(

5 comments:

  1. terharu, juga ketawa2 nh, sabar beii, love you kamu pastii bisa, dulu aku jg suusah wkt gk ada kamu :'(, but SIBUL !! CRACK ME UP !!!

    ReplyDelete
  2. hahahahaaa... aseeek...
    itu aku bikinnya sambil nangis eh reaksi kamu ketawa --" #merasa-gagal

    ReplyDelete
  3. eh aku sempat nagis tapii aku ketawa juga tauk, merasa geli sama panggilan Sibul hha, any way check blog aku lagii, aku post lagii

    ReplyDelete
  4. hahahaa... alhamdulillah deh kalo gitu. aku mau tidur dulu. udah malem dan besok sekolah. :*

    ReplyDelete