another part

Thursday, January 12, 2012

Gundah Gelana

beberapa waktu lalu, aku udah menghapus kata 'galau' dari kamusku lalu kuganti dengan gundah, atau panjangnya gundah gelana. dan hari ini aku ingin menuliskan posting tentang kegundah gelanaan hatiku. yaah, berhubung aku lagi males aplod foto..

1. aku ganti url. kenapa? karena kupikir url-ku yang lama udah banyak yang tau. dan aku gga suka. karena statusku masih 'santri' dan yaaaah, another reason yang aku gga bisa menjelaskan. menyangkut keluargaku.

2. aku bener-bener lagi greget belajar minggu-minggu ini, dan aku ngerasa sebel banget karena aku gga bisa-bisa. aku capek. aku ngerasa aku bener-bener bego dan, entahlah.. aku tak sepintar dulu. aku menumpulkan pisau yang allah beri ke aku dengan cuma-cuma.

3. aku 18tahun. aku belum bisa dewasa. aku berusaha. tapi sepertinya tak ada yang berubah pada diriku. apa yang salah? aku selalu berusaha membuat orang-orang di sekelilingku bahagia karena aku, tapi selalu saja yang terjadi sebaliknya.

4. aku terlalu kaku. aku statis. aku normal. terlalu normal. dan aku kehilangan kemampuan menjadi luar biasa. aku tak lagi punya tempat berbagi. aku.. kacau.

5. hubunganku dengan orang-orang terdekatku sepertinya bermasalah. aku tak tau. tapi aku merasa mereka menyembunyikan sesuatu dariku. apa yang harus aku lakukan?

6. puncaknya, aku bener-bener kehilangan mood buat ngapa-ngapain gara-gara tengkar ato bermasalah ato gga konek ato diem-dieman ato salah paham dan sejenisnya sama cowoku. aku gga bisa fokuuuus :'(

aaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!

2 comments: