another part

Sunday, January 15, 2012

Foto Gundah Gelana

ceritanya, Kamis kemaren aku bete abis sama abe, soalnya dia pergi gga bilang-bilang sama aku. langsung gini nih mukanya.


judes sama semua orang, tapi eman gara-gara udah bawa kamera. akhirnya aku memperbaiki moodkudengan cepat, tapi hasilnya malah kayak bukan aku banget. uh >,<


 

eh, itu foto pada terang semua gara-gara emang lagi terang banget lho... bukan gara-gara aku terang-terangin.. serius! dan yang terakhir itu bener-bener enggak banget >,<

ini satu-satunya yang pose rada bahagia. liat deh..


dan yang terakhir, my fav one!! :D

No comments:

Post a Comment