another part

Monday, January 30, 2012

Balon Udara (temenku yang imut)

imut sekali bukan?

dan penuh gaya tentunya

sedikit aneh juga

tapi selalu ceria

baik lah pokoknya

menyamakan rupa

cantik?

bersama kakak-kakaknya

MT

Projek Pribadi Hari Ini:
BERTINDAK WALAU PUN TAKUT

Sahabatku yang merindukan kehidupan yang lebih besar, bebas dan lapang, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri, …

Tuhanku Yang Maha Penyayang,

Maafkanlah aku yang sering mengeluhkan keadaanku di sini, tapi enggan membawa diriku melangkah memasuki keadaan baru.

Sesungguhnya, aku bukan kekurangan rezeki. Aku hanya kurang bertindak.

Karena sesungguhnya,

Tindakan adalah pemulih jiwa dari ketakutannya, dan pembangun keberanian bagi yang hatinya hampa harapan.

Maka aku mohon agar Engkau mentenagai kesungguhanku hari ini dan di masa depan, untuk bertindak walau pun takut, untuk mencoba walau pun belum berpengalaman, dan untuk melakukan yang selama ini ku tunda karena menunggu kepastian.

Tuhanku Yang Maha Melapangkan,

Bukakanlah pintu pengertianku, segerakanlah langkah majuku, sabarkanlah aku dalam pekerjaanku, dan tabahkanlah aku di atas masalah dan kesulitanku.

Tuhan, aku sudah lama rindu berezeki baik. Hari ini … aku mohon Engkau membaikkan rezekiku, bagi batinku dan bagi ragaku.

Aamiin

Friday, January 27, 2012

Beautiful World – Westlife

Here we go, lost in the lessons
Sometimes I mess up my intentions
I get lost, the cost was losing everything I’ve known
Laying here, staring at the ceiling
Sometimes still dealing with the feelings
Where I’ve been, what I’ve done
I’m so far out there on my own
So quick to point the finger
To find the one to blame
So hard to realize, I kept getting in my own way
Chorus:
I never thought that I was that strong
To carry on, carry on tonight
Forgiveness in your eyes, with nothing to hide
All I know is you’ve shown me
It’s a beautiful world
It’s a beautiful world
No more fearing my reflection
Here I am, with these imperfections
You know my flaws,
But you don’t care, can take them all
Till now I was barely breathing
But you gave me something to believe in
We’re writing history
Life’s made up of small victories
We could go round in circles
And never get to here
So good to realize that we have nothing left to fear
Chorus:
I never thought that I was that strong
To carry on, carry on tonight
Forgiveness in your eyes, nothing to hide
All I know is you’ve shown me
It’s a beautiful world
It’s a beautiful world
So quick to point the finger
When it was me to blame
So hard to realize, I kept getting in my own way
Chorus:
I never thought that I was that strong
To carry on, carry on tonight
Forgiveness in your eyes, there’s nothing to hide
All I know is you’ve shown me
It’s a beautiful world
It’s a beautiful world
Oh the stars alight
Let’s watch them shine for you and I
Oh these open skies
Can we just lie here a while
In this beautiful world
I never thought that I was that strong
To carry on, carry on tonight
It’s a beautiful world
It’s a beautiful world

Wednesday, January 25, 2012

You

Entahlah, sepertinya aku tak pernah lelah mengingatmu
Kenapa?
Karena kau sebagian dariku.
Ya kan?

Aku sadar,
Meskipun kita jauh
Beribu-ribu mil
Atau bahkan jutaan mil sekalipun
Rasanya akan tetap sama
Yaitu
Aku dan kamu tetap merasa dalam satu
Naungan kebersamaan
Iya kan?

Pernahkah kau berpikir?
Aku dan kamu memang dalam satu
Garis, dan
Andaikan kita terpisahpun
Ukiran persahabatan ini tetap akan sama, aku, kamu:)

Rumah

sejauh apapun aku pergi, pada akhirnya rumah adalah tempatku menuju.
dan kemanapun aku pergi, kamu adalah tujuanku :)

Sunday, January 22, 2012

E-COMM (REENABLE feat DIV15ION)

E-COMM atau Excellent Community merupakan acara sosialisasi universitas yang digagas oleh kakak-kakak angkatan 15 SMA Darul Ulum 2 Unggulan BPPT-RSBI Jombang yaitu DIV15ION untuk adik-adik kelas tercinta, it means angkatanku REENABLE. Acara ini diharapkan akan terus dan terus berlangsung ke depannya. bla-bla-bla. pusing ah pake bahasa baku. enakan cerita biasa. hehehee..

Jadi intinya, tadi itu mbak-mbak dan mas-mas dari DIV15ION dateng ke sekolah buat sosialisasi universitas masing-masing, ada yang dari UI, ITB, IPB, UGM, UII, UNDIP, UNS, UNAIR, ITS, UB, UM, UNEJ, UNESA, ah banyak pokoknya. Nah, selain mejelaskan dengan berpower point ria, mereka juga bikin rayon-rayon, kayak rayon Jogja, Semarang-Solo, Jakarta, Malang, Surabaya, semua deh.. Dan itu dibagi ke kelas-kelas gitu dan terserah kita mau masuk mana aja. FREE! Mau nanya, mau konsul, curhat juga. Hahahaha.. Dan tadi aku ambil 2 kelas, yaitu kelas Jogja sama Semarang-Solo. Dua-duanya SEKELAS SAMA SI ABE:) ayayayayy... Jadi tadi selain aku tanya-tanya ke kakak kelas, aku malah liat-liatan sama cowokku. Hahaha.. Gga tau kenapa, tapi emang gitu. Padahal biasa ngobrol bla-bla-bla, eh tadi cuman liat-liatan doang:D

Conclusionnya, tadi itu SERU GILAK SUMPAH SERIUS!!!!!
kalo ada waktu aku aplod foto-fotonya yaaa :)

Foto Angkatan

Tahap pertama pembuatan BT alias Buku Tahunan adalah FOTO ANGKATAN! yeay!
oya, BT angkatanku, kita pake jasa Colorful Creatia :)
dan ini salah satu foto, tapi dari kamerakuuu:)

ini masih persiapan.. tapi SUMPAH SERUUUUUUUUUUU!!!!!
gga sabar buat sesi foto berikutnya:)

Thursday, January 19, 2012

MT

Engkau yang bertanya-tanya mengapa kehidupan ini tidak berlaku seperti yang kau harapkan, dengarlah ini …

Kehidupanmu adalah hasil dari kesimpulanmu.

Karena yang kau simpulkan - engkau meyakini yang kau yakini, melakukan yang kau lakukan, mensyukuri atau mengeluhkan hasil yang kau capai, melanjutkan upaya atau berhenti sambil meratapi kegagalan.

Yang kau simpulkan akan menentukan yang kau lakukan.

Jika kau simpulkan bahwa sulit bagimu untuk berhasil, maka engkau akan bekerja seperti mengharapkan untuk gagal.

Jika kau simpulkan bahwa kehidupan ini sulit - tapi mungkin bagimu untuk berhasil, maka engkau akan bekerja dan menghadapi kesulitan dengan sabar dan tabah.

Maka berhati-hatilah dengan sikap dan caramu dalam menyimpulkan.

Kesimpulan adalah awal dari semua pemberangkatan, untuk menuju kehidupan yang baik atau yang penuh keluhan.

Mario Teguh - Loving you all as always

Sunday, January 15, 2012

Lyrics of Lucky Ft. Colbie Caillat – Jason Mraz

(Jason)
Do you hear me,
I’m talking to you
Across the water across the deep blue ocean
Under the open sky, oh my, baby I’m trying
(Colbie)
Boy I hear you in my dreams
I feel your whisper across the sea
I keep you with me in my heart
You make it easier when life gets hard
(Both)
I’m lucky I’m in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
Ooohh, ooooh, oooh, oooh,
Oooh ooh ooh ooh
(Both)
They don’t know how long it takes
Waiting for a love like this
Every time we say goodbye
I wish we had one more kiss
I’ll wait for you I promise you, I will
(Both)
I’m lucky I’m in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
Lucky we’re in love every way
Lucky to have stayed where we have stayed
Lucky to be coming home someday
(Jason)
And so I’m sailing through the sea
To an island where we’ll meet
You’ll hear the music fill the air
I’ll put a flower in your hair
(Colbie)
Though the breezes through trees
Move so pretty you’re all I see
As the world keeps spinning round
You hold me right here right now
(Both)
I’m lucky I’m in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
I’m lucky we’re in love every way
Lucky to have stayed where we have stayed
Lucky to be coming home someday
Ooohh, ooooh, oooh, oooh,
Oooh, ooh, ooh, ooh
Ooooh, ooooh, oooh, oooh,
Oooh, ooh, ooh, ooh.

Thursday, January 12, 2012

Gundah Gulana

beberapa waktu lalu, aku udah menghapus kata 'galau' dari kamusku lalu kuganti dengan gundah, atau panjangnya gundah gulana. dan hari ini aku ingin menuliskan posting tentang kegundah gulanaan hatiku. yaah, berhubung aku lagi males aplod foto..

1. aku ganti url. kenapa? karena kupikir url-ku yang lama udah banyak yang tau. dan aku gga suka. karena statusku masih 'santri' dan yaaaah, another reason yang aku gga bisa menjelaskan. menyangkut keluargaku.

2. aku bener-bener lagi greget belajar minggu-minggu ini, dan aku ngerasa sebel banget karena aku gga bisa-bisa. aku capek. aku ngerasa aku bener-bener bego dan, entahlah.. aku tak sepintar dulu. aku menumpulkan pisau yang allah beri ke aku dengan cuma-cuma.

3. aku 18tahun. aku belum bisa dewasa. aku berusaha. tapi sepertinya tak ada yang berubah pada diriku. apa yang salah? aku selalu berusaha membuat orang-orang di sekelilingku bahagia karena aku, tapi selalu saja yang terjadi sebaliknya.

4. aku terlalu kaku. aku statis. aku normal. terlalu normal. dan aku kehilangan kemampuan menjadi luar biasa. aku tak lagi punya tempat berbagi. aku.. kacau.

5. hubunganku dengan orang-orang terdekatku sepertinya bermasalah. aku tak tau. tapi aku merasa mereka menyembunyikan sesuatu dariku. apa yang harus aku lakukan?

6. puncaknya, aku bener-bener kehilangan mood buat ngapa-ngapain gara-gara tengkar ato bermasalah ato gga konek ato diem-dieman ato salah paham dan sejenisnya sama cowoku. aku gga bisa fokuuuus :'(

aaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!

Thursday, January 5, 2012

New Quotes

I got it from here. This is the quote :


 
Kedewasaan itu terkadang bukan berarti ketika kita berbicara mengenai hal-hal "besar" tapi ketika kita mengerti hal-hal "kecil"..

Birthday Present

1. From Ulin and Icha >> (foto nyusul)
2. From Hanyooooom >> video mengharukan :')
3. From Felly and Cenil >> (foto nyusul)
4. From Mega >> (foto nyusul)
5. From My Hubby >> (foto nyusul)
6. From Ekkykuu >> ungnyuu bangeeeet!
7. dan semua ucapan beserta doanya yang bisa diliat di fb-ku :)

makasih banyak semuanyaaaa! tanpa kalian, ulang taunku bakalan suram. hahaha :D
thanks god, for this ah-mazing 18 years :)
love love love you all !!!!