another part

Tuesday, December 25, 2012

Aku Cantik :D

Judul postingnya narsis ya? Hehehe...
Jadi, posting kali ini aku mau ngebahas tentang cantik. Tapi sebelumnya, aku mau sedikit cerita tentang "narsis".. Stay tune ya... Hahahaha

Cerita ini aku dengar dari seorang dosen favorit anak-anak JPP, namanya Pak Gaffar, dosen matkul PSP (Pengantar Studi Pemerintahan), pada suatu rabu pagi tanggalnya lupa..
Kebanyakan orang menghubungkan kata narsis dengan remaja alay yang suka foto-foto diri sendiri dengan kamera hape dan dengan pose yang...yah.. begitulah. Nah, padahal kata narsis ini sendiri sebenarnya berasal dari sebuah nama dari seorang pangeran Yunani yaitu Narcissus. Pangeran Narcissus ini, sangat mencintai dirinya sendiri lebih dari siapapun. Kalo misalnya kalian kangen, cinta, sayang sama pacarnya, nah si pangeran ini kangen, cinta sama dirinya sendiri. Dalam sumber lain ia diceritakan terkena kutukan sehingga mencintai dirinya sendiri. Saat ia melihat bayangannya sendiri di sebuah danau, ia begitu terpesona oleh wajahnya sendiri, lalu jatuh cinta dan saking penasarannya, dia sampe tercebur dan tenggelam di danau itu dan akhirnya meninggal. Hiks.. Tragis ya... Makanya jangan narsis :P (padahal sendirinya narsis:D)

Back to the Aku Cantik ya? hehehe
Menurut kalian, cantik itu apa? Kalo menurutku, aku sendiri gatau, makanya aku tanya sama cowokku, dan berikut percakapan absurd yang terjadi diantara kami...
"Be, cantik itu apa sih?"
"Cantik itu pas di hati.."
"Trus aku cantik enggak?"
"Cantik lah... Kan pas di hati aku."
"Berarti kalo ga pas di hati, engga cantik ya?"
"Hmm..." myabe udah mulai males ngejawab.
"Jadi kalo misalnya si Anu itu orang-orang bilang cantik, tapi aku sebel sama dia, jadinya dia ga cantik gitu? Kan ga pas di hati aku be.."
"Yak... Pinteeeer..." dan percakapan pun selesai.

Hehehe... Dapet poinnya? Kalo mesti mikir dua kali tiga kali berarti sama lemotnya kayak aku.. Hahaha...

talent: me photographer: kasih tau nggak ya? :P

Sunday, December 23, 2012

Road to NEW YEAR!


my next post is Catatan Akhir Tahun and Resolusi Tahun Baru. Can't wait ya? :p

Wednesday, December 19, 2012

DREAM ON!

dream it and make it happen :)
Do you know how it feels?
you just cry, you can’t talk :’)
I dream it since I was in elementary school
I wish I could be a part of Gadjah Mada :’)
And LOOK!
I’m standing there.
With 10.000 others.
as GADJAH MADA MUDA 2012 :)
Do you know how it feels?
you just cry, you can’t talk :’)

dream it and make it happen :)
Do you know how it feels?
you just cry, you can’t talk :’)
I dream it since I was in elementary school
I wish I could be a part of Gadjah Mada :’)
And LOOK!
I’m standing there.
With 10.000 others.
as GADJAH MADA MUDA 2012 :)
Do you know how it feels?
you just cry, you can’t talk :’)

Monday, December 17, 2012

People Who Inspiring Me

Every woman in this world love fashion, rite? Yeah, So do I. I love fashion too. But, I'm not a fashionista. I just wear what I want to wear. Daaaaaaaan... seringkali juga kita terinspirasi dari orang lain. Well, me too... Sebenernya malu juga sih bikin posting gini, tapi ya..menurut norma akademik yang mengharuskan kita menulis daftar pustaka, catatan perut dan catatan kaki sebagai kaidah penulisan agar kita tidak dicap plagiat, saya juga akan mencantumkan daftar pustaka fashion saya #hallah. Ya kan soalnya aku orangnya benci banget sama orang yang sukanya plagiat. Ish nyebelin banget deh amit-amit jangan sampe. Nah jadi... di bawah ini adalah beberapa orang yang paling sering aku tiru-tiruin.. Hahahaha...

  1. Alil (Agen Liliput)
  2. Mbak Nina (semoga orangnya ga baca, amin)
  3. udah sih itu aja
 Hahahaha... Jadi kan kalo si Alil sebenernya aku tiru-tiruinnya dia masalah ummm..... apa ya? Gatau apa tapi aku ngerasa suka tiru-tiruin dia. Huehehehehe... Kalo Mbaknin sih biasanya yang aku tiruin mukak (ekspresi) nya, trus gaya casualnya dia. Secara aku sukanya bacain blognya dia. Huahahaha.. Trus, umm.... Udah gitu-gitu sih. Hahahaha... Selebihnya aku make yang seadanya di lemari apa:| Soalnya aku bukan tipe-tipe cewe yang rela ngabisin duit buat beli-beli baju, sepatu gitu-gitu. Dan dari hasil uang sakuku, 95% duitnya habis buat makan :D hahaha.. Ah, udah ah. Gangerti juga ini aslinya mau ngomong apa :/

Dan ah ya, saya di kampus termasuk mahasiswa paling cupu dan mahasiswa bangku belakang. Begitulah. Sekian. HIDUP MAHASISWA INDONESIA.

Sunday, December 16, 2012

Myself :)



:)

You can take anything of mine.
My Idea, My Favorite, My Hobby, and Everything I like, I do, and something like that.
But, YOU NEVER EVER BE ABLE TO TAKE MY BRAIN.
A world inside my brain.
Because I always have something new to do, to love, to coloring my life.
And they will see, I will see, YOU ARE JUST A TRENDLETTER !

Black and White of Me :)





The Power of Dad

Hello Gals!
What's your life?

Posting kali ini aku mau cerita tentang ayah. Iya, ayah. Satu kata, satu orang, sejuta cinta. Setuju?

Beberapa hari yang lalu, aku dapet kabar yang nyesek luar biasa dari broadcast yang disebarin sama Mbak Wilda, isinya berita duka. Dan yang meninggal itu ayahnya Ellay. Iya, Ellay temenku SMA. Temen terbaikku. Yang biasa aku peluk-peluk, yang biasa aku kerjain, aku jahatin. Ellayku :'( Kebayang ga gimana rasanya pas salah satu dari temen-temen terbaik yang kamu punya lagi butuh banget kamu ada di sisinya dan karena perbedaan jarak, kalian gabisa ketemu. Kamu gabisa ketemu untuk sekedar meluk dia dan ngebiarin dia nangis di pundak kamu, untuk berbagi sedikit dukanya, meski hanya sedikit. Nyesek kan? Sedih kan? Iya, aku tau. Aku ngerasain. Aku tau berita itu sesaat sebelum aku balik ke Jogja. Senin kemaren, tanggal 10 Desember, aku baru tau:( Dan ninggalnya udah hari sebelumnya. Aku ngerasa gagal sebagai teman. Aku ngerasa gagal gabisa mastiin keadaan temen-temenku satu persatu:(( Sedih bangeeeeet... Dan sepanjang jalan Magelang-Jogja aku nangis.

Inget banget waktu SMA kita suka becanda-becandaan pake nama ayah, trus ketawa-ketawa. Pamer masih-masing kalo kita sama-sama punya ayah super. Ayah juara satu kayak Andrea Hirata. Ayah yang sampe kapanpun bakalan kita pamerin setiap kita punya temen baru. Ayah yang nanti bakalan jadi wali nikah kita. Dan semua perempuan di dunia pasti punya mimpi sesimpel itu. Menikah, dengan ayah sebagai wali :'( How about her? I can't imagine how she feels..

Ngomong-ngomong soal kehilangan, aku abis kehilangan helmku lhoo... Helm baru, INK, warna ungu, harganya 295rb, belinya abis kecelakaan. Nyesek kan ya? Itu helm dibeliin mamahku pula. Yampun.. Yang ngambil jahat banget... Dikira nyari uang segitu gampang apa ya? Iiiiiiiiihh... jahat. Jadi itu ceritanya pas aku, Syadad, Omi, sama Bayu mau makan, trus motornya di parkir dan helmku ditaruh di atas jok. Kita berempat makan ga nyampelah 10 menit... Si Syadad juga pas makan beberapa kali nengok ke belakang buat mastiin helm aku ada apa enggak. Dan voila, pas abis makan ternyata udah gada. Padahal jarak antara aku sama helm ga nyampe 5 meter :/ Jahaaaaaaaat!! Mana itu helm mau dipake pengajian lagi :/ Nyesek banget rasanya tau ga.. Abis kehilangan helm aja segini nyeseknya apalagi kehilangan Ayah ya:( Dari kemaren banyak banget yang pada hibur aku, makasih ya.. Makasih banget... Dan bener kata Syadad, "Syukurin aja.. Toh yang ilang cuman helmnya, bukan nyawa atau apa." Intinya gitudeh.. Iya, aku tau. Syadad juga pernah ngerasain kehilangan yang nyesek. Jadi kehilangan helm ga ada apa-apanya. Toh helm bisa beli lagi kan.. Coba kalo nyawa. Mau beli dimana?

Momen terindah bareng helm itu yaitu pas aku pulang dari Jogja, trus dijemput ayah, naik motor, pake helm itu. Rasanya tuh seneeeeeeeeng banget. Dan rasa sayangku ke ayah tuh tiba-tiba membuncah, dan di sepanjang perjalanan aku ngerasa terharu banget, inget masa kecil aku yang selalu sama ayah. Ayah selalu nemenin aku, anter jemput aku sekolah, dengerin ceritaku. Dan Ayah juga orang yang paling bangga sama aku gimanapun kondisi aku. Oya, posting ini aku terinspirasi dari posting temen aku, Fia. Tapi ya jelas aja beda. Bedanya, Ayah kita beda. Tapi kesamaannya adalah ayah kita selalu dan paling ngertiin kita.

Ayah..
Buat aku, ayah selalu jadi orang nomer satu di hidupku, selalu jadi orang yang paling setia sama aku, satu-satunya lelaki yang ga akan pernah berkhianat sama aku, yang ga akan pernah tertandingi rasa sayangnya ke aku. Udah dulu ya postingnya, aku udah nangis.. Kapan-kapan aku cerita ayah lagi :')

A Night with A Twin :)








Tuesday, December 4, 2012

Hey!

Hello December!
Hey Gals... Miss my posting?
umm.. enggak ya? Yaudah gapapa.. Oya, sibuk banget akhir-ini padahal pengen banyak yang aku share..
Yaudah, segitu aja ya.. Hahahak.. Sorry anyway :)


Saturday, November 24, 2012

Bersahabatlah dengan Diri Sendiri

Bersahabatlah dengan diri sendiri
Karena satu-satunya yang tak akan menyakitimu hanyalah tubuhmu, jiwamu..
Seperti halnya aku.
Entahlah, tapi seringkali akhir-akhir ini aku merasa
Rahasiamu hanya aman untukmu, jika denganmu
Bukan orang lain.
Pernah jatuh cinta?
Bukan cinta kepada kekasih...
Tapi pada hidupmu, pada dirimu, pada orang-orang di sekitarmu
Dan rasanya ingin membagi semua yang indah bersama
Tapi taukah kau?
Indah itu akan berakhir dan orang-orang itu juga, pergi
Bahkan menyakitimu, dengan cara mereka sendiri-sendiri
Dan kau akan sendiri...lagi

Jogja dalam Perjalanan




Little Uzi's Birthday \(^,^)/

heeeeiiiii !
Hola Everybodyeeeeh :D
Long time no see ya? Hahaha.. boong banget deng...
Beberapa hari terakhir ini amazing banget.. Roda banget lah.. Pokoknya gitu.. Critanya kapan-kapan aja ya.. Lagi males membuka luka baru.. #eaaaa...
Okedeh langsung aja... Kemaren, tepatnya tanggal 23 November 2012, my dearest little besties named Uzi, ulang tauuuuuuuuuuuuuuuuuuun... lalala.. kecil-kecil gini udah 19 ajaloooh dia..
Dan aku, momon, yiyis, didi, sama athia bikin semacam surprise gitu deh... ya walaupun ga surprise surprise amat.. hahaha... and.. Here we go..

Um.. baidewai, HAPPY BELATED BIRTHDAY my super dearest friend UZI... Semoga tambah tinggi dan kurus dan unyu dan kece dan seksyeeh dan dan semua yang baik-baik yaaaaaaa :D We LOVE you so much muah :P











Monday, November 19, 2012

Kesayanganku, TARA:)

Hai dear..
This posting is special for you.. :''' merasa berdosa karena gabisa selalu ada buat ditelpon sama kamu. Maaf ya egois sekali.. Padahal kamu selalu ada.. Sebenernya aku mau nulis posting pake bahasa inggris. Tapi you know me laaaah... Bahasa inggrisku ancur berantakan ga kayak kamu :D Oke, back to the topic yaaa...
Anyway, aku lagi kangen kamu nih.. Hehehe... inget ga pas kita ketemu pertamaaaaaaaaaaaa banget. Hihihi.. Semoga itu bukan terakhir kalinya aku ketemu kamu ya... Disini lagi hujan lhoo.. Makanya aku inget kamu mbok... Kan dulu pas pertamaan ketemu sama kamu pas hujan jugak.. Kamu rela ujan-ujanan malah :3 cocwit cekaliii {} dan ini puisi buat sayang tara.. #eaaa


Hidup ini bercerita, kawan..
Tentang sebuah perjalanan yang tanpa kita tau akhirnya..
Tentang hidup itu sendiri
Seperti hujan malam ini..
Kau takkan melihat mendung, karena langit malam menyembunyikannya
Tapi tiba-tiba tetes-tetes itu jatuh
Menyadarkanmu yang sedang bersandar menikmati malam
Menyadarkanmu untuk selalu membawa payung
Karena hujan malam ini datang tiba-tiba

Hidup ini berbicara, kawan..
Tentang sebuah perjalanan yang penuh lika-liku
Tentang hidup itu sendiri
Seperti rasa sakit tempo hari..
Satu hari kau tertawa lepas, tapi malam merenggut semuanya
Tiba-tiba kau menangis
Menyadarkanmu bahwa hidup memang berputar
Menyadarkanmu bahwa kau harus selalu siaga
Karena hari, tak selalu bermatahari

Hidup ini tak selalu mengertimu, kawan..
Tapi kau harus selalu mengerti hidup
Aku ada, carilah aku kapanpun
Aku disini, kemarilah kapanpun
Aku padamu, percayalah..
Aku tak akan pergi dan menghianatimu
Seperti semua ceritamu
Seperti semua tangismu
Seperti semua tentang masa lalumu
Aku temanmu, saudaramu
Aku bagian dari hidupmu yang siap kau libatkan
Dalam setiap cerita hidupmu, Tara :)

Monday, November 12, 2012

TALI BEHA !!!

Hello Cemuanyaaaa... *ngawalinnya aja udah alay badai membahana cetaaaaaarrrrrrr*
Lagi hepi nih... Iya, aku lagi heeeeeepi. Soalnya satnite kemaren aku ga sendirian. Ohan sama Alil nginep rumahku. Di kamarku. Awaaaaaa... :3

Jadi ceritanya gini...
Kan pas awal minggu kemaren aku nanyain si Alil mau pulang apa enggak, trus katanya dia, iya. Yaudah kan... berhubung Alil sama Ohan sejurusan sekosan dan aku udah kangeeeeeeeeeeeen banget sama si Ohan, aku minta Alil buat ngajakin si Ohan jugak. Alil? Ohan? Si Alil itu si Felly. Bestiesku sejak SMP. Alil itu singkatan dari Agen Liliput. Itu kasih namanya pas aku abis baca Perahu Kertasnya Dee yang sekarang udah dipilm-in. Tapi aku kasih namanya udah duluuuuuuuu banget. Dan Ohan itu panggilanku ke Si Hannum, bestiesku di SMA. Tau lah ya si Ohan yang mana... Daaaaaan.... Nyebelinnya..... MEREKA SEKAMPUS, SEJURUSAN, SEKOSAN!!!! Aaaaaa.... Nyesel banget kalo inget si Ohan, Alil, Chaca pada di UNDIP. Huhuhuhu.. Yah.. Tapi disyukuri ajalah yaaa... Udah susah-susah masuk UGM jugak... Hahahahak... Berarti rejekinya emang disini :3 Amiiiin :D

Oya, Si Alil itu tetanggaku. Rumahnya dekeeeeeeeeet banget-bangetan sama rumahku. Dan pas pulangan kemaren ituh.. sempet-sempetnya mereka ngerjain aku -_- Jahat bangeeeeeeeeeeeeet >,<
Ceritanya... Kan Jum'atnya aku pulang kan yak... Tapi malem. Nah, Si Alil itu jam-jam sore itu sms-in aku, katanya Si Ohan sampe jam segini belon pulang, trus aku suruh sms. Soalnya kalo enggak bakal ditinggal travel. Yaudah, aku langsung telponin si Ohan. Pas aku telpon, Si Ohan bilang, "bentar yaa... aku masih kumpul edents nih nih nih... nanti lagi yak... udah mau pulang koook". FYI, Edents itu persnya anak ekonomi UNDIP. Awalnya Ohan gamau ikut ke Magelang gegara ada kumpul Edents dan ada salah satu cowo yaaaaaang dia suka. Namanya, ROBOT. Tapi, berhubung aku ngeyel dan dia takut tak ngambekin aku, jadinya dia ikut ke Magelang deh. Yayy!! Back to the topic ya... Nah, pas abis aku telpon gitu... aku bilang ke Alil katanya si Ohan udah mau pulang, trus dia juga udah sms Alil tapi ga dibales. Kata Alil sih sengaja ga dibales. Trus sorean gitu jam 5an lebih, si Ohan belon pulang jugak... Pas aku marah-marah ke Ohan, katanya dia udah perjalanan pulang daaaaan....lagi dibonceng robot, dan dengan polosnya bilang "Tapi ini kesempatanku satu-satunya dibonceng robot..." Fyiuuuuuhh.... Yaudah deh... Intiya gitu. Aku sms lagi ke Alil, dia bilang oke. Tapi udah ketinggalan travel beneran kayaknya. Pas aku cerita ke Mamaku, kata mama tuh travel sumber piiiiiiiip itu tiap jam ada. Nah... Aku juga sempet eyel-eyelan sama mama.. Pada intinya aku percaya sama Alil. Dan pas maghrib-maghrib gitu, si Ohan baru pulang dan hujan-hujanan sama robot. Trus dia langsung cepet-cepet ganti dan ngerasa bersalah gitudeh sama Alil. akhirnya merekapun abis maghrib ke terminal dan niatnya mau nyari bus malem, tapi ga nemu. Berhubung kasian sama temen yang nganterin, mereka pulang dan memutuskan untuk ke Magelang besok pagi jam 9 dan sampe rumah jam 11. yaudah gapapa, dengan syarat mereka mau tidur di tempatku malmingnya. Oke, syarat disetujui.

Besok paginya, pas aku lagi di kamar buka leptop... Tiba-tiba tuh krunyil dua dateng sambil sembunyi nunduk-nunduk... Padahal kamarku ada di depan daaaaaan....PASTI KELIATANLAAAAAAAAAAH... Pas aku buka pintu.... Dan tanya, "loh? nyampe jam berapa?" katanya.. "kemaren. hahahaha... kamu kita boongin loh..." RAWWWWWRRRRRR >,< Ternyata dari kemaren itu mereka udah di rumah dan boongin akuuuuu... uwaaaaaaaaaaaaaa... Jahatnyaaaa... DAN AKU PERCAYA COBAK... >,< Trus akhirnya kita sesiangan crita-crita, trus masak nasi goreng, sayangnya gas abis. Yaudah kita masak di luweng. Tapi akhirnya menyerah dan telpon Mama buat minta dianterin gas sama tukang ojek. Hahahaha... Masakan kita sukses looooh... Kita masak tempe goreng sama nasi goreng doang sih.. Dan Si Alil gabungnya pas udah mau kelar. -________- rrrrrr...
Malemnya, besok paginya juga... kita foto-foto... Dan inilah hasilnya... Lalalala... Kita kasih nama TALI BEHA ! kiTA, feLI BEtty, HAnnum ... Hahaha

LOVE YOU SO MUCH GAAAAAAAAALLSSS...
mumumumu:* :* :*