another part

Thursday, December 22, 2011

Lagi-lagi Kamu Menguatkanku, Sayang.. Terima Kasih

Jatuh itu sakit rasanya, Kawan..
Tapi tak selamanya.
Tenang saja, AKU KUAT.
Karena aku selalu kuat!
Aku sudah banyak menghadapi saat-saat seperti ini.
Dan kamu, Sayang, terima kasih..
Terima kasih untuk tetap dan selalu disisiku.
Semoga tak berhenti sampai disini.
Aku tau, Sayang.. Aku percaya.
Kamu ada tidak hanya dalam bahagiaku.
Kamu ada di setiap kondisiku.
Aku tidak menangis, karena aku tidak kalah.
Aku hanya kurang berusaha.
Bukankah aku terlahir luar biasa?
Dengan segala kelebihan yang Allah berikan padaku.
Aku tau Allah sangat mencintaiku.
Oleh karena itu, Ia mengingatkanku yang lalai.
Terima kasih ya Allah..
Untuk semua orang yang menguatkanku.
Dan untuk rasa sakit ini..
Aku akan lebih baik lagi.

:')

No comments:

Post a Comment