another part

Wednesday, December 21, 2011

ITB

dari aku kecil, aku udah pengen banget kuliah di bandung. tapi waktu itu belum kepikiran mau kuliah dimana. nah, berhubung sekarang aku udah kelas tiga SMA dan sudah bisa googling info dan mendapat sosialisasi, dan dan.. ah banyak lah. intinya sekarang wawasanku lebih terbuka. hallah.

aku mulai searching-searching di internet tentang kampus-kampus tuh ya awal kelas tiga ini. tapi, aku nyadar diri juga, ortuku udah memutuskan aku untuk gga boleh kuliah di selain jawa tengah dan DIY. hiks. yaaa, mungkin karena mereka kuatir sangat sama aku. apalagi aku anak perempuan.

tapi, aku berani bermimpi lagi setelah kemaren ada sosialisasi dari mbak-mbak dan mas-mas dari ITB. sumpah ya, aku pengen banget kesana. aku yang tadinya paling kalo browsing liatnya unpad, ugm, undip, sekarang jadinya kalo browsing itb. sebenernya aku baru tau singkatan itb itu institut teknologi bandung tuh baru kemaren. soalnya selama ini aku ngiranya institut teknologi bogor. ah, parah banget. trus, aku juga baru tau kalo ternyata di itb tuh asik banget. ada manajemen sama design interiornya. trus trus yang paling keren tuh ya, jas almamaternya. alamaaaaak.. aku terpesona banget.

di samping itu semua, ada beberapa hal lain yang bikin aku tertarik. salah satunya, itb itu mahal, tapi terjangkau. jadi, di itb itu banyak sekali ditawarkan beasiswa. tapi tapi tapi, gimana aku ijinnya sama ayah?



No comments:

Post a Comment