another part

Friday, December 2, 2011

Cerita Galau Episode 1

ggatau kenapa dari kemaren aku galau banget. sampe sampe aku buat lbel sendiri untuk postingan galauku. terlalu banyak yg terjadi 24 jam terakhir ini. mulai dari masalahku sendiri sampe masalah orang lain pun aku peduli. dari semua yang aku alamin selama ini, aku bisa nyimpulin,

Temen sedikit banyak membantu menghapus keegoisan kita - AW. Nurbaity, 2011
 iya, bener banget. aku selama beberapa bulan ini, bahkan mungkin selama beberapa tahun ini merubah diriku sendiri menjadi pribadi yang kurang menyenangkan. aku yang tadinya extrovert, tiba-tiba jadi introvert. aku memusuhi orang-orang di sekitarku. entah kenapa. kalo aku bilang, ini proses pendewasaanku. dan alhamdulillah, aku bisa melewati ini. ggatau kenapa, tapi hari ini aku ngerasa bebanku sedikit banyak berkurang.  dan aku bersyukur untuk itu semua. aku benar-benar bersyukur.

dan untuk pertanyaanku selama ini, sekarang aku bisa menjawabnya. kenapa aku tiba-tiba menjadi sangat menyebalkan? aku hanya merasa kesepian. kesepian di antara hiruk-pikuk orang di sekitarku.

terima kasih untuk semua proses ini Ya Allah..

cerita kemarin dan hari ini.

aku galau. ya, kata-kata itu. aku GALAU. kemarin, aku tersadar sama omongan bu munik. TU kelas XII di sekolahku.
gini ceritanya..
aku: bu, mau ambil kartu..
BM: IPA berapa?
aku: IPS 2 buk..
BM: nama?
aku: itu buk, nur baity, nomer 2 dari bawah.
BM: kurang sejuta bla bla bla..
aku: lhah? apa itu buk?
BM: spp.
aku: loh buk.. kan yg 3 bulan beasiswa peringkat, trus yg 3 bulan udah ditransfer kmren.
BM: kartunya mana?
aku: ggapernah punya kartu buk..
BM: ambil dulu di sekertariat.
aku: lhah? ayah saya udah ngefax k sekolah buk...
BM: gga ada.
aku: ayolah buk..
BM: ggabisa.

#hiks

siangnya, ak bela-belain ke sekertariat. sore ding. jam 4 kurang berapa....gitu. dan ngurus krtu. dan cepet dan udah selesai. trus aku ke sekolah...

aku: ini bu..
BM: cepet kan? dapat buku lagi (sambil senyum)
aku: hehe.. iya buk..
BM: kamu tu udah enak. tinggal ngambil doang. apa usahnya sih? orang tua kamu di rumah kerja keras..

#JLEB JLEB JLEB !

No comments:

Post a Comment