another part

Saturday, December 31, 2011

CAT 'n RTB

Desember, 2011..
Hal-hal yang perlu aku lakukan sekarang adalah membuat catatan akhir tahun seperti biasa dan membuat resolusi tahun baru. Apa aja yang terjadi tahun ini dan apa aja yang perlu dibenahi dan dilakukan tahun depan. Here we go...

CAT (Catatan Akhir Tahun) 2011

#JANUARI
Awal tahun yang menggebu-gebu. Tapi tak semenggebu semangatku menjadi dewasa. Entahlah, mungkin belum ada greget atau semacamnya. Bagiku, awal tahun itu sama halnya dengan awal umurku. Ya, aku lahir di bulan Januari. Tanggal 3. Berarti awal Januari. Januariku tahun 2011 ini berarti umurku 17 tahun dan rasanya, BIASA-BIASA aja. Serius deh. Oya, Januari ini juga Januarinya Bubbleast!, my blog. So, now it’s almost a year! YEAY!!

#FEBRUARI
Februari yang, yaaah.. biasa saja. Aku dan ‘dia’ gga pernah ngerayain valentine atau apa itulah namanya. Becos, ya karena setiap hari buat kami merupakan hari cinta J. Masih saja semangat menjalani cerita cinta kami. Hmm.. Ada voila juga. Si kura-kura kecil yang kami dapat dari game zone di JP. Hehehe.. Tapi nyebelin banget juga bulan ini, hpku sama si dukun kena razia :'(

#MARET
Chaca’s Month. Why? Of course, his birthday and his sweet seventeenth J. Dan aku cuman bisa kasih buku agenda kecil, mirip notes yang aku kasih foto-foto dan tulisan di dalamnya sampai penuh. Buku itu menceritakan kisah cinta kami dari awal. Dan tentu saja Maretku tahun ini lebih berwarna.

#APRIL
Yang pasti, April itu bulannya UAN. It means LIBURAAAAN J. Dan benar saja, liburanku bersama ‘dia’ benar-benar berkesan. Aku mulai benar-benar mengerti ‘dia’ dan betapa dia menyayangiku. Lalu selama ini? Aku selalu percaya dia kok J. SELALU. Hanya saja, bukti lain yang kutemukan bulan ini bener-bener banyak. Hihihii.. Aku sayang ‘DIA’ :*

#MEI
 Mei. Bulan-bulannya mulai sibuk belajar. Mulai lumayan niat belajar. Maklumlah, sudah hampir kelas tiga. yah, ngitung berapa detik doang sih.. hahaha.. Sudah mengurangi kadar main-main-nya.. Lebih fokus menatap masa depan. Ceilaaahhh...

#JUNI
Alhamdulillah yah, bulannya ujian. 3 Minggu boooook... Dan selama 2 minggu aku sakit di rumah sakit. OMEGAD! Dan well, aku ngerjain ujian 3 minggu dalam 1 minggu. Iam really really cool, do you think so? Hahaha... Aku emang terlahir luar biasa! :D hahaha. the best thing was happened this month is I got a new DSLR. aw aw aw... but, something happened too here. sorry, I cant tell u :'(

#JULI
Mulai menjamah dunia dengan kamera. Hallah... Pokoknya bulan ini lagi semangat-semangatnya foto-foto. Oya, udah kelas tiga juga. Pindah asrama juga. Yah, masa transisi lah yaw.. Kayak buku manusia setengah salmonnya Bang Dika. Gitulah. Tapi yang ini lebih simple aja. hihihii

#AGUSTUS
Alhamdulillah, ramadhan kedua bersama 'dia'. hehehe.. Keren gga sih? Kita juga sempet buka puasa bareng, puasa hari pertama malah. Trus kita juga khataman Al-Qur'an bareng. Pokoknya bulan ramadhan ini bener-bener berkesan buat kita berdua. Banyak banget hidayahnya :)

#SEPTEMBER
Cihuy, lebaran mameeeenn... Yah, sayang sekali tapi.. Lebaranku hancur berantakan pada hari pertama. Yasudahlah nasib... Mungkin memang gga boleh terlalu euforia kali ya.. Lebaran tahun kedua bersama 'dia'.
#OKTOBER
Jengjeng!! Jaman kebangkitan semangat menulis dan ngeblog. Jaman gga sabar nunggu liburan untuk idul adha. hahahaa.. ada apa? ada deh...
#NOVEMBER
HURRAAAAAAAAAAAAAAAAYYY! My second anniversary with 'him'. Lalalaaa~ Alhamdulillah ya...sesuatu banget. Seneng banget untuk 2 tahun bersamanya. banyak banget nget nget pelajaran yang Allah beri ke kita berdua. Semoga tahun depan lebih dan lebih dan leeeeeebih baik lagi :)
#DESEMBER
Last, but not least. I'll say thank to Allah, for this ah-mazing year. For my eksisiti(apaan coba?) di dunia blog. Yah, inilah saya, dengan segala kelebihan dan kekurangan saya. Semoga bisa terus lebih baik ke depannya dan menginspirasi orang yang membaca blog saya agar terus menulis dan berfoto. hahaha.. love you all readeeerrss :* smoooch smoooch :* :*

RTB (Resolusi Tahun Baru) 2012

1. Menjadi lebih dewasa. Amin!
2. Lebih greget belajar. Amin!
3. Lulus ujian dengan nilai yang memuaskan. Amiin!
4. Masuk universitas dan jadi mahasiswi, asik asik. Amiiiiiin!!
5. Punya tabungan dan bisa belajar nyari duit. Amiiin!
6. Masih tetep dan selalu sama 'dia' tentunya. Amiiiiiiiiiiiiiiin!!
7. Yang pasti, better in worship (only I and ALLAH)

ya, intinya gitu lah ya.. hehehe.. the point is..

bonne année! :)

Wednesday, December 28, 2011

I Do – Colbie Caillat

It’s always been about me myself and I
If all relationships were nothing but a waste of time
I never wanted to be anybody’s other half
I was happy to say that our love wouldn’t last
That was the only way I knew to that you
You make we wanna say
I do, I do, I do, do do do do do do doo
Yeah, I do, I do, I do, do do do do do do doo
Cause every time before we spend like
Maybe yes and maybe no
I can live without it, I can let it go
Ooh, I did, I get myself into
You make we wanna say I do, I do, I do, I do, I do, I do,
Tell me is it only me
Do you feel the same?
You know me well enough to know that I’m not playing games
I promise I won’t turn around and I won’t let you down
You can trust and never feel it now
Baby there’s nothing, there’s nothing we can’t get through
So can we say
I do, I do, I do, do do do do do do doo
Oh baby, I do, I do, I do, do do do do do do doo
Cause every time before we spend like
Maybe yes and maybe no
I won’t live without it, I won’t let it go
Wooh Can I get myself into
You make we wanna say
Me a family, a house a family
Ooh, can we be a family?
And when I’m old and sit next to you.
And when we remember when we said
I do, I do, I do, do do do do do do doo
Oh baby, I do, I do, I do, do do do do do do doo
Cause every time before we spend like
Maybe yes and maybe no
I won’t live without it, I won’t let it go
Just look at what we got ourselves into
You make we wanna say I do, I do, I do, I do, I do, I do,
Love you

#lagu alfalink-nya ije

Monday, December 26, 2011

COOMING SOON!

di balik aku yang menjadi kuat, ada kisah tragis.

CLBK- Green Peanuts

setelah lama googling lagu ini, akhirnya ketemu juga. dan bisa download juga. hm, lagu ini bener-bener berkesan buat aku. yah, mungkin bukan karena liriknya. tapi karena kenangan aku sama lagu itu sendiri. jadi ceritanya gini, tiga tahun yang lalu, aku sama temen-temenku umroh gitu. trus, yang bawa hape cuman aku, parahnya, di hapeku cuman ada satu lagu. yaitu CLBK-nya green peanuts. yaudah deh, selama kita seminggu itu cuman dengerin satu lagu yang diputer berulang-ulang. liriknya gini,

Cinta terindah yang pernah kita miliki
Kini hanyalah tinggal sebuah kenangan
Saat-saat itu tuk pertama kali
Kumerasakan arti sebuah cinta wow..

Namun semua tinggalah kenangan

Yang tak bisa kulupakan
Kaulah yang pertama

Pertemuan yang terjadi membuatku teringat dalam

Masa masa indah waktu kita bercinta
Cinta yang terlupakan kini kurasakan lagi
Cinta lamaku bersemi kembali

Terima kasih oh cinta

Kini kau datang lagi
Walau mungkin hanya sesaat oohhh..

Namun semua tinggallah kenangan

Yang tak bisa kulupakan
Kaulah yang pertama

Pertemuan yang terjadi membuatku teringat dalam

Masa masa indah waktu kita bercinta
Cinta yang terlupakan kini kurasakan lagi
Cinta lamaku bersemi kembali wooo..
Kembali

Pertemuan yang terjadi membuatku

Teringat dalam masa masa indah
Waktu kita bercinta.. Uuuu.. Wooo.. Ye yeah

Pertemuan yang terjadi membuatku

Teringat dalam (teringatku dalam)
Masa masa indah waktu kita bercinta
Cinta yang terlupakan
Kini kurasakan lagi (cinta yang terlupakan)
Cinta lamaku bersemi kembali..
(kembali)..kembali..(kembali)..kembali..(kembali)


asik kan lagunya? iya, sebenernya lagunya ngena banget buat orang-orang yang lagi deket sama mantannya ato lagi CLBK, tapi buat aku sama sekali gga ngena. soalnya waktu itu aku lagi punya pacar. ohya, buat aku, kadang, lagu itu bisa jadi theme song saat-saat tertentu. soalnya gara-gara dengerin suatu lagu, aku bisa inget sama suatu momen, seseorang, dan apapun yang terjadi saat pada masa lalu aku muter lagu itu..

cerita tentang lagu ini..
yang aku inget tentang lagu ini, lagu ini jadi theme song aku sama anak-anak waktu kita di hotel, waktu kita mandi (bahkan hp ini sempet dicolong ekky dan dibawa mandi), lagu ini waktu jaman-jamannya aku sama adalahhhhh.. jaman-jamannya ekky sama dyzta, jaman-jamannya alya sama one, jaman-jamannya... apa ya? banyak deh.. pokoknya unforgettable song lah :)

Di Rumah

libur itu gga enak. serius deh gga enak. apalagi buat aku. super duper gga enak. kenapa? karena nilaiku turun. dan selama liburan ini aku mesti les les les dan les. plis deh mah, tau gga sih kalo anak mamah ini baru aja selesai liburan selama sebulan dan butuh refreshing?

ternyata gga enak ya jadi orang bego? serius deh ggaenak. gga pernah sih soalnya... haha.. bukannya nyombong apa gimana ya, tapi serius deh, aku bener-bener ggasuka bego kayak gini? yah, walaupun aku bukan orang pinter, tapi seenggaknya aku gga bego. aku bisa. iiiiiiiiihhh, aku sebel bangeeeeeeeetttt!!!!! >o<

Thursday, December 22, 2011

MT

Sahabat saya yang muda dan yang harus berhasil semuda mungkin,

Salah satu kehebatan anak muda adalah kerasnya kemauan, walau sering ragu; dan tegasnya menolak yang tidak diyakininya, walau sering menyesal.

Anak muda yang keras kepala memiliki potensi untuk menjadi sangat hebat, jika dia keras kepala mengenai yang baik baginya.

Tapi, hampir semua orang tua yang lemah hidupnya hari ini, adalah dulunya anak muda yang keras kepala mempertahankan kebiasaan yang buruk baginya.

Maka, keras kepala-lah untuk hal yang baik.

Gunakanlah kekuatan jiwa Anda untuk menolak semua yang tidak akan menjadikan Anda lebih tahu, lebih bisa, dan lebih mau.

"Kekuatanmu seharusnya untuk menguatkanmu, bukan untuk semakin melemahkanmu."

Mario Teguh - Loving you all as always

Lagi-lagi Kamu Menguatkanku, Sayang.. Terima Kasih

Jatuh itu sakit rasanya, Kawan..
Tapi tak selamanya.
Tenang saja, AKU KUAT.
Karena aku selalu kuat!
Aku sudah banyak menghadapi saat-saat seperti ini.
Dan kamu, Sayang, terima kasih..
Terima kasih untuk tetap dan selalu disisiku.
Semoga tak berhenti sampai disini.
Aku tau, Sayang.. Aku percaya.
Kamu ada tidak hanya dalam bahagiaku.
Kamu ada di setiap kondisiku.
Aku tidak menangis, karena aku tidak kalah.
Aku hanya kurang berusaha.
Bukankah aku terlahir luar biasa?
Dengan segala kelebihan yang Allah berikan padaku.
Aku tau Allah sangat mencintaiku.
Oleh karena itu, Ia mengingatkanku yang lalai.
Terima kasih ya Allah..
Untuk semua orang yang menguatkanku.
Dan untuk rasa sakit ini..
Aku akan lebih baik lagi.

:')

Wednesday, December 21, 2011

ITB

dari aku kecil, aku udah pengen banget kuliah di bandung. tapi waktu itu belum kepikiran mau kuliah dimana. nah, berhubung sekarang aku udah kelas tiga SMA dan sudah bisa googling info dan mendapat sosialisasi, dan dan.. ah banyak lah. intinya sekarang wawasanku lebih terbuka. hallah.

aku mulai searching-searching di internet tentang kampus-kampus tuh ya awal kelas tiga ini. tapi, aku nyadar diri juga, ortuku udah memutuskan aku untuk gga boleh kuliah di selain jawa tengah dan DIY. hiks. yaaa, mungkin karena mereka kuatir sangat sama aku. apalagi aku anak perempuan.

tapi, aku berani bermimpi lagi setelah kemaren ada sosialisasi dari mbak-mbak dan mas-mas dari ITB. sumpah ya, aku pengen banget kesana. aku yang tadinya paling kalo browsing liatnya unpad, ugm, undip, sekarang jadinya kalo browsing itb. sebenernya aku baru tau singkatan itb itu institut teknologi bandung tuh baru kemaren. soalnya selama ini aku ngiranya institut teknologi bogor. ah, parah banget. trus, aku juga baru tau kalo ternyata di itb tuh asik banget. ada manajemen sama design interiornya. trus trus yang paling keren tuh ya, jas almamaternya. alamaaaaak.. aku terpesona banget.

di samping itu semua, ada beberapa hal lain yang bikin aku tertarik. salah satunya, itb itu mahal, tapi terjangkau. jadi, di itb itu banyak sekali ditawarkan beasiswa. tapi tapi tapi, gimana aku ijinnya sama ayah?



Reenable :)

Memperkenalkan. Mempopulerkan. Aku, kamu, kita, du2, REENABLE!


klik here and find us!

Lebih Banyak Bercerita

Sepertinya beberapa postingku nanti, lebih banyak ceritanya deh. soalnya aku lagi gga gitu mood foto dan edit dan upload. maaf ya.. hmm, bukannya sok eksis dan sok-sok banyak yang buka blogku, tapi yah, pokoknya maaf deh..

Ini malem terakhirku di asrama. gga terakhir-terakhir juga kali.. tapi, berhubung besok aku udah pulang, ya jadinya kan malem besok udah tidur di rumah. fiiiuuuuhh, akhirnya.. tapi, eits! BESOK TERIMA RAPOR MAMEEEN!!! matilah! aku bener-bener takut sama nilaiku dan peringkatku dan poinku. hiks:'( aku bener-bener pengen ikut snmptn undangan.. tapi yasudahlah, positive thinking ajah. TOMORROW WILL BE OKAY :)

Something happen. yah, sebenernya very something sih kalo bahasanya mbak nina. guess what? abe kena hape lagi:( hape temennya lagi. :( :( dan sekarang dia lagi buron:'( dan, dan, dia tidurnya nomaden.. huhuhuhuu... :'(
sekali lagi pliiiiiiiis, Ya Allah, TOMORROW WILL BE OKAY, right?

Monday, December 19, 2011

From Shakespeare

The object of art is to give life a shape

Take Me as I Am – Fm Static

This time I finally see
The reason why, I can’t do this alone,
It took some time and concentration,
To believe it, this I know
I need to build my faith sometimes,
But I am so comfortable in line,
I’m up, there’s no more time,
To try to mess with this design
Tonight’s complete,
Everyone’s asleep,
And I wanna say these words to You,
I’ll be Your hands, take me as I am,
I just wanna be with You
Take me as I am, ’cause I’m going,
I was too scared to start,
And now I’m too scared to let go.
Take me as I am, ’cause I’m growing,
But it’s so hard to tell
When I’m not used to this so
Take me as I am, ’cause I’m going,
I was too scared to start,
And now I’m too scared to let go.
Take me as I am, ’cause I’m growing,
But it’s so hard to tell
When I’m not used to this so…
I lift my voice to sing out,
Let the sound of my heart ring out,
These hands aren’t holding me down,
Never again will I be without
I need to build my faith sometimes,
But I am so comfortable in line,
I’m up, there’s no more time,
To try to mess with this design
Tonight’s complete,
Everyone’s asleep,
And I wanna say these words to You,
I’ll be Your hands, take me as I am,
I just wanna be with You
Take me as I am, ’cause I’m going,
I was too scared to start,
And now I’m too scared to let go.
Take me as I am, ’cause I’m growing,
But it’s so hard to tell
When I’m not used to this so
Take me as I am, ’cause I’m going,
I was too scared to start,
And now I’m too scared to let go.
Take me as I am, ’cause I’m growing,
But it’s so hard to tell
When I’m not used to this so…

Sunday, December 18, 2011

Dear Examination

PLIS DONG UDAHAN.. AKU CAPEK NIH.. UDAH MAU SEBULAN LHO... MASA H-1 PULANG MASIH TRYOUT?

Friday, December 16, 2011

Si Dukun Disita untuk yang Kesekian Kali

Dukun itu nama leptopku. Acer Liverpool. LCDnya warna warni. Merah, Kuning, Hijau. Gara-garanya keinjek, ketendang, sama ketumpukan leptop lain. Dia pernah disita sama ayahku gara-gara aku ranking dua DARI BAWAH! Dia juga pernah disita Bu Hanik gara-gara razia leptop di sekolah dan di dalam tubuh Dukun terdapat berbagai file yang menurut Bu Hanik patut diamankan. For example, file film dan fotoku lebih banyak daripada file pelajaran. Film 100an giga, foto 50an giga. Pelajaran gga nyampe 1 giga. AH-MAZZZZIIING! Selain itu, dari sekian banyak foto, terdapat 1 foto bermasalah, katanya. Yaitu fotoku sama abe berdua. Dan itu foto berukuran sangaaaaaaaaaat kecil. >,< Setelah itu, Dukun juga pernah disita sama Mbak Roisah gara-gara tak kelonin di kamar. Dan untuk mengambilnya kembali, aku harus NYAPU HALAMAN ISLAMIC CENTER dan DEPAN ASRAMA PONTI! ash, malunya. Belum cukup sampai disitu, masih ada saja kenakalan Dukun, it means kenakalanku terhadap Si Dukun. Untuk yang kedua kalinya, Dukun disita Mbak Roisah, gara-garanya, aku ngeces dia di kolong tempat tidur dengan modem nancep! Kira-kira begitu riwayat hidupnya.

DAN YANG PALING BARU SEHINGGA MENYEBABKAN AKU GGA BISA BLOGGING, FB-AN, TWITTER-AN, DAN PLURK-AN SELAMA BERHARI-HARI.

Tanya kenapa?
Pada suatu habis maghrib waktunya ngaji kitab sehabis sholat jama'ah di IC, ustadzah dan mbak-mbak kuliah (most of them are madurese) mengadakan razia. WOW hebat! akhirnya razia juga. Sedangkan posisinya Dukun adalah tiduran di bedku dengan modem nancep seperti biasa :( Jadilah dia disita lagi dan aku harus NYAPU IC LAGI :'( bahkan, sampai sekarang Dukunku sayang belum kembali ke pelukanku. huhuhuu...

Dari Blognya Mbak Ninn

love this so much Jeng Nina
J'adore ! :D :*

Tuesday, December 13, 2011

Hush Hush-PSD (remember, boy?)

Oooooh ooooh
I never needed you to be strong
I never needed you for pointin’ out my wrongs
i never needed pain,i never needed strain.
My love for you was strong enough you should’ve known.
I never needed you for judgement
I never needed you to question what i spent
I never asked for help, I take care of myself, I don’t know why you think you got a hold on me.
And it’s a little in the conversations
There isn’t anything that you can say.
And my eyes hurt, hands shiver, so look at me and listen to me because,
I don’t want to
Stay another minute
I don’t want you
To say a single word
Hush Hush, Hush Hush
There is no other way
I get the final say
Because
I don’t want to
Do this any longer
I don’t want you
There’s nothing left to say
Hush Hush, Hush Hush
I’ve already spoken
Our love is broken
Baby Hush Hush
I never needed your corrections
On everything from how i act to what i say
i never needed words, i never needed hurt, i never needed you to be there everyday
I’m sorry for the way i let go
Of everything i wanted when you came along
But i am never beaten, broken, not defeated
I know next to you is not where i belong
And it’s a little late for explanations
There isn’t anything that you can do
And my eyes hurt, hands shiver, so you will listen when i say baby
I don’t want to
Stay another minute
I don’t want you
To say a single word
Hush Hush, Hush Hush
There is no other way
I get the final say
Because
I don’t want to
Do this any longer
I don’t want you
There’s nothing left to say
Hush Hush, Hush Hush
I’ve already spoken
Our love is broken
Baby Hush Hush
No more words
No more lies
No more crying ooh ooh
No more pain
No more hurt
No more tryin’ Oh Oh Yeah
Because
I don’t want to
Stay another minute
I don’t want you
To say a single word
Hush Hush, Hush Hush
There is no other way
I get the final say
Because
I don’t want to
Do this any longer
I don’t want you
There’s nothing left to say
Hush Hush, Hush Hush
I’ve already spoken
Our love is broken
Baby Hush Hush
Yeah Oh
Hush Hush, Hush Hush
I’ve already spoken
Our love is broken
Baby

Monday, December 12, 2011

15-year-old Lovely Boy


hanya dia yang kulihat :)

Lelaki Kecil Itu Bernama Ibe :*



Hei, Lelaki kecil..
Saat kau beranjak dewasa nanti, bersyukurlah!
Bersyukurlah karena engkau diciptakan
Bersyukurlah karena hidupmu menyenangkan
Hidup bersama cita-cita dan angan-angan
Orang-orang itu.. Orang tuamu... Keluargamu..
Semua yang mengharapkanmu..
Tumbuhlah sebagai dirimu yang apa adanya
Karena hidupmu adalah milikmu, perjuanganmu
Maka berjuanglah untuk itu semua
Bukan untuk siapa-siapa..

Hei, Lelaki kecil....
Taukah kamu? Pernahkah terbayang olehmu?
Jika suatu saat nanti, entah di umurmu yang keberapa..
Kau akan jatuh cinta,
Pada seorang gadis atau pada seorang wanita..
Konyol..
Tentu saja tidak!
Kau hanya tau satu-satunya wanita yang mencintaimu adalah ibumu
Cinta tanpa batas, selalu, dan selamanya..
Maka cintailah wanita itu..
Juga cintailah wanita yang mencintai anak-anakmu kelak seperti ibumu..
Hei, Lelaki kecil...
Perlukah aku beritahumu?
Aku mencintaimu sejak kau ada dalam hidupku
Aku mencintai hidupmu..
Karena kau sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari keseharianku :)

Kamu, Sayang..

kamu disini, denganku, disisiku
karena malaikat yang Allah kirim untukku itu kamu, sayang..

hanya kamu, cuma kamu
karena orang yang Allah pilih untuk disisiku itu kamu, sayang..

jantungku berdegup kencang tiap melihatmu
karena lelaki yang setiap aku melihatnya Allah tiupkan rasa cinta kepadaku itu kamu, sayang..

Langitnya Asramaku

dari jendela kamarku, kulihat islamic center
dari jendela kamarku, kulihat asrama ponti
dari jendela kamarku, kulihat asrama sulaiman
dari jendela kamarku, kulihat asrama bilqis
dari jendela kamarku, kulihat smk telkom
dari jendela kamarku, kulihat kuburan
dan dari tangga asramaku, kulihat langit sore darul ulum:)

Seorang Teman Bernama 'Meja Setrika'

sudut pertemanan. begitu aku menyebutnya. sebuah tempat dimana aku berbincang dengan penghuni lain asramaku. bukan hantu. tapi manusia juga. maksudnya, disini bisa aja aku ketemu dari mulai anak smp, anak sma, sampe mbak-mbak kuliah. yang tadinya kalo hari-hari biasa hanya sekedar tegur sapa tanpa tau nama. tapi di sini, di meja setrika, aku membincangkan banyak hal dengan mereka, para penghuni lain asrama. kelihatannya memang sepele, tapi mengingat beberapa bulan lagi aku akan meninggalkan mereka dan asramaku tercinta, seenggaknya aku ingin mereka tau aku. bukan hanya sekedar tau dari perbincangan orang. tapi tau karena mereka pernah bicara meskipun cuman sekali denganku :)

Sunday, December 11, 2011

One Day with Motty

who is motty? motty is momo's Nikon D5100 :) aw aw aw!!

















Masa Transisi

akhirnya.. setelah melalui proses yang sangat panjang, blogku kembali normal. apa yang sebenarnya terjadi? gini critanya...

template blogku yang lama eror, yaudah deh aku ganti. eh, ternyata susah banget dapet yang cocok. mana ngeditnya lama pisan! aiisshh.. aku sampe download ratusan template dan aku cobain satu-satu loh.. serius ini gga bohong! tapi akhirnya, karena aku sudah lelah mencari-cari (cari>>download>>extract>>upload>>edit), pake yang ini aja deh.. hehe

ps: buat fans yang kemaren sempet buka blogku dan hasilnya ngeruwet gga karuan, I'm so sorry strawberry honey:)

Thursday, December 8, 2011

The Fly - Mencintaimu (Keangkuhanku)

maafkanlah aku yang meninggalkan mu
ketika rasa cinta membeku
seiring waktu yang mendekap

pernahku mencoba
untuk melupakanmu
tetapi yang terjadi hanyalah
ku tak bisa lupakanmu

Reff
Mencintaimu
membunuh keangkuhanku
kehadiranmu
membius hatiku
ajari aku
hapuskan mimpi burukku
mungkinkah dirimu cintaku slamanya

maafkanlah aku yang berpaling darimu
ketika cinta datang dan pergi
tak mampu lagi bertahan

Pernah ku mencoba
tuk melupakanmu
tetapi kau slalu di sisiku
disisiku… disisiku…

[Reff]

ku akui cintaku pernah
hilang dari tubuhku
kembalilah kembali…
temani sepiku

Mencintaimu
membunuh keangkuhanku
kehadiranmu
membius hatiku
ajari aku
hapuskan mimpi burukku
temani diriku selama-lamanya

Kamu Menjauh, Kawan

Sadarkah? Kau menghindariku.
Lagi
Mungkin untuk alasan yang sama dengan waktu itu
AKU TERSIKSA
Aku tersiksa karena semua itu di luar batas kendaliku
Kau berhak untuk itu dan seperti itu
Aku harus bagaimana?
Aku hanya mencari kebutuhan penjelasan
Agar kau tak tersiksa karenaku
Dan aku mendapatkannya
DIA TIDAK MENCINTAIKU
Tentu saja tidak
Aku sahabatnya, dia sahabat kekasihku, dia sahabatku
DAN KAMU SAHABATKU
Aku gga akan pernah nyakitin kamu
Kamu itu sudah menjadi bagian dariku
Aku berbagi denganmu di setiap ceritaku
Tolong.. Jangan siksa aku dengan kebisuanmu :'(

TEGAR MENGHADAPI KEKECEWAAN

Proyek Pribadi Hari Ini:
TEGAR MENGHADAPI KEKECEWAAN

Sahabatku yang baik hatinya, niatkanlah ini …

... Tuhanku Yang Maha Membuka Hati,

KekasihMu yang kecil ini hidupnya tidak selalu mudah,
tapi ia tetap bertahan.

Karena aku yakin, bahwa

Untuk setiap kesedihanku, Engkau menyiapkan kebahagiaanku.

Itu sebabnya, hari ini aku mohon agar
Engkau mentenagai keberanianku untuk tetap berharap -
walau lebih mungkin bagiku kecewa,
untuk berharap hanya kepadaMu -
dan tidak kepada manusia yang mudah ingkar,
dan untuk berbahagia menerima sekecil-kecilnya hasil
dalam sebesar-besarnya harapan.

Sesungguhnya, jika aku berserah kepada tuntunanMu,
semua kesalahanku adalah seberguna ketepatanku.

Maka hari ini aku akan belajar,
untuk menerima kesalahan dan kegagalan
yang Kau ijinkan terjadi,
sebagai rahmat yang harus kusyukuri,
yang mendekatkanku kepada jawaban dari doa-doaku.

Tuhan, aku mohon Engkau merestui kesungguhanku hari ini,
untuk menjadi pribadi yang tegar menghadapi kekecewaan.

Aamiin

Wednesday, December 7, 2011

December

December ke 17 dalam hidupku
Enggan berlari dari seribu arti bulan ini
Ceritakan lagi dan lagi
Entah untuk yang keberapa tahun ini
Merapat, membisik lewat indera
Belenggu hatiku dan jiwaku
Enyahlah!
Raguku tak akan berbekas padamu

I Wanted You – Ina

Lately I’ve been thinking ’bout wat i can do
I’ve been stressing to fall back in love with you
I’m so sorry that I couldn’t follow through
But I can’t go on this way
I’ve got to stop it babe
You’ve been wonderful in all that you can be
But it hurts when you say that you understand me
So believe me I, I am sorry I.. I am sorry I, I
I wanted you to be there when I fall
I wanted you to see me through it all
I wanted you to be the one I love
I wanted you, I wanted you
I wanted you to hold me in my sleep
I wanted you to show me what I need
I wanted you to know just how down deep
I wanted you, I wanted you
I’ve been pushing hard to open up the door
Trying to take us back to where we were before
But I’m done I just can’t do this anymore
Cause we can’t be mended
So let’s stop pretending now
We’ve been walking round in circles for some time
And I think we should head for the finish line
So believe me I, I am sorry I.. I am sorry I, I
I wanted you to be there when I fall
I wanted you to see me through it all
I wanted you to be the one I love
I wanted you, I wanted you
I wanted you to hold me in my sleep
I wanted you to show me what I need
I wanted you to know just how down deep
I wanted you, I wanted you, yeah
I, I I’m so sorry baby but
I, I I’ve got to pack up and leave but
I, I’ll always remember how we came close to be
And what I wanted to be
I wanted you baby
Oooooh Yeahh
I wanted you
I wanted, I wanted you
I wanted you to be there when I fall (I wanted you to be there, yeahhh)
I wanted you to see me through it all
I wanted you to be the one I love (Ooh ooh)
I wanted you, I wanted you (I wanted you oh)
I wanted you to hold me in my sleep
I wanted you to show me what I need (I wanted you to know me just how down deep yeah)
I wanted you to know just how down deep (I wanted you to know just how)
I wanted you, I wanted you
I wanted you
I.. I wanted you, I wanted you

Young, Wild and Free Ft. Bruno Mars, Snoop Dogg – Wiz Khalifa

[Wiz Khalifa - Chorus]
So what we get drunk
So what we smoke weed
We’re just having fun
We don’t care who sees
So what we go out
That’s how its supposed to be
Living young and wild and free
[Wiz Khalifa - Verse 1]
Uh, Uh huh
So what I keep ‘em rolled up
Saggin’ my pants not caring what I show
Keep it real with my n-ggas
Keep it player for the hoes
And look clean dont it?
Washed it the other day, watch how you lean on it
Give me some 501′s jeans on and roll joints bigger than King Kong’s fingers
And smoke them hoes down ’till they stingers
You a class clown and if I skip for the day I’m with you b-tch smokin’ grade A
[Wiz Khalifa - Chorus]
So what we get drunk
So what we smoke weed
We’re just having fun
We don’t care who sees
So what we go out
That’s how its supposed to be
Living young and wild and free
[Snoop Dogg - Verse 2]
Yeah, uh you know what?
It’s like I’m 17 again
Peach fuzz on my face
Lookin’, on the case
Tryna find a hella taste
Oh My God, I’m on the chase
Chevy, its gettin’ kinda heavy, relevant, sellin’ it
Dippin’ away, time keep slippin’ away
Zip in the safe, flippin’ for pay
Tippin’ like I’m drippin’ in paint
Up front four blunts, like Khalifa put the weed in a J
[Wiz Khalifa - Chorus]
So what we get drunk
So what we smoke weed
We’re just having fun
We don’t care who sees
So what we go out
That’s how its supposed to be
Living young and wild and free
[Wiz Khalifa - Bridge]
Yea, roll one, smoke one
When you live like this you’re supposed to party
Roll one, smoke one, and we all just having fun
So we just, roll one, smoke one
When you live like this you’re supposed to party
Roll one, smoke one, and we all just having fun
[Wiz Khalifa - Chorus x2]
So what we get drunk
So what we smoke weed
We’re just having fun
We don’t care who sees
So what we go out
That’s how its supposed to be
Living young and wild and free

Taaan

kamu itu seperti...
apa ya?
kirin.
kamu tau kirin?
kirin itu kipas angin di kamarku.
memutar angin dengan cepat saat aku dingin.
tapi diem aja pas aku panas.
ya, kamu kayak kirin, kipas angin.
kamu ngerti maksudku kan?
ya, pasti kamu ngerti.
kamu kan tau aku dan bahasa tersiratku.
iya, kamu taaan..

Tuesday, December 6, 2011

PLAGIAT!

I think someone 'PLAGIAT' one of my quotes in my blog exactly on October 23rd 2011. please think twice if you do that. Iam sure I've written the rules in my blog to do not copy anything here without any permission. if you read this one, please be aware!

Monday, December 5, 2011

Posting Pertama Tentang Keluarga Besar:)

 ini keluarga besar aku. exclude buya sama ummi. ini foto diambil pas lebaran kemaren di rumah kakakku yang pertama. oya, foto ini urut loh.. dari kiri ke kanan = dari nomer 1 ke nomer 8 :)
here we are..
1. Zahrotun Na'im (mbak zah)
2. Chaidarotul Ummah (mbak ida)
3. Zulfa Atika (mbak zuu)
4. Nailil Maghfiroh (kak nellyl)
5. Nur Baity Al Wafiroh (ME :D)
6. Muhammad Khaidarul Umam (hedar)
7. Muhammad Masykur Aly Ghozali (dek ally)
8. Intan Ni'ma Uqbal Kuroma (dek iin)
eeaaa... semua punya fesbuk. gaya banget.. maklum.. anak jaman sekarang..

Si Hidung Besar







Menghilang Sejenak

mohon maaf untuk para fans #ebuseeet yang hobi apdet blog ane,
untuk sementara waktu saya akan tidak blogging dikarenakan sibuk uas dan tryout.
harap maklum :)

Friday, December 2, 2011

Hujan

hujan adalah aku, ketika awan tak mampu menahan beratnya beban, maka tetesan air akan jatuh. kau mengerti maksudku kan?

MT

Engkau yang digelisahkan oleh keraguan, dengarlah ini ...

Engkau tak akan pernah sepenuhnya bebas dari keraguan, karena ia bagian dari perlindunganmu terhadap kesalahan.

Tugasmu bukanlah untuk menghapus keraguan dari dalam hatimu, tapi bertindak sepasti mungkin, walau sedang ragu.
...
Kepastian tindakanmu itu bersumber dari ketegasanmu untuk memilih yang benar, yang menjadikan dirimu lebih mampu, dan yang menjadikanmu dipilih oleh orang dan organisasi yang baik, sebagai karyawan, yang tumbuh menjadi partner, dan yang kemudian mereka angkat menjadi pemimpin mereka.

Keraguanmu tak akan menahanmu, jika engkau tegas menyegerakan yang benar.

Mario Teguh - Loving you all as always

Cerita Galau Episode 1

ggatau kenapa dari kemaren aku galau banget. sampe sampe aku buat lbel sendiri untuk postingan galauku. terlalu banyak yg terjadi 24 jam terakhir ini. mulai dari masalahku sendiri sampe masalah orang lain pun aku peduli. dari semua yang aku alamin selama ini, aku bisa nyimpulin,

Temen sedikit banyak membantu menghapus keegoisan kita - AW. Nurbaity, 2011
 iya, bener banget. aku selama beberapa bulan ini, bahkan mungkin selama beberapa tahun ini merubah diriku sendiri menjadi pribadi yang kurang menyenangkan. aku yang tadinya extrovert, tiba-tiba jadi introvert. aku memusuhi orang-orang di sekitarku. entah kenapa. kalo aku bilang, ini proses pendewasaanku. dan alhamdulillah, aku bisa melewati ini. ggatau kenapa, tapi hari ini aku ngerasa bebanku sedikit banyak berkurang.  dan aku bersyukur untuk itu semua. aku benar-benar bersyukur.

dan untuk pertanyaanku selama ini, sekarang aku bisa menjawabnya. kenapa aku tiba-tiba menjadi sangat menyebalkan? aku hanya merasa kesepian. kesepian di antara hiruk-pikuk orang di sekitarku.

terima kasih untuk semua proses ini Ya Allah..

cerita kemarin dan hari ini.

aku galau. ya, kata-kata itu. aku GALAU. kemarin, aku tersadar sama omongan bu munik. TU kelas XII di sekolahku.
gini ceritanya..
aku: bu, mau ambil kartu..
BM: IPA berapa?
aku: IPS 2 buk..
BM: nama?
aku: itu buk, nur baity, nomer 2 dari bawah.
BM: kurang sejuta bla bla bla..
aku: lhah? apa itu buk?
BM: spp.
aku: loh buk.. kan yg 3 bulan beasiswa peringkat, trus yg 3 bulan udah ditransfer kmren.
BM: kartunya mana?
aku: ggapernah punya kartu buk..
BM: ambil dulu di sekertariat.
aku: lhah? ayah saya udah ngefax k sekolah buk...
BM: gga ada.
aku: ayolah buk..
BM: ggabisa.

#hiks

siangnya, ak bela-belain ke sekertariat. sore ding. jam 4 kurang berapa....gitu. dan ngurus krtu. dan cepet dan udah selesai. trus aku ke sekolah...

aku: ini bu..
BM: cepet kan? dapat buku lagi (sambil senyum)
aku: hehe.. iya buk..
BM: kamu tu udah enak. tinggal ngambil doang. apa usahnya sih? orang tua kamu di rumah kerja keras..

#JLEB JLEB JLEB !

Menghabiskan Malam

aku membunuh malam dengan cerita
cerita ini lebih kepada diriku sendiri
tentang kamu
aku nunggu kamu
meskipun lama, aku tetep nunggu
kamu kemana be?

Thursday, December 1, 2011