another part

Wednesday, November 16, 2011

Ekkuiy lol

namanyo ekky. panjangnya >> Ekky Ambaryani Pagau (sumpeh gilak, ngiri banget sama Pagaunya:D). tapi, sebelum jadi gitu, aslinya nama di Ekky Ambaryani Anggun Putranty. trus berhubung ada apaaaaaa...gitu, dia ganti nama. tapi gapapa juga sih kalo mau dipanjang-panjangin. jadinya >> Ekky Ambaryani Anggun Putranty Pagau. hahaha.. tapi biasa dipanggil ekky, ekong, eke, yang pasti bukan eike. huahahaha.. tapi terserah juga sih;p yang penting jangan menyakiti hatinya. wkwkwkk

ekky ini sahabatku. lebih tepatnya MY BEST FRIEND EVER. hehehe.. udah kayak sodara pokoknya. dia asli Kalimantan. mama kediri, papa sulawesi. trus kenapa tinggal di kalimantan(tepatnya di Sengatta, Kaltim)? ggatau. tanya aja sendiri. hahaha... sekarang, dia tinggal di SC. tau kan? tau kan? pasti ggatau. yaudah, aku kasih tau, SC = South Carolina, USA. ngapain? student exchange gitu deh... (NGIRIIIIIIIIIII !!!!:D) iya, aku ngiri, ngiri banget malah, tapi gapapa, nanti kalo dia balik pasti bawa oleh-oleh. hehehe.. baik yang terlihat maupun yang tidak terlihat :D

posting kali ini akan membahas tentang ke-BULE-annya yang aneh. si ekky ini, udah beberapa bulan tinggal di amrik sono. tapi, ada salah satu postingan dia yang bikin aku keblinger. apa? berikut cuplikannya...

apa yang aneh? coba lihat dan perhatikan. dia nulis 2nd anniversary dengan anniversary 2nd. dan itu membuatku berasumsi bahwa anniversary 2nd itu yang benar. secara dia udah tinggal di luar negeri. omigooooooooooossssh! kesalahan fatal. dan tau apa pembelaannya? tuh liat, pacar kamu juga salah nulisnya >,< wooo... dassar. dan postingan ini saya dedikasikan untuk mempermalukan dia. hahahahaa:*
ini dia yang namanya Ekky :)


No comments:

Post a Comment