another part

Tuesday, November 29, 2011

Aku SENANG !

guess what?
di sekolahku tercinta, terdapat peraturan poin seperti halnya sekolah-sekolah yang lain. ngerti kan? yang kalo misal kita telat ato sejenisnya, kita dapat poin pelanggaran n kalo kita menang lomba apa ato apa gitu kita dapat poin prestasi. nah, kalo sekolah pada umumnya batas maksimal poin itu 100, kalo sekolahku batas maksimalnya 35!! ya, 35 sodara sodara! it means peringatan untuk 10 poin, panggilan ortu untuk 15 poin, dan 35 DO !! itu untuk poin pelanggaran. kalo untuk poin prestasi sih, tak terhingga.. hahaha....

ceritanya aku udah 2kali panggilan orang tua. dan poinku mungkin sudah tak terhingga. tapi alhamdulillah yah sesuatu banget. Allah selalu saja memberiku keberuntungan. apa itu? poin prestasi. dan aku sama sekali tidak tau prestasiku apa. emang sih aku peringkat, trus ikut cambridge, tapi kan aku gga pernah ikut lomba.. lalu, bagaimana bisa? entahlah.. yang penting...

POIN PRESTASIKU TELAH MENGHAPUS POIN PELANGGARANKUUUU !!! :D
 dan sebaliknya,

POIN PELANGGARAN MENGHAPUS POIN PRESTASIKU :(

No comments:

Post a Comment