another part

Tuesday, November 29, 2011

Aku SENANG !

guess what?
di sekolahku tercinta, terdapat peraturan poin seperti halnya sekolah-sekolah yang lain. ngerti kan? yang kalo misal kita telat ato sejenisnya, kita dapat poin pelanggaran n kalo kita menang lomba apa ato apa gitu kita dapat poin prestasi. nah, kalo sekolah pada umumnya batas maksimal poin itu 100, kalo sekolahku batas maksimalnya 35!! ya, 35 sodara sodara! it means peringatan untuk 10 poin, panggilan ortu untuk 15 poin, dan 35 DO !! itu untuk poin pelanggaran. kalo untuk poin prestasi sih, tak terhingga.. hahaha....

ceritanya aku udah 2kali panggilan orang tua. dan poinku mungkin sudah tak terhingga. tapi alhamdulillah yah sesuatu banget. Allah selalu saja memberiku keberuntungan. apa itu? poin prestasi. dan aku sama sekali tidak tau prestasiku apa. emang sih aku peringkat, trus ikut cambridge, tapi kan aku gga pernah ikut lomba.. lalu, bagaimana bisa? entahlah.. yang penting...

POIN PRESTASIKU TELAH MENGHAPUS POIN PELANGGARANKUUUU !!! :D
 dan sebaliknya,

POIN PELANGGARAN MENGHAPUS POIN PRESTASIKU :(

Ah-mazing !

you know what?
selama dua tahun lebih ini, jumlah foto kita (aku dan abe) udah mencapai 1950 foto. dan belum termasuk yang dihapus. WoW !!
kalo digigakan, ada 3,75 giga. hahahaa..
nanti aku pamerin deh kalo udah lulusan..
tapi, the problem is >> FDnya sedang ERROORRR !!! T_T 

Foto-foto Eksotis, hahaa

by: me

by: ayu

by: me

by: ayu

by: ayu

Ini Tampang Apaan?


kadang ya, secara gga sengaja kita dapet foto unyu pas gga nyadar. eh, ini nyadar.. tapi, awalnya aku gga ngeh klo ini foto unyuuuuuuuuuuu banget. eh, bukan. ungnyuu. hahahaa

Saturday, November 26, 2011

Malam Ini Terlalu Mencekam

tiba-tiba aku takut
takut semua ini berakhir
takut semua ini sia-sia
takut semua ini gga ada gunanya
aku takut
benar-benar takut
takut kamu pergi
takut kamu menjauh
takut kamu membenci
aku takut
benar-benar takut

Jepretan Saya Hari Rabu

masih belajar..
harap maklum..

kemarau di musim hujan

kursi ini sendiri

Sehabis Tryout LBBDU

ceritanya kemarin jumat tuh aku ikut LBB. trus abis itu acaranya tryout. aku tryout 2x. sekalian susulan. jadi total hari itu aku tryout 2x dengan total 6 pelajaran !!!!! omaigosh!! tapi serius deh, rasanya biasa aja. hahaha...

abis itu, aku foto-foto deh. berikut cuplikannya:p



















Mistletoe - Justin Bieber

It’s the most beautiful time of the year
Lights fill the streets spreading so much cheer
I should be playing in the winter snow
But I’mma be under the mistletoe
I don’t wanna miss out on the holiday
But I can’t stop staring at your face
I should be playing in the winter snow
But I’mma be under the mistletoe
With you, shawty with you
With you, shawty with you
With you under the mistletoe
Everyone’s gathering around the fire
Chestnuts roasting like a hot July
I should be chilling with my folks, I know
But I’mma be under the mistletoe
Word on the street Santa’s coming tonight,
Reindeer’s flying through the sky so high
I should be making a list, I know
But I’mma be under the mistletoe
With you, shawty with you
With you, shawty with you
With you under the mistletoe
With you, shawty with you
With you, shawty with you
With you under the mistletoe
Aye, love, the wise men followed the star
The way I followed my heart
And it led me to a miracle
Aye, love, don’t you buy me nothing
’cause I am feeling one thing, your lips on my lips
That’s a merry, merry Christmas
It’s the most beautiful time of the year
Lights fill the streets spreading so much cheer
I should be playing in the winter snow
But I’mma be under the mistletoe
I don’t wanna miss out on the holiday
But I can’t stop staring at your face
I should be playing in the winter snow
But I’mma be under the mistletoe
With you, shawty with you
With you, shawty with you
With you under the mistletoe
With you, shawty with you
With you, shawty with you
With you, under the mistletoe, under the mistletoe
Kiss me underneath the mistletoe
Show me baby that you love me so-oh-oh
Oh, oh, ohhh
Kiss me underneath the mistletoe,
Show me baby that you love me so-oh-oh
Oh, oh, ohhh

Friday, November 25, 2011

Lihat Anak Kecil Ini Menangis

dan kau akan tertawa :D

anak kecil ini menangis
sambil makan tapi

dan sambil bicara

jadi.. dia menangis sambil makan dan bicara.. :p

Sunday, November 20, 2011

Derita Kelas Tiga

Hiks. ada ada saja cobaan kelas tiga. Ya Allah, kuatkan hamba, hanya tinggal beberapa bulan saja. 140 sekian blablabla hari. semoga hamba bisa melalui semua ini dengan mudah. hamba ingin khusnul khotimah Ya Allah...




yah, itu si tedi dengan dasi du2. itu purapuranya aku. hahaha :D






ranjang saya :D

BEJO MENELPON TUHAN

suatu ketika si Bejo ketemu wak kyai.dia pengen tau bgmn cara berkomunikasi dgNya
-Bejo : wak saya pengen bercakap2 dg Tuhan,bisa gak?
+wak Kyai : ya bisa tho
-gmn caranya wak?
+kamu punya hape tho?
-punya
+kamu punya temen yg orang Inggris dan lg pulang kampung tho?
-ooo si JOKO ya wak...iyah dia pulang kampung
+ya wis tilpunen si Joko & ngomongo sak karepmu

---------dan bla bla bla, ngobrol lah si Bejo sama si Joko via tilpun sambil ditunggoni wak kyai dg sabarnya...(sabar banget soale karo mangan pecel :P)----------

+sudah jo?
-sudah wak...lalu apa hubungannya antara saya nelpon si Joko sama komunikasi dg Tuhan
+lha yo podo ae tho
-lha kok bisa?
+coba kamu sambil mikir....kamu ngomong2 pake Media Telpon sama Joko,bisa lihat dia gak?
-gak wak
+podo ae...Allah kasih kamu Media komunikasi via Ibadah,kamu bisa ngomong2 dg Dia meski kamu gak bisa melihat Dia

+pas kamu ngomong sama si Joko,apa yg kamu bayangkan
-seolah2 saya ngomong sama si Joko berhadap2an wak
+podo pisan...harusnya kalo Ibadahmu bener,kamu akan merasa bercakap2 dg Allah seperti berhadap2an meski kamu gak di depan singgasana-Nya

+lalu stlh kamu ngomong tadi,gmn perasaan kalian berdua
-saya merasa dekat dg si Joko wak
+podo ae...kalo kamu menghayati ibadahmu,kamu akan merasa dekat dg Allah. bahkan Dia lebih dekat dari urat lehermu. saking ae kamu gak mau merasa...sholat tapi mikir pacar2mu,yo akhire kamu merasa lebih deket sama pacarmu ketimbang Tuhanmu
-weww kok tau wak :P

+kamu td ngomong keminggris biar apa?
-ya biar saya sama dia paham apa2 yg kita omongkan & ada perasaan dia merasa dihormati krn saya pake bahasa dia
+podo again....Allah kasih perintah,agar kamu belajar boso Arab...ben pas sholat kamu ngerti apa sing mbok ucapkan dan apa yg kamu minta. bukane Allah gak paham bahasamu,tapi iku perkara administrasi tata krama yg sudah baku. lha wong ketemu presiden ae kamu sudah ditentukan tata cara ngomongnya,opo maneh sama Tuhanmu
 dikutip dari >> DU2 Community Conference :)
Subhanallah..

Thursday, November 17, 2011

My Fans :D

liat deh.. aku ada yang ngefans :)
ni orangnya >> Mirmaning :)

I love to read TERSELUBUNG

salah satu artikel di TERSELUBUNG yang aku sukaaaaa banget :')

Ada seorang wanita buta. Semua orang membenci dia, kecuali kekasihnya. Wanita itu selalu berkata, “Saya akan menikahimu saat saya bisa melihat.” Suatu hari, ada orang mendermakan mata kepada wanita itu. Akhirnya wanita itu dapat melihat. Dengan segera, dia pergi menemui kekasihnya. Tetapi, ketika dia melihat kekasihnya, dia merasa sungguh terkejut karena kekasihnya juga buta.
Kekasihnya bertanya, “Sudikah kamu menikah denganku sekarang?” Tanpa sebuah alasan, wanita itu menolak. Kekasihnyapun tersenyum dan berlalu pergi sambil berkata. “Tolong jaga mata saya baik-baik…”

Wednesday, November 16, 2011

Ekkuiy lol

namanyo ekky. panjangnya >> Ekky Ambaryani Pagau (sumpeh gilak, ngiri banget sama Pagaunya:D). tapi, sebelum jadi gitu, aslinya nama di Ekky Ambaryani Anggun Putranty. trus berhubung ada apaaaaaa...gitu, dia ganti nama. tapi gapapa juga sih kalo mau dipanjang-panjangin. jadinya >> Ekky Ambaryani Anggun Putranty Pagau. hahaha.. tapi biasa dipanggil ekky, ekong, eke, yang pasti bukan eike. huahahaha.. tapi terserah juga sih;p yang penting jangan menyakiti hatinya. wkwkwkk

ekky ini sahabatku. lebih tepatnya MY BEST FRIEND EVER. hehehe.. udah kayak sodara pokoknya. dia asli Kalimantan. mama kediri, papa sulawesi. trus kenapa tinggal di kalimantan(tepatnya di Sengatta, Kaltim)? ggatau. tanya aja sendiri. hahaha... sekarang, dia tinggal di SC. tau kan? tau kan? pasti ggatau. yaudah, aku kasih tau, SC = South Carolina, USA. ngapain? student exchange gitu deh... (NGIRIIIIIIIIIII !!!!:D) iya, aku ngiri, ngiri banget malah, tapi gapapa, nanti kalo dia balik pasti bawa oleh-oleh. hehehe.. baik yang terlihat maupun yang tidak terlihat :D

posting kali ini akan membahas tentang ke-BULE-annya yang aneh. si ekky ini, udah beberapa bulan tinggal di amrik sono. tapi, ada salah satu postingan dia yang bikin aku keblinger. apa? berikut cuplikannya...

apa yang aneh? coba lihat dan perhatikan. dia nulis 2nd anniversary dengan anniversary 2nd. dan itu membuatku berasumsi bahwa anniversary 2nd itu yang benar. secara dia udah tinggal di luar negeri. omigooooooooooossssh! kesalahan fatal. dan tau apa pembelaannya? tuh liat, pacar kamu juga salah nulisnya >,< wooo... dassar. dan postingan ini saya dedikasikan untuk mempermalukan dia. hahahahaa:*
ini dia yang namanya Ekky :)


Monday, November 14, 2011

a big big big WOW !!!!

ceritanya gini,
kemaren hasil ulangan akuntansi dibagiin. guess what? nilaiku berapa coba? 0 !!! ya, NOL! gilak aja. ini baru sekalinya aku dapet nilai segitu. it's mean aku gga bisa ngerjain soal akuntansi sama sekali. padahal materinya menurutku gga susah susah amat. okay, aku terlalu ngeremehin. makanya, kemaren aku langsung nulis surat pernyataan buat remidi. fine, surat pernyataan udah dibikin dan aku memutuskan untuk remidi esok hari yang berarti adalah hari ini, 14 NOVEMBER 2011 jam ishoma. trus? masalahnya apa? masalahnya adalah...
AKU LUPA !!!!


             AKU LUPAAAA!!!!

AKU LUPAAAA!!!


      AKU BENER BENER LUPAAAAAAAAA!!!!

aduuuuh, gimana nih? >,<
ya ALLAH, gimana ini? TT__TT

Second Anniversary Message

dia..

Hri slalu brganti, mmbri wrna dnia ini, yg ad mnjdi tak ad n sblikx, sprti qt br2, sblum qt ikt dg cnta, qt hax indvdu biasa, smpai Tuhan mmprtmukn qt, mxtukan 2 hti brbda dg cnta, mmbuat smua mnjdi brbda, qt wrnai hri2 dg qsah qt, qsh indh yg tak trlupa, smpai saat ini, hri ini, dmana dlu Tuhan mxtukan qt, 2 hti yg berbda. Happy anniversary 2nd syank. Muah!  

Time: 14/11/2011 00:00:43

aku..

Entah.. Ini untuk yang keberapa. Ak menyatakan cinta. Lgi dan lgi. Dengan org yg sma. Dngan cinta yg brbeda. Cintaku smakin tak terbatas untukmu. Terima kasih, untuk 2 tahun yg brhrga ini, juga smga untuk tahun2 stlah ini.. Happy 2nd anniversary:)

Time: 14/11/2011 04:16:00

Sunday, November 13, 2011

I love photography

╔══╗
╚╗╔╝
╔╝(¯`v´¯)
╚══`.¸.Photography . . ღ

Apa?

Sebuah cerita dari raga yang bernyawa
Tentang hidup dan cita-cita..
Hidupku dan kisah cintaku
Bukan, bukan dengan mahluk adam itu
Tapi kisah cinta dengan masa depanku
Harus ditulis dari sekarang bukan?

Ini hidupku dan aku bebas bermimpi untuk itu
Karena Allah tidak buta dan ia melihat bagaimana aku berusaha
Dari sudut kelas ini, kuterbangkan mimpiku ke negeri dimana para aulia’ berada
Ingin kuperjuangkan hidupku seperti mereka
Seperti buyaku yang setiap hari mengeja kata demi kata
Aku berhak bermimpi sesederhana itu kan?

Wednesday, November 9, 2011

Tuesday, November 8, 2011

Alhamdulillah for Our Second Anniversary




alhamdulillah..
hanya kata itu yang sanggup mengungkapkan apa yang kami rasakan
kami bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk bersama
selama 2 tahun ini..
semoga tetap seperti ini
untuk tahun-tahun sesudah ini..

yah, meskipun terlalu cepat seminggu :D
anniversarynya kan tanggal 14 November :D